- Beranda
- The Lounge
[CERITA + FOTO + UPDATE] ANE BELI BARANG DISKON 99% DI M*T*H*RIMALL, hmmmm?
...
TS
Dhiyakzatron
[CERITA + FOTO + UPDATE] ANE BELI BARANG DISKON 99% DI M*T*H*RIMALL, hmmmm?
ANE MALAS NGADEPIN DETEKTIF DETEKTIF DADAKAN, JADI IT'S UP TO KASKUSERS MAU PERCAYA APA ENGGAK

MOHON BACA PEJWAN SAMPAI ABIS!!PS4 ANE DATANG GAN!! UNBOXING DAN TESTPLAY ADA DI PAGE 8
FINAL THOUGHTS DAN TIPS AND TRICK (PENTING) ADA DI SINI GANN
WELCOME TO MY THREAD
SEBELUM BACA HARAP BACA FAQ DAHULU DIBAWAH!
UPDATE HARIAN DI POST 2
UPDATE RESI DI POST 2
TANGGAPAN DAN PENGALAMAN KASKUSERS(WAJIB BACA) DI SINI
WARNING: BWK!
RATE 5 BIAR SEMUA ORANG TAU
Quote:
Q: Wah apa maksud agan bikin thread ginian? mau pamer?
A: Haha nggak gan
ane bikin thread kayak gini sekalian bikin semacam bukti bener apa nggak tuh diskon 99% dan kalaupun benar, barang yang diterima seperti apa, apakah ada kecacatan atau semacamnya
Q: Ts dongo bener, mana ada ps4 semurah itu
A: Ahahaha ane cuma sekedar iseng aja gan, dengan maksud bisa jadi contoh hidup soal diskon gamasuk akal yang lagi booming belakangan ini
Q: Waah TSnya ngarep bener ini mah! mimpi banget ts dapet ps4 harga segitu!
A: Wahahah kalo udah begini siapa yang nggak ngarep gan
tapi tetap gan, alasan utama ane udah nyiapin segala macem bukti cuma buat membuktikan ke agan agan (dan ane sendiri) tentang betul tidaknya diskon gede gedean 
Q: tsnya... KARYAWAN e-com tsb kan! jadi ente buat sendiri, ente klik sendiri, ente--
A: Sssshh
diem diem gan!
engga lah gan, ane hanya orang biasa dan tidak ada sangkut pautnya dari pihak e-comm yang bersangkutan
nanti kalo udah ada endingnya ini thread juga ane bakal reveal identitas kok (walopun gapenting sih
)
Q: Ah boong nih, mana coba linknya!
A: Niih gaan
(Dikarenakan linknya sudah dihilang, jadi untuk buktinya bisa langsung liat ss dibawah ya agan agan
)
Q: Ini foto foto nyomot dimana gan?
A: Pure hasil Screenshot hp ane gan
Q: Wah gan! itu di foto pertama katanya pagi pagi tapi kok di situ jam 2:45 terus beda beda tiap foto??
A: Iya gan pas ane awal ngeliat di tkp ane ga sempet ss gan hehe
dan ane juga ga langsung semua langsung ane ss, hehe
Q: Ini semua kejadiannya kapan gan?
A: Tanggal 2 JANUARI 2016 gan
More to come
A: Haha nggak gan
ane bikin thread kayak gini sekalian bikin semacam bukti bener apa nggak tuh diskon 99% dan kalaupun benar, barang yang diterima seperti apa, apakah ada kecacatan atau semacamnya
Q: Ts dongo bener, mana ada ps4 semurah itu
A: Ahahaha ane cuma sekedar iseng aja gan, dengan maksud bisa jadi contoh hidup soal diskon gamasuk akal yang lagi booming belakangan ini

Q: Waah TSnya ngarep bener ini mah! mimpi banget ts dapet ps4 harga segitu!
A: Wahahah kalo udah begini siapa yang nggak ngarep gan
tapi tetap gan, alasan utama ane udah nyiapin segala macem bukti cuma buat membuktikan ke agan agan (dan ane sendiri) tentang betul tidaknya diskon gede gedean 
Q: tsnya... KARYAWAN e-com tsb kan! jadi ente buat sendiri, ente klik sendiri, ente--
A: Sssshh
diem diem gan!
engga lah gan, ane hanya orang biasa dan tidak ada sangkut pautnya dari pihak e-comm yang bersangkutan
nanti kalo udah ada endingnya ini thread juga ane bakal reveal identitas kok (walopun gapenting sih
)Q: Ah boong nih, mana coba linknya!
A: Niih gaan
Spoiler for link:
https://www.m*t*h*rim*ll.com/playstation-4-500gb-hitam-407825.html (ganti * dengan huruf a )
(Dikarenakan linknya sudah dihilang, jadi untuk buktinya bisa langsung liat ss dibawah ya agan agan
)Q: Ini foto foto nyomot dimana gan?
A: Pure hasil Screenshot hp ane gan

