Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9997
Lapor Hansip
26-09-2015 19:48

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom

Customer Service : Telkom Support Center(Daftar Dulu ID MyTelkom Disini) | Plasa Telkom emoticon-thumbsup | Twitter @TelkomCare
Tim Problem Solver : indiwarrior1 | indiwarrior2 (Bisa Lewat PM & Aktif Di Thread)
Lokasi Pendaftaran (Resmi) : Telkom Shop (Via Blanja.com) | Via Website Indihome
Klasifikasi Jaringan GPON/ADSL + DNS | Speed Comparison | HSSP (Old) | Old Thread Backup | Bypass Internet Positif | Cek Tagihan

Info Penting


Apa Itu Indihome?
Apa Itu Indihome?


Tarif Indihome
Tarif Indihome
profile-picture
profile-picture
grg. dan tata604 memberi reputasi
2
icon-close-thread
Thread sudah digembok
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 3
06-12-2015 12:59
Quote:Original Posted By Sky-14



Sabar gan... Jangan karena telkompret naik darah. Saya juga dulu gitu, langganan telkom vision udah lebih dari 2 tahun, pas mau berhenti katanya bisa diproses tapi bayar tagihan bulan terakhir plus biaya pencabutan 200rb. Lho kok gitu saya jadi bingung, yang butuh alat2nya saya atau telkom? Dalam hati saya ketawa aja.

Akhirnya ya sudah, saya diemin aja, tagihan bulan berikutnya ngga saya bayar, sampai sekarang itu wajan gede masih nangkring di atap rumah mertua. emoticon-Big Grin


awkoawkawok, masalahny kalo gak bayar nanti kena tagihan di nomer lain yg atas namanya sama, nah ini ane baru masang pake ktp istri (sama dengan nomor kemaren). takutnya nanti tagihan dibebankan ke nomer yg baru,
soalny kemaren yg pasang baru gak narik kabel baru, jadi pake kabel yg lama dipasangi modem dan nomor baru. jadi kan rugi kalo bayar desember. orang putus dari november-2 des. emoticon-Cape d... (S)
ya kalo bisa diajak ngomong baek2 kenapa enggak, soalny ane gak bisa bergaul dengan orang yg suka berbelit2 gan, ngabisin waktu emoticon-Hammer (S)

1

2
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia