- Beranda
- Stories from the Heart
Between you and me [REAL]
...
TS
fruitcoco
Between you and me [REAL]
Between You And Me
selama ini gue cuman jadi silent reader, jadi udah saatnya kali ya gue nulis pengalaman pribadi gue sendiri yang rentang waktunya belum
terlalu lama. kenapa gue tulis cerita ini? karena gue emang demen nulis trus ini salah satu memori yang ga gue bisa lupain tentunya.
cerita ini bakalan bersambung banyak banget, sampe dimana merasa ts udah cape lanjutin baru deh stop, tergantung dari respon aja sih sebenernya

Ini gue tulis gapake saringan bahasa, jadi maaf2 kalo ada banyak kata2 kasar timbul,

Spoiler for Between You And Me Part 1:
Spoiler for Between You and Me Part 2:
![Between you and me [REAL]](https://s.kaskus.id/images/2026/06/11/8161422_20260611011817.jpg)
You, Me, Always
Quote:
Gue berharap ini bisa salah jadi salah satu bacaan kecil para kaskuser haha.
Maaf banget kalo berantakan nulisnya, ini tiba2 aja pingin bikin cerita
oh iya demi kenyamanan kita semua, nama dicerita ini udah gue samarin, jadi tenang aja hehe
cerita ini benar terjadi dengan beberapa perubahan tempat, waktu dan nama aja kok.
Diubah oleh fruitcoco 11-06-2026 13:19
linoleum1998 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
80.4K
443
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.8KAnggota
Tampilkan semua post
TS
fruitcoco
#191
Chapter 20
kami berdua sama2 menikmati kesunyian yang kami ciptakan, tanpa ada suara diantara kami berdua. Hanya ditemani lagu yang ada di earphone kami dan suara ombak yang sangat menenangkan hati.
Sekarang udah hampir jam 2 dan emang udah seharusnya gue tidur sih untuk siap2 acara besok yang gue masih gatau ngapain, tapi yang jelas besok kita semua udh harus pindah lokasi penginapan
“van tidur yuk udah jam segini” ajak gue
“eh hmm duluan aja cal, gue masih mau disini” kata vania pelan sambil tersenyum
“hmm yaudah deh gue disini juga aja nemenin elo hehe” jawab gue bercanda
“loh gapapa kalo mau tidur duluan, tapi gue pinjem ipodnya hehe” kata vania
“gak deh gue disini aja” kata gue
gue akhirnya kembali duduk meluruskan kaki gue bersebelahan dengan vania
“van lo abis balik dari liburan ini ngapain?” tanya gue
“belum tau sih cal, lo ngapain? Masih libur kan?” tanyanya balik
“haha enggak, gue abis ini ujian langsung trus libur lagi deh” balas gue
“loh kok aneh?” balas vania
“yah gitu deh kampus gue bingung gue juga haha” gue menjelaskan
“haha kasian berarti pulang ini belajar dong langsung?” lanjut vania
“yaa gitu deh” balas gue ga semangat
“hehe semangat!” kata vania tersenyum
gue berdua kembali terdiam, fokus dengan pikiran masing2. Walaupun gue berdua sebelahan, kami berdua sama2 memilih untuk diam. Sama2 mengerti dengan keadaan kami berdua
where we share mutual feelings
itu merupakan keadaan untuk gue berdua sekarang, tapi tetap gue tidak akan memastikan status kami berdua karena keadaan sekarang emang tidak memungkinkan. Mungkin sih bagi sebagian orang, tapi buat gue pribadi ini ngga.
“cal jangan bete2 lagi ya sama gue” tiba2 vania memecah kesunyian
………
gue kaget mendengar kata2 tersebut
“eh kenapa van tiba2?” balas gue kaget
“gapapa gue ga pingin aja kalo tiba2 kayak kemarin, okee?” kata vania menghadap gue sambil mengacungkan kelingkingnya
“yess it’s a pinky promise” balas gue
“eh van besok kita berangkat jam berapa sih?” tanya gue terhadap vania
“ngga tau juga sih, gue juga ga tau sebenernya acara besok apa hehe. Kenapa mau tidur ya?” kata vania
“ngga koook gue gabakalan tidur sampe lo tidur” kata gue semangat sebenernya nahan ngantuk
“kalo gue ga tidur lo ga tidur juga ya” goda vania
“haha iya tenang” kata gue sambil mulai membakar rokok biar ga ngantuk
vania hanya terseyum melihat gue berbicara seperti itu
tiba2 vania masuk kedalam
“eh mau kemanaa?” tanya gue
“hehe bentarr” balas vania
dan ternyata vania mengambilkan gue cemilan dan minuman untuk menemani malam kami berdua ini.