Q: Wah gan! itu di foto pertama katanya pagi pagi tapi kok di situ jam 2:45 terus beda beda tiap foto??
A: Iya gan pas ane awal ngeliat di tkp ane ga sempet ss gan hehe
dan ane juga ga langsung semua langsung ane ss, heheQ: Ini semua kejadiannya kapan gan?
A: Tanggal 2 JANUARI 2016 gan
More to come
Quote:
Hai gan!
jadi gini, singkat cerita ane tadi pagi lagi browsing2 internet sampai ada kawan ane yang mengirim link ke Matah*r*malldotcom, yang isinya ternyata diskon 99 % buat produk PLAYSTATION 4!!
nah disini ane bakal infoin ke agan agan semua dari awal ane mesan, sampai entah kelanjutannya gimana soalnya ada beberapa hal yang bikin ane bingung 
warning: BWK!
ngeliat itu, tanpa ba bi bu langsung aja gan ane proses ke pembelian:
setelah ane bayar, ane dapat email sbb:
okay kan setelah ane dapat email tsb, ane masih gapercaya kan, masa sih ah dari berjuta2 didiskon 99% gitu
. kayaknya tuh gak masuk akal sama sekali gitu.
disaat lagi bingung seperti ini, hp ane yang dari tadi ane Mode Pesawat Terbang, ane non aktifin karena mau menelfon seseorang.
NAH, lalu ane dapet sms dari mata*a*imall yang bikin ane TAMBAH BINGUNG
HAAAAAAAAAAAAAAH
RP 0???
ane yang sedang kebingungan itu mencoba membuka link yang tadi dikasih sama kawan ane itu, dan ini yg ada disitu:
disitu tertulis "TERJUAL" alias "SOLD OUT" okelah daripada tambah bingung ane pun menghubungi cs dari Mat*h*r*mall.
Disitu pun ane menjelaskan semua yang ane bingung secara kronologis, dari mulai ane dapat link sampai sms yang bikin ane bingung itu. Lalu cs tsb meminta nomor pesanan yang dimulai dengan huruf "C", lalu dicek sama dia dan dia mastiin kalo pesanan ane sudah masuk dan sedang diproses, mendengar itu ane agak legaan.
tapi ane tetap penasaran gan, apakah ini tadi sellernya salah ketik/iseng iseng dengan maksud bakalan langsung dihapus, tapi dia sial karena ane lihat itu dan ane beli... dan ane telfon csnya sekali lagi, kali ini ane menanyakan apa yang bakalan terjadi kalo ini ternyata penipuan/tidak benar ( yang kalaupun iya, menurut ane ane gabakalan terlalu rugi juga
tapi tetap aja gan
)
lalu csnya bilang kalau ane bakal dikabari lagi esok karena pihak MM akan menghubungi seller yang bersangkutan, dan seburuk buruknya keadaan bisa terjadi, ane bakalan direfund ( bukan masalah uangnya gan, tapi hati ane serasa dipermainkan sama MM
)
setelah itu ane pasrah aja dan menunggu kelanjutan dari pihak MM, sekalian bisa jadi bukti nyata tentang diskon gila yang sampai 99 PERSEN ini
tunggu aja updatenya gan!

jadi gini, singkat cerita ane tadi pagi lagi browsing2 internet sampai ada kawan ane yang mengirim link ke Matah*r*malldotcom, yang isinya ternyata diskon 99 % buat produk PLAYSTATION 4!!
nah disini ane bakal infoin ke agan agan semua dari awal ane mesan, sampai entah kelanjutannya gimana soalnya ada beberapa hal yang bikin ane bingung 
warning: BWK!
Spoiler for Foto 1:
ngeliat itu, tanpa ba bi bu langsung aja gan ane proses ke pembelian:
Spoiler for foto 2:
Spoiler for foto 3:
setelah ane bayar, ane dapat email sbb:
Spoiler for foto 4:
Spoiler for foto 5:
okay kan setelah ane dapat email tsb, ane masih gapercaya kan, masa sih ah dari berjuta2 didiskon 99% gitu
. kayaknya tuh gak masuk akal sama sekali gitu.disaat lagi bingung seperti ini, hp ane yang dari tadi ane Mode Pesawat Terbang, ane non aktifin karena mau menelfon seseorang.
NAH, lalu ane dapet sms dari mata*a*imall yang bikin ane TAMBAH BINGUNG

Spoiler for foto 6:
HAAAAAAAAAAAAAAH
RP 0???

ane yang sedang kebingungan itu mencoba membuka link yang tadi dikasih sama kawan ane itu, dan ini yg ada disitu:
Spoiler for foto 7:
disitu tertulis "TERJUAL" alias "SOLD OUT" okelah daripada tambah bingung ane pun menghubungi cs dari Mat*h*r*mall.
Disitu pun ane menjelaskan semua yang ane bingung secara kronologis, dari mulai ane dapat link sampai sms yang bikin ane bingung itu. Lalu cs tsb meminta nomor pesanan yang dimulai dengan huruf "C", lalu dicek sama dia dan dia mastiin kalo pesanan ane sudah masuk dan sedang diproses, mendengar itu ane agak legaan.
tapi ane tetap penasaran gan, apakah ini tadi sellernya salah ketik/iseng iseng dengan maksud bakalan langsung dihapus, tapi dia sial karena ane lihat itu dan ane beli... dan ane telfon csnya sekali lagi, kali ini ane menanyakan apa yang bakalan terjadi kalo ini ternyata penipuan/tidak benar ( yang kalaupun iya, menurut ane ane gabakalan terlalu rugi juga
tapi tetap aja gan
) lalu csnya bilang kalau ane bakal dikabari lagi esok karena pihak MM akan menghubungi seller yang bersangkutan, dan seburuk buruknya keadaan bisa terjadi, ane bakalan direfund ( bukan masalah uangnya gan, tapi hati ane serasa dipermainkan sama MM
)setelah itu ane pasrah aja dan menunggu kelanjutan dari pihak MM, sekalian bisa jadi bukti nyata tentang diskon gila yang sampai 99 PERSEN ini
tunggu aja updatenya gan!Diubah oleh Dhiyakzatron 10-01-2016 15:54
0
487.2K
Kutip
3.3K
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•104KAnggota
Tampilkan semua post
TS
Dhiyakzatron
#1
UPDATE
UPDATE 3 JANUARI 2016
Spoiler for update 3 januari:
UPDATE 3 JANUARI 2016 9:57
Spoiler for update:
Quote:
Setelah membaca komeng2 kaskusers, ane makin sedikit yakin kalo kemungkinan besar itu barang tidak akan sampai ke ane
, maka tadi pagi sekitar jam setengah 9 ane mencoba telfon cs MM lagi, yang ternyata baru akan direspon pukul 9
ane bakal telfon lagi sekitar jam 11 siang nanti, jadi bakal ane update lagi sekitar jam 12. tungguin gan!
, maka tadi pagi sekitar jam setengah 9 ane mencoba telfon cs MM lagi, yang ternyata baru akan direspon pukul 9
ane bakal telfon lagi sekitar jam 11 siang nanti, jadi bakal ane update lagi sekitar jam 12. tungguin gan!
Quote:
KALAUPUN mereka bilang bahwa stock habis/barang tidak tersedia, ane punya bukti untuk bilang bahwa itu tidak mungkin gan
bisa dilihat dari screenshot berikut:
nah dari situ ane tau bahwa seller yang menjual adalah E-GADGET lalu ane buka profilnya, daaaan
disitu dia menjual Ps4 dengan harga normal dan ready stock!
jadi ya ane bisa bilang bahwa seharusnya, SEHARUSNYA tidak ada alasan barang tidak tersedia atau ini itu
yaa tapi semua tergantung nasib ane, lagi beruntung atau tidak hahaha

