Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

floren.chiaAvatar border
TS
floren.chia
JNE TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!!!!!
Dear agan,
Sedikit curhat nih mengenai JNE!!
Pada awal bulan februari tepatnya tgl 12 februari saya memesan online di toko bandung dan dia baru mengirim pesanan saya pada tanggal 15 februari dan ketika di check ternyata barang saya sudah tiba di jakarta pada tgl 16 februari nya. Tapi yang menerima pesanan saya ANWAR.sedangkan di rumah saya tidak ada yang bernama ANWAR Tsb. Ketika kita telp pihak jne nya berkali2 alasan nya banyak . lagi pemrosesan lah. Alamat yg dikirim bener lah. Dan tetep tidak mau mengaku kalo barang saya yang dikirim oleh jne itu salah anter karena pihak jne nya... Berkali kali saya telp jne tapi tidak pernah di angkat alasan nya jaringan sibuk terus.. Di email ke customer service nya tapi cuma suruh sabar terus... Helooowww sabar jg ada batasan... Ini jakarta bandung kok smpe 1 bulan lebih yaaa!!!
Dan kmren saya telpon lagi dan marah2 baru dia ngaku kalo semua kesalahan itu kesalahan JNE yg salah anter barang saya ke alamat yang berbeda. Padahal tertera di alamat yang dituju itu benar alamat saya.. Tapi di anter nya malah ke alamat yang berbeda. Bener2 gak masuk akal.. Dan tetep anggep enteng dan remeh kalo masalah ini akan clear.. Tetep saya narah2 dan dia akan tlp 1x24 jam tapi sampai detik ini pun blm ada telp masuk dari pihak jne... Disini saya bener2 kecewa sama pihak JNE. Selama ini saya pake terus jasa JNE. Tapi karna kasus ini saya udah bner2 kecewa..
Semoga kasus ini bisa segera kelar.. Thanks gan
0
1.1K
3
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Tampilkan semua post
floren.chiaAvatar border
TS
floren.chia
#1
JNE TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!!!!!
Dear agan,
Sedikit curhat nih mengenai JNE!!
Pada awal bulan februari tepatnya tgl 12 februari saya memesan online di toko bandung dan dia baru mengirim pesanan saya pada tanggal 15 februari dan ketika di check ternyata barang saya sudah tiba di jakarta pada tgl 16 februari nya. Tapi yang menerima pesanan saya ANWAR.sedangkan di rumah saya tidak ada yang bernama ANWAR Tsb. Ketika kita telp pihak jne nya berkali2 alasan nya banyak . lagi pemrosesan lah. Alamat yg dikirim bener lah. Dan tetep tidak mau mengaku kalo barang saya yang dikirim oleh jne itu salah anter karena pihak jne nya... Berkali kali saya telp jne tapi tidak pernah di angkat alasan nya jaringan sibuk terus.. Di email ke customer service nya tapi cuma suruh sabar terus... Helooowww sabar jg ada batasan... Ini jakarta bandung kok smpe 1 bulan lebih yaaa!!!
Dan kmren saya telpon lagi dan marah2 baru dia ngaku kalo semua kesalahan itu kesalahan JNE yg salah anter barang saya ke alamat yang berbeda. Padahal tertera di alamat yang dituju itu benar alamat saya.. Tapi di anter nya malah ke alamat yang berbeda. Bener2 gak masuk akal.. Dan tetep anggep enteng dan remeh kalo masalah ini akan clear.. Tetep saya narah2 dan dia akan tlp 1x24 jam tapi sampai detik ini pun blm ada telp masuk dari pihak jne... Disini saya bener2 kecewa sama pihak JNE. Selama ini saya pake terus jasa JNE. Tapi karna kasus ini saya udah bner2 kecewa..
Semoga kasus ini bisa segera kelar.. Thanks gan
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.