“van gue seneng deh dulu gue gajadi nolak liburan ini” kata gue memulai percakapan
“loh emang tadinya mau gaikut?” balas vania
“iyaa sebenernya gue sama aldi ogah2an untuk ikut liburan ini, tapi biasa putra maksa banget” jelas gue
“ooh untung tetep ikut ya elo” balas vania
“iya dong gue bisa akhirnya kenal sama lo heheh” kata gue genit
“haha bisa aja lo, tapi kata nadya kalo lo sama aldi gaikut bisa batal loh ini jalan2nya” jawab vania
“loh kenapa emang?” tanya gue balik
“iyaa soalnya nadya kan gaboleh tuh kalo berdua doang. Makanya dia maksa2 ngajak lo sama aldi. Trus nadya juga ngajak gue, clara, sama Claudia. Tapi si Claudia kan gabisaa dia ada acara duluan ternyata” jelas vania
“ohh gitu” kata gue pelan mengerti maksud vania
“trus kalo misalnya gue sama aldi ga ikut liburan ini, lo kemana dong?” tanya gue lebih dalam
“ngga tau jugaa paling sama clara nadya juga sih bertiga paling sama temen2 kampus gue yang lainnya jugaa” jelasnya
“ooh” kata gue pelan
“eh iya cal, besok temenin gue yuk” ajak vania
“kemana van?” tanya gue memastikan
“ke pasar sukawati situu, cari barang2 unik ajaa” seru vania yang keliatannya semangat banget
“ohh boleh2 sekalian aja sama yang lainnya eh tapi emang udah buka ya tanggal 1 januari gini” balas gue
“hmm gatau juga sih semoga aja buka, tapi harusnya buka kan rame turis kalo gini kan” jawab vania
“oh iya bener juga, coba aja yaa” balas gue
setelah percakapan yang cukup lumayan lama gue akhirnya bilang ke vania kalo udah ngantuk banget. Dan ya bisa ditebak vania malah tertawa mendengar hal tersebut, dan akhirnya kami berdua masuk kekamar.
Seperti biasa gue berdua mendengarkan lagu terlebih dahulu sebelum tidur
“ciye yang ngantuk tidur sana” goda vania sambil merapikan baju2nya kedalam koper
“he eh nunggu lo aja” kata gue yang udah rebahan dikasur cape banget hari ini
setelah selesai vania langsung tiduran disebelah gue
“wah demi apa lo ada lagu ini?” kata vania langsung memutarkan lagu tersebut
“one of my favorite” kata vania tersenyum
tanpa bisa gue balas ia langsung menyanyikan lagu tersebut
Just like a star across my sky
Just like an angel off the page
You have appeared to my life
Feel like I’ll never be the same
Just like a song in my heart
Just like oil in my hands
“Suara lo van, bagus banget” kata gue dalam hati sembil tiduran menyamping melihat vania menyanyikan lagu tersebut
“kenapa liat2” kata vania tiba2 memecahkan lamunan gue
“haha gapapa” kata gue tersenyum pelan
“wah mesum lo mau ngapain gue lo!” tiba2 vania menaikan suaranya sambil bercanda
dan cup!
Gue mencium tepat dibibir vania yang masih ngomong
“ssttt you talk too much” bisik gue
“bisa aja lo ah, dah ah tidur” kata vania malu sambil membalikkan badannya
“van happy new year!” kata gue
“you too cal, and you just took my first kiss in this year” kata vania genit
“well then I give you my first kiss in this year either ☺” balas gue tersenyum
Just like an angel off the page, You have appeared to my life~
kami berdua sama2 menikmati kesunyian yang kami ciptakan, tanpa ada suara diantara kami berdua. Hanya ditemani lagu yang ada di earphone kami dan suara ombak yang sangat menenangkan hati.
Sekarang udah hampir jam 2 dan emang udah seharusnya gue tidur sih untuk siap2 acara besok yang gue masih gatau ngapain, tapi yang jelas besok kita semua udh harus pindah lokasi penginapan
“van tidur yuk udah jam segini” ajak gue
“eh hmm duluan aja cal, gue masih mau disini” kata vania pelan sambil tersenyum
“hmm yaudah deh gue disini juga aja nemenin elo hehe” jawab gue bercanda
“loh gapapa kalo mau tidur duluan, tapi gue pinjem ipodnya hehe” kata vania
“gak deh gue disini aja” kata gue
gue akhirnya kembali duduk meluruskan kaki gue bersebelahan dengan vania
“van lo abis balik dari liburan ini ngapain?” tanya gue
“belum tau sih cal, lo ngapain? Masih libur kan?” tanyanya balik
“haha enggak, gue abis ini ujian langsung trus libur lagi deh” balas gue
“loh kok aneh?” balas vania
“yah gitu deh kampus gue bingung gue juga haha” gue menjelaskan
“haha kasian berarti pulang ini belajar dong langsung?” lanjut vania
“yaa gitu deh” balas gue ga semangat
“hehe semangat!” kata vania tersenyum
gue berdua kembali terdiam, fokus dengan pikiran masing2. Walaupun gue berdua sebelahan, kami berdua sama2 memilih untuk diam. Sama2 mengerti dengan keadaan kami berdua
where we share mutual feelings
itu merupakan keadaan untuk gue berdua sekarang, tapi tetap gue tidak akan memastikan