bisa dilihat dari screenshot berikut:
Spoiler for ini:
nah dari situ ane tau bahwa seller yang menjual adalah E-GADGET lalu ane buka profilnya, daaaan
Spoiler for itu:
disitu dia menjual Ps4 dengan harga normal dan ready stock!
jadi ya ane bisa bilang bahwa seharusnya, SEHARUSNYA tidak ada alasan barang tidak tersedia atau ini itu
yaa tapi semua tergantung nasib ane, lagi beruntung atau tidak hahaha
UPDATE 3 JANUARI 2016 12:14
Spoiler for update:
Ane yang penasaran ini mencoba mengubungi cs MM buat tanya gimana kelanjutan tentang Ps4 harga gamasuk akal ini,dan ane dapat beberapa info baru dan beberapa hal yang mungkin bisa digaris bawahi.
singkatnya percakapan ane sbb: (Maaf gan gadirekam soalnya ane pakai telfon rumah
)
KESIMPULANNYA
- MM akan melakukan REFUND kalau barang tidak sesuai/tidak tersedia (walaupun di web waktu itu tersedia)
- SITUASI barang ane sekarang lagi dalam proses PENGEMASAN dan ditunggu update berikutnya.
singkatnya percakapan ane sbb: (Maaf gan gadirekam soalnya ane pakai telfon rumah
)Ane: Ini bukan scammers / benar adanya kan?
Cs: Kalau dari yang kita lihat sekarang ini benar adanya pak, dana sudah masuk dan sudah diproses. Dan Ma*ah*r*mall ini bekerja sama dengan beberapa perusahan seperti (lupa namanya gan hehe) dan kami jamin jika barang yang dikirim tidak sesuai atau tidak tersedia maka kami akan melakukan REFUNDsesuai jumlah yang bpk transfer.
nah disini ane giniin gan:
Ane: Oh gitu, tapi seharusnya kalau barang tidak tersedia tidak akan bisa saya beli dong dari web? lagipula saya melihat masih ada stocknya juga kok. Lalu kelanjutan dari Seller yang bersangkutan tentang pesanan saya gimana?
Cs: Dari info yang terakhir kami dapatkan, sekarang barang bapak sedang dalam proses PENGEMASAN
Ane: Pengemasan? berarti barang sudah mau dikirim dong?
Cs: Kalau dari data kami seperti itu pak, dan dari proses pengemasan sampai pengiriman Jabodetabek memakan paling lama 7 hari pak, dan akan diemail/sms kelanjutannya
Cs: Kalau dari yang kita lihat sekarang ini benar adanya pak, dana sudah masuk dan sudah diproses. Dan Ma*ah*r*mall ini bekerja sama dengan beberapa perusahan seperti (lupa namanya gan hehe) dan kami jamin jika barang yang dikirim tidak sesuai atau tidak tersedia maka kami akan melakukan REFUNDsesuai jumlah yang bpk transfer.
nah disini ane giniin gan:
Ane: Oh gitu, tapi seharusnya kalau barang tidak tersedia tidak akan bisa saya beli dong dari web? lagipula saya melihat masih ada stocknya juga kok. Lalu kelanjutan dari Seller yang bersangkutan tentang pesanan saya gimana?
Cs: Dari info yang terakhir kami dapatkan, sekarang barang bapak sedang dalam proses PENGEMASAN
Ane: Pengemasan? berarti barang sudah mau dikirim dong?
Cs: Kalau dari data kami seperti itu pak, dan dari proses pengemasan sampai pengiriman Jabodetabek memakan paling lama 7 hari pak, dan akan diemail/sms kelanjutannya
KESIMPULANNYA
- MM akan melakukan REFUND kalau barang tidak sesuai/tidak tersedia (walaupun di web waktu itu tersedia)
- SITUASI barang ane sekarang lagi dalam proses PENGEMASAN dan ditunggu update berikutnya.
UPDATE 3 JANUARI 2016 16:04
Spoiler for update:
Quote:
Update ketiga buat hari ini!
saking gaada kerjaannya hari ini ane cuma
mantengin layar dan gangguin si MM
oke jadi gini gan, tadi ane buka lagi website MM, dan ane notis di kiri bawah ada live chat sama csnya,(kenapa ga dari kemaren
)
kira kira seperti ini gan percakapan ane: ( ada ssnya gan, tapi gak lengkap karena percakapan sempat terputus karena ane mati lampu
)
KESIMPULAN
- Barang ane sudah masuk ke pending shipment
- Ane udah berusaha meyakinkan ke MM bahwa berhasil/tidaknya transaksi ini akan berpengaruh sama reputasi MM
HMMM jadi gimana ya nasib ane, JACKPOT kah? atau malah ZONK??
ditunggu update berikutnya BESOK
gaenak ane ganggu mulu tuh MM
saking gaada kerjaannya hari ini ane cumamantengin layar dan gangguin si MM
oke jadi gini gan, tadi ane buka lagi website MM, dan ane notis di kiri bawah ada live chat sama csnya,(kenapa ga dari kemaren
)kira kira seperti ini gan percakapan ane: ( ada ssnya gan, tapi gak lengkap karena percakapan sempat terputus karena ane mati lampu
)Ane: Misi mas, saya ingin menanyakan kembali status pesanan atas nomor C15XXXXXX
Cs: Baik pak, untuk pesanannya Playstation 4 500 GB hitam?
Ane: Betul mas, saya mau tanya statusnya gimana
Cs: Menurut data kami, pesanan bapak sedang dalam PENDING SHIPMENT . Pending shipment adalah dimana pihak MM akan mengirimkan kurir untuk mengambil barang tsb ke seller dan akan dikirimkan ke customer dalam hitungan maksimal 7 HARI KERJAjadi untuk hari sabtu/minggu/tanggal merah tidak dihitung.
nah disini ane jadi sediiiiikiiit lega, karena siapa tau yang dikirim ke ane ps4 bekas atau udah di copotin
jadi ane giniin aja gan:
Ane: gini mas, saya mohon kerja samanya ya, masalahnya ini mencakup NAMA BAIK mataharimall juga kalau sampai barang tidak sampai/tidak sesuai hehe bukan masalah refundnya tapi masalah kepercayaan customer untuk belanja di mataharimall,saya juga kerap melakukan update tentang masalah ini di sebuah medsos dan bisa jadi keuntungan bagi matharimall kalau transaksi ini berhasil dan berjalan mulus. begitu pun sebaliknya hehe. maka saya mohon kerja samanya ya mas
sering update ke saya juga udah cukup kok mas masalah perkembangannya hehe
lalu hanya dibalas:
Cs: ya pak, mohon ditunggu updatenya kembali untuk ordernya yaaa, dan mohon ditunggu dengan estimsai kedatangan prodaknya
Apabila terbantu dengan layanan chat ini, silahkan pilih tanda jempol "Good" nya,
Cs: Baik pak, untuk pesanannya Playstation 4 500 GB hitam?
Ane: Betul mas, saya mau tanya statusnya gimana
Cs: Menurut data kami, pesanan bapak sedang dalam PENDING SHIPMENT . Pending shipment adalah dimana pihak MM akan mengirimkan kurir untuk mengambil barang tsb ke seller dan akan dikirimkan ke customer dalam hitungan maksimal 7 HARI KERJAjadi untuk hari sabtu/minggu/tanggal merah tidak dihitung.
nah disini ane jadi sediiiiikiiit lega, karena siapa tau yang dikirim ke ane ps4 bekas atau udah di copotin
jadi ane giniin aja gan:
Ane: gini mas, saya mohon kerja samanya ya, masalahnya ini mencakup NAMA BAIK mataharimall juga kalau sampai barang tidak sampai/tidak sesuai hehe bukan masalah refundnya tapi masalah kepercayaan customer untuk belanja di mataharimall,saya juga kerap melakukan update tentang masalah ini di sebuah medsos dan bisa jadi keuntungan bagi matharimall kalau transaksi ini berhasil dan berjalan mulus. begitu pun sebaliknya hehe. maka saya mohon kerja samanya ya mas

sering update ke saya juga udah cukup kok mas masalah perkembangannya hehe
lalu hanya dibalas:
Cs: ya pak, mohon ditunggu updatenya kembali untuk ordernya yaaa, dan mohon ditunggu dengan estimsai kedatangan prodaknya
Apabila terbantu dengan layanan chat ini, silahkan pilih tanda jempol "Good" nya,
Spoiler for bukti ss::
KESIMPULAN
- Barang ane sudah masuk ke pending shipment

- Ane udah berusaha meyakinkan ke MM bahwa berhasil/tidaknya transaksi ini akan berpengaruh sama reputasi MM
HMMM jadi gimana ya nasib ane, JACKPOT kah? atau malah ZONK??
ditunggu update berikutnya BESOK
gaenak ane ganggu mulu tuh MM
UPDATE 4 JANUARI 2016
Spoiler for update 4 januari:
UPDATE 4 JANUARI 2016 15:50
UPDATEE GAN!!
Barusan ane sehabis telfon csnya sekali lagi, dan kali ini ane benar benar menanyakan apa hal yang buat ane gusar masalah ini
kira kira seperti ini gan:Ane: Mas saya mau tau perkembangan atas pesanan saya CXXXXXXX
Cs: Dari data kami, pesanan bapak masih masuk kedalam ANTRIAN PENGIRIMAN (pending shipment?
) mohon untuk ditunggu update selanjutnya.nah disini ane memberanikan diri untuk menanyakan hal yang bikin ane gabisa tidur
:Ane: Mas, mohon maaf sebelumnya, tetapi saya pernah baca ttg buyer yang sama sama mengikuti diskon di sebuah e-comm lainnya dan pesanannya sudah masuk kedalam pending shipment, tetapi setelah berhari hari tidak ada kabar dan akhirnya pihak e-comm bilang bahwa barangnya TIDAK TERSEDIAdan akan dilakukan refund. Nah kalau ini kan mas sendiri yang bilang kalau barang saya sedang masuk antrean pengiriman jadi tidak mungkin ada alasan tidak tersedia dong?
Cs: BENAR SEKALI bapak,barang sudah masuk kedalam antrean pengiriman jadi silahkan menunggu selama 7 hari kerja untuk jakarta dan 14 hari untuk luar jakarta. (
waduh apa yg dimaksud csnya jabodetabek ya?
soalnya ane liat di web jabodetabek
)
Ane: Ok mas, pertanyaan terakhir saya, Kalaupun barang ini sampai, dan isinya bukan yang seperti saya harapkan, maksud saya, secara logika barang yang tadinya 6,8 juta tiba tiba jadi 68 ribu kan saya takutnya misalnya barangnya rusak atau hanya box aja, gitu mas misalnya
Cs: Kalau barang yang diterima tidak sesuai, atau rusak, mas bisa FOTO atau VIDEO bagian mana yang rusak selama maksimal 10 detik dan kirim email ke kami, lalu kirim barang kembali dan kami akan refund sesuai dengan YANG DIBAYAR
(nah disini ane agak nge gas gan denger itu
)
Ane: Oh jadi kalo barang yang saya terima rusak, uang saya akan direfund? bukan barangnya ditukar?
Cs: Bukan pak, barang yang sudah didapat tidak dapat dikembalikan. KARENA BARANG YANG TERSEDIA UNTUK PROMO INI HANYA SATU BUAH Dan kami akan mengembalikan uang yang sesuai dengan yang ditransfer.
Ane: Ohh gitu, (disini ane malah ngegas hhh
maaf ya mas cs
) berarti misalnya nih ya, saya sellernya. Dan saya misalkan lakukan hal yang sama, seharga 6,8 juta itu saya potong habis habisan 68ribu, dan mungkin saya berharap tidak ada yang mesan, tetapi malah ada yang mesan. Saya rugi dong? bisa aja saya ambil barang yang udah jelek, udah rusak, lalu saya kirim ke buyer, yang nantinya dia akan protes dan uang sebesar 68 ribunya saya balikan, yang penting saya ga rugi kan? (duh maaf ya mas cs, tsnya lagian bingung gimana prosedurnya
Cs: Maaf pak, tetapi hal tersebut TIDAK AKAN TERJADI karena, MM akan BAYAR FULL untuk barang yang didiskon, dalam kasus ini berarti MM akan BAYAR FULL ke seller yang bekerja sama dengan kami, yaitu E-GADGET.
(Mendengar itu ane jadi sedikit tambah lega!!
)
Cs: BENAR SEKALI bapak,barang sudah masuk kedalam antrean pengiriman jadi silahkan menunggu selama 7 hari kerja untuk jakarta dan 14 hari untuk luar jakarta. (
waduh apa yg dimaksud csnya jabodetabek ya?
soalnya ane liat di web jabodetabek
)Ane: Ok mas, pertanyaan terakhir saya, Kalaupun barang ini sampai, dan isinya bukan yang seperti saya harapkan, maksud saya, secara logika barang yang tadinya 6,8 juta tiba tiba jadi 68 ribu kan saya takutnya misalnya barangnya rusak atau hanya box aja, gitu mas misalnya
Cs: Kalau barang yang diterima tidak sesuai, atau rusak, mas bisa FOTO atau VIDEO bagian mana yang rusak selama maksimal 10 detik dan kirim email ke kami, lalu kirim barang kembali dan kami akan refund sesuai dengan YANG DIBAYAR
(nah disini ane agak nge gas gan denger itu
)Ane: Oh jadi kalo barang yang saya terima rusak, uang saya akan direfund? bukan barangnya ditukar?
Cs: Bukan pak, barang yang sudah didapat tidak dapat dikembalikan. KARENA BARANG YANG TERSEDIA UNTUK PROMO INI HANYA SATU BUAH Dan kami akan mengembalikan uang yang sesuai dengan yang ditransfer.
Ane: Ohh gitu, (disini ane malah ngegas hhh
maaf ya mas cs
) berarti misalnya nih ya, saya sellernya. Dan saya misalkan lakukan hal yang sama, seharga 6,8 juta itu saya potong habis habisan 68ribu, dan mungkin saya berharap tidak ada yang mesan, tetapi malah ada yang mesan. Saya rugi dong? bisa aja saya ambil barang yang udah jelek, udah rusak, lalu saya kirim ke buyer, yang nantinya dia akan protes dan uang sebesar 68 ribunya saya balikan, yang penting saya ga rugi kan? (duh maaf ya mas cs, tsnya lagian bingung gimana prosedurnya
Cs: Maaf pak, tetapi hal tersebut TIDAK AKAN TERJADI karena, MM akan BAYAR FULL untuk barang yang didiskon, dalam kasus ini berarti MM akan BAYAR FULL ke seller yang bekerja sama dengan kami, yaitu E-GADGET.
(Mendengar itu ane jadi sedikit tambah lega!!
)KESIMPULAN
- Barang ane masuk kedalam antrian pengumuman
`- JIKA barang yang ane dapatkan rusak/defact, maka ane hanya harus mengirimkan bukti2 dan uang ane akan direfund
WALAUPUN- Kata csnya kerusakan YANG DISENGAJA tidak akan terjadi karena prosedurnya adalah MM bayar full ke Seller dan dijual dengan harga DISKON ke ane
NAH mungkin sekarang ada sedikit titik terang bagi pendapat Kaskusers dan pertanyaan yang ada di kepala ane
tapi semua tetap gan, tergantung apakah ane BERUNTUNG dan mendapakatkan JACKPOT
atau lagi APES dan dapat ZONK 
OIYA GAN
Mulai besok, ga ada update tentang ane menghubungi cs MM ya gan
ane akan menghubungi Csnya lagi sekitar 3 HARI LAGI
tetapi jika ada update yang berkaitan dengan pesanan ane, pasti langsung ane update ni trit
jadii terus pantengin gan!!
UPDATE 5 JANUARI 2016
Spoiler for update 4 januari:
UPDATE 5 JANUARI 2016 21:53
Hari ini ane belum dapat kabar dari pihak MM gan
sms maupun email belum ada 
oh iya dan untuk link diatas, sudah tidak bisa di akses ya gan
jadi sekarang buktinya pure dari SSan ane! okeeei? haha
okkee gaan sampai hari jum'at tanggal 7 besok, updatenya akan seperti ini gan hehe, jadi hanya diupdate jika ada hal hal kecil/besar tapi tidak berkaitan dengan Cs MM
jika sampai tanggal 7 belum dapat kabar lagi, ane baru menghubungi csnya dan pasti ane update lagi threadnya
Terus pantengin thread ini gan!
sms maupun email belum ada 
oh iya dan untuk link diatas, sudah tidak bisa di akses ya gan
jadi sekarang buktinya pure dari SSan ane! okeeei? haha
Spoiler for nih:
okkee gaan sampai hari jum'at tanggal 7 besok, updatenya akan seperti ini gan hehe, jadi hanya diupdate jika ada hal hal kecil/besar tapi tidak berkaitan dengan Cs MM
jika sampai tanggal 7 belum dapat kabar lagi, ane baru menghubungi csnya dan pasti ane update lagi threadnya
Terus pantengin thread ini gan!
UPDATE 6 JANUARI 2016
Spoiler for update 6 januari:
UPDATE 6 JANUARI 2016 19:12
Nah, sesuai janji ane, ane bakal update thread ini kalau ane dapat kabar dari pihak MM, dan gaakan update ane telfon cs sampai hari kamis besok tanggal 7, hehe maaf gan di update sebelumnya ane salah kasih tau hari 
tapi gan, sepertinya bakal ane undur updatean ane mengkontak csnya
Karena
diupdate kali ini, PIhak MM SMS ane gan
bisa langsung dilihat di ss berikut:
Yup, Barang ane sedang dalam proses PENGIRIMANgan!! hehehe
sekian update buat hari ini
KESIMPULAN
- Barang ane sudah dalam proses pengiriman, jadi untuk ane hubungin cs MM masalah status barang untuk sementara ini sudah jelas
- TAPI ane mungkin akan tetap menghubungi Csnya jika ane belum dapat resi sampai hari jum'at
Duh, kalaupun barangnya sudah dikirim, ane belum boleh cepat cepat tenang dan memutuskan apa apa
pokoknya sampai barang itu udah ada di depan ane,dalam kondisi sempurna dan baru kita bisa tahu jawabannya
ditunggu gan updatean berikutnya!!

tapi gan, sepertinya bakal ane undur updatean ane mengkontak csnya

Karena
diupdate kali ini, PIhak MM SMS ane gan
bisa langsung dilihat di ss berikut:
Spoiler for screenshot:
Yup, Barang ane sedang dalam proses PENGIRIMANgan!! hehehe
sekian update buat hari ini
KESIMPULAN
- Barang ane sudah dalam proses pengiriman, jadi untuk ane hubungin cs MM masalah status barang untuk sementara ini sudah jelas

- TAPI ane mungkin akan tetap menghubungi Csnya jika ane belum dapat resi sampai hari jum'at

Duh, kalaupun barangnya sudah dikirim, ane belum boleh cepat cepat tenang dan memutuskan apa apa
pokoknya sampai barang itu udah ada di depan ane,dalam kondisi sempurna dan baru kita bisa tahu jawabannya
ditunggu gan updatean berikutnya!!
UPDATE 7 JANUARI 2016
Spoiler for update 7 januari:
UPDATE 7 JANUARI 2016 16:42
Hai agan agan! sebenernya ini bukan update yang penting, tapi ya itung itung jadi bahan acuan tentang MM, ane update aja deh 
hmmm ane bingung nih
jadi gini gan, ane udah dapet update resi dari MM semalam, nah trus ane tuh ngerti kan, kalo misalnya resi Jne tuh bakal di update 1 X 24 JAM sama jnenya, jadi ya intinya ane bakal bisa tau status pengiriman barang ane yaa 1 x 24 jam, TAPI
tadi ane iseng gan
ane barusan telfon cs MM mengenai Resi ini, ya cuma pengen nyocokin aja
ane minta tolong di cek status pengiriman ane. kira kira kayak gini gan:
CS MM PERTAMA
A: maaf mas saya boleh tau status pengiriman dgn nomor CXXXXXXXX?
Cs: Oke mas bisa cek sendiri di website jnenya, nomor resinya: (sekian)
A: oh gitu, tapu barusan saya cek gabisa tuh mas resinya, bisa tlong diinfokan kembali nomor resinya?
Cs: (sekian) pak.
A: oh tetap gabisa mas okedeh mas ( trus ane udah mikir oh yaudah berarti emang bener nih resinya)
EH TAU TAUNYA
Cs: Menurut data kami, barang bapak sudah sampai di bekasi dan sudah menuju alamat penerimanya pak.
(HAAAH
)
Ane: Beneran mas? pake resi yang ini? saya cek di jne kok gabisa ya
Cs: iya pak kalau di jne harus tunggu 3 x 34 jam
sehabis itu, ane ga langsung percaya gan, ane telfon aja cs JNE nya
A: MIsi mas, bisa tolong di cek status pengiriman dengan resi (sekian)
Cs: Maaf pak tapi dari kami belum ada informasi mengenai status pengirimannya, bisa tolong infokan kembali resinya?
(ane kasih tau sampe dua kali)
Cs: maaf pak tapi memang BELUM ADA INFO TENTANG PENGIRIMAN BAPAK (Emang gan, kalo jne emang kalo cek status pengiriman harus 1 x24 jam, jadi ya... kira kira jam 6 nanti baru bisa
) dan ini bisa ada dua kendala,
yang pertama: Resi belum bisa di cek karena belum 1x24 jam
Kedua: Nomor resi yang dimasukkan salah, karena resi jne ada 14 SAMPAI 15 dijid
Lalu setelah ane hitung, nomor resi yang dikirim ke ane, cuma ada 13 DIGIT!
bisa dua duanya haha
terus ane yang penasaran ini pengen minta kejelasan tau dari mana nih cs MM kok bisa tau barang ane nyampe di bekasi
CS 2 MM (oke yang ini ane bener bener tanpa rekayasa, bisa dibilang cs kedua ini yang paling..........
)
A: sore mbak saya pengen tahu status pengiriman dengan nomor CXXXXXXXX
Cs: iya mas, kenapa? (
)
A: iya mbak saya pengen tahu aja gimana statusnya..
Cs: bisa dicek sendiri aja bapak di JNE
A: sudah mbak, tapi di jnenya gabisa, tapi tadi ada cs MM yang udah bisa tahu barang saya udah dibekasi
(sebenrnya disini ada percakapan yang agak panjang gan
karena.. apa ya mbak csnya ii ane bisa bilang kurang ...profesional
soalnya dia ketawa2,trus jawabanya juga mbulet ane tanya a dijawabnya z
padahal ane cuma pengen tahu tu mas MM ngeramal dimana bisa tahu barang ane udah dibekasi
)
Cs: iya mas jadi kami tuh bisa melakukan pengecekan barang kan mas, kalau kita masukkan resi dan nomor pesanannya, nanti kami bisa tahu sudah sampai mana barangnya,mengirimnya kapan, dsb
A: (
) oh jadi mungkin mas2nya bisa tahu lewat "pengecekan" itu ya mbak, bisa tolong cek sekarang mbak buat pesanan saya?)
Cs: Oh maaf mas SEDANG TERJADI ERROR
A: (ane udah tahan ketawa gan parah-__-) trus ane giniin, itu yang error di komputernya mbak aja atau semua server? mbak sama mas2 yang pertama cuma selang 5 menit ho
A: mohon tunggu 1-2 menit ya mas saya akan cek di komputer sebelah.
*TUT* DIMATIIN GAN
ane udah bener bener gaabis pikir gan.. -___- hahaha salah ane juga sih iseng amat-_- udah ah tobat ane telpon2 cs MM-_- hahaha
*btw sehabis itu ane telfon cs dibidang keluhan dan bener gan pihak MM tuh sebenernya gatau status pengiriman ane, dan bisa dipastikan kalo cs MM yang pertama ngibul
karena mereka minta maaf atas hal itu dan cs kedua... gatau deh -_- hahaha
Buat agan agan yang nunggu keputusan ane tentang MM, bisa ditunggu gan barang ane datang atau tidaknya, jadi.. ane masih belum bisa menentukan apa apa
masih 50-50 hehehe
karena ane bisa pastikan kalo resi itu baru bisa di cek nanti malam/ besok gan, kalo gabisa dicek juga... yaa tunggu hari jumat/senin maksimal harusnya barang sampai
hahaha tergantung ane beruntung atau tidak 
nanti ane update lagi gan!
Jadi yang masalah pembicaraan di telfon tadi, ane di email permintaan maaf oleh MM, disertai dengan email lanjutan tentang pesanan ane, dan di email lanjutan tsb, no resi yang tercantum adalah nomor resi yang sama ane dapatkan kemarin, setelah ane coba lagi, ternyata masih gabisa di cek gan, padahal udah 1 x 24 jam!
nah bisa dilihat disitu MM mengirimkan email lanjutan pesanan ane beserta dengan resinya yang sama dengan email kemarin (tanggal 06) yaitu 2833030930003 yang hari ini belum bisa ane cek di JNE. Jika BESOKsudah bisa ane cek di JNE, atau ada kaskuser yang iseng2 cek dan sudah ada di jne, langsung comment ya!
oke gan, ini update tercepat yang pernah ane bikin
terimakasih buat agan Bpnerz, agan s12624, dan agan cinta kilat atas updatenya !!
QUOTE=cinta.kilat;568e72f512e25731318b4567]udah ada nih gan

Selamat yeeh
oke jadi sekarang yang kita sama sama tunggu adalah, APAKAH barangnya akan sampai, lalu BAGAIMANA kualitas dari barangnya. lalu baru akan dibuat keputusan final
pantengin terus gan!

hmmm ane bingung nih
jadi gini gan, ane udah dapet update resi dari MM semalam, nah trus ane tuh ngerti kan, kalo misalnya resi Jne tuh bakal di update 1 X 24 JAM sama jnenya, jadi ya intinya ane bakal bisa tau status pengiriman barang ane yaa 1 x 24 jam, TAPItadi ane iseng gan
ane barusan telfon cs MM mengenai Resi ini, ya cuma pengen nyocokin aja
ane minta tolong di cek status pengiriman ane. kira kira kayak gini gan:CS MM PERTAMA
A: maaf mas saya boleh tau status pengiriman dgn nomor CXXXXXXXX?
Cs: Oke mas bisa cek sendiri di website jnenya, nomor resinya: (sekian)
A: oh gitu, tapu barusan saya cek gabisa tuh mas resinya, bisa tlong diinfokan kembali nomor resinya?
Cs: (sekian) pak.
A: oh tetap gabisa mas okedeh mas ( trus ane udah mikir oh yaudah berarti emang bener nih resinya)
EH TAU TAUNYA
Cs: Menurut data kami, barang bapak sudah sampai di bekasi dan sudah menuju alamat penerimanya pak.
(HAAAH
)Ane: Beneran mas? pake resi yang ini? saya cek di jne kok gabisa ya
Cs: iya pak kalau di jne harus tunggu 3 x 34 jam
sehabis itu, ane ga langsung percaya gan, ane telfon aja cs JNE nya
A: MIsi mas, bisa tolong di cek status pengiriman dengan resi (sekian)
Cs: Maaf pak tapi dari kami belum ada informasi mengenai status pengirimannya, bisa tolong infokan kembali resinya?
(ane kasih tau sampe dua kali)
Cs: maaf pak tapi memang BELUM ADA INFO TENTANG PENGIRIMAN BAPAK (Emang gan, kalo jne emang kalo cek status pengiriman harus 1 x24 jam, jadi ya... kira kira jam 6 nanti baru bisa
) dan ini bisa ada dua kendala,yang pertama: Resi belum bisa di cek karena belum 1x24 jam
Kedua: Nomor resi yang dimasukkan salah, karena resi jne ada 14 SAMPAI 15 dijid
Lalu setelah ane hitung, nomor resi yang dikirim ke ane, cuma ada 13 DIGIT!
bisa dua duanya haha
terus ane yang penasaran ini pengen minta kejelasan tau dari mana nih cs MM kok bisa tau barang ane nyampe di bekasi
CS 2 MM (oke yang ini ane bener bener tanpa rekayasa, bisa dibilang cs kedua ini yang paling..........
)A: sore mbak saya pengen tahu status pengiriman dengan nomor CXXXXXXXX
Cs: iya mas, kenapa? (
)A: iya mbak saya pengen tahu aja gimana statusnya..
Cs: bisa dicek sendiri aja bapak di JNE
A: sudah mbak, tapi di jnenya gabisa, tapi tadi ada cs MM yang udah bisa tahu barang saya udah dibekasi
(sebenrnya disini ada percakapan yang agak panjang gan
karena.. apa ya mbak csnya ii ane bisa bilang kurang ...profesional
soalnya dia ketawa2,trus jawabanya juga mbulet ane tanya a dijawabnya z
padahal ane cuma pengen tahu tu mas MM ngeramal dimana bisa tahu barang ane udah dibekasi
)Cs: iya mas jadi kami tuh bisa melakukan pengecekan barang kan mas, kalau kita masukkan resi dan nomor pesanannya, nanti kami bisa tahu sudah sampai mana barangnya,mengirimnya kapan, dsb
A: (
) oh jadi mungkin mas2nya bisa tahu lewat "pengecekan" itu ya mbak, bisa tolong cek sekarang mbak buat pesanan saya?)Cs: Oh maaf mas SEDANG TERJADI ERROR
A: (ane udah tahan ketawa gan parah-__-) trus ane giniin, itu yang error di komputernya mbak aja atau semua server? mbak sama mas2 yang pertama cuma selang 5 menit ho
A: mohon tunggu 1-2 menit ya mas saya akan cek di komputer sebelah.
*TUT* DIMATIIN GAN

ane udah bener bener gaabis pikir gan.. -___- hahaha salah ane juga sih iseng amat-_- udah ah tobat ane telpon2 cs MM-_- hahaha
*btw sehabis itu ane telfon cs dibidang keluhan dan bener gan pihak MM tuh sebenernya gatau status pengiriman ane, dan bisa dipastikan kalo cs MM yang pertama ngibul
karena mereka minta maaf atas hal itu dan cs kedua... gatau deh -_- hahahaBuat agan agan yang nunggu keputusan ane tentang MM, bisa ditunggu gan barang ane datang atau tidaknya, jadi.. ane masih belum bisa menentukan apa apa
masih 50-50 hehehe
karena ane bisa pastikan kalo resi itu baru bisa di cek nanti malam/ besok gan, kalo gabisa dicek juga... yaa tunggu hari jumat/senin maksimal harusnya barang sampai
hahaha tergantung ane beruntung atau tidak 
nanti ane update lagi gan!
UPDATE 7 JANUARI 2016 20:38
Jadi yang masalah pembicaraan di telfon tadi, ane di email permintaan maaf oleh MM, disertai dengan email lanjutan tentang pesanan ane, dan di email lanjutan tsb, no resi yang tercantum adalah nomor resi yang sama ane dapatkan kemarin, setelah ane coba lagi, ternyata masih gabisa di cek gan, padahal udah 1 x 24 jam!
Spoiler for maaf:
Spoiler for email kemarin:
Spoiler for email hari ini:
nah bisa dilihat disitu MM mengirimkan email lanjutan pesanan ane beserta dengan resinya yang sama dengan email kemarin (tanggal 06) yaitu 2833030930003 yang hari ini belum bisa ane cek di JNE. Jika BESOKsudah bisa ane cek di JNE, atau ada kaskuser yang iseng2 cek dan sudah ada di jne, langsung comment ya!
UPDATE 7 JANUARI 2016 21:16
oke gan, ini update tercepat yang pernah ane bikin

terimakasih buat agan Bpnerz, agan s12624, dan agan cinta kilat atas updatenya !!
Spoiler for resi:
Quote:
Quote:
Original Posted By bppners►tuh di jne udah di update gan ,,
wah beneran ente berungung banget gan cmn 68 rb ,,
wah beneran ente berungung banget gan cmn 68 rb ,,

QUOTE=cinta.kilat;568e72f512e25731318b4567]udah ada nih gan

Selamat yeeh
oke jadi sekarang yang kita sama sama tunggu adalah, APAKAH barangnya akan sampai, lalu BAGAIMANA kualitas dari barangnya. lalu baru akan dibuat keputusan final
pantengin terus gan!
UPDATE DI PAGE 8 YA GAN

Diubah oleh Dhiyakzatron 19-01-2016 17:25
0
Kutip
Balas
![[CERITA + FOTO + UPDATE] ANE BELI BARANG DISKON 99% DI M*T*H*RIMALL, hmmmm?](https://dl.kaskus.id/i1269.photobucket.com/albums/jj597/Dhiyakzatron/S__7700865.jpg)
![[CERITA + FOTO + UPDATE] ANE BELI BARANG DISKON 99% DI M*T*H*RIMALL, hmmmm?](https://dl.kaskus.id/i1269.photobucket.com/albums/jj597/Dhiyakzatron/S__7700774.jpg)
![[CERITA + FOTO + UPDATE] ANE BELI BARANG DISKON 99% DI M*T*H*RIMALL, hmmmm?](https://dl.kaskus.id/i1269.photobucket.com/albums/jj597/Dhiyakzatron/S__7700775.jpg)
![[CERITA + FOTO + UPDATE] ANE BELI BARANG DISKON 99% DI M*T*H*RIMALL, hmmmm?](https://dl.kaskus.id/i1269.photobucket.com/albums/jj597/Dhiyakzatron/S__7700970.jpg)
![[CERITA + FOTO + UPDATE] ANE BELI BARANG DISKON 99% DI M*T*H*RIMALL, hmmmm?](https://dl.kaskus.id/i1269.photobucket.com/albums/jj597/Dhiyakzatron/S__7700971.jpg)
![[CERITA + FOTO + UPDATE] ANE BELI BARANG DISKON 99% DI M*T*H*RIMALL, hmmmm?](https://dl.kaskus.id/i1269.photobucket.com/albums/jj597/Dhiyakzatron/S__7700773.jpg)
![[CERITA + FOTO + UPDATE] ANE BELI BARANG DISKON 99% DI M*T*H*RIMALL, hmmmm?](https://dl.kaskus.id/i1269.photobucket.com/albums/jj597/Dhiyakzatron/S__7700959.jpg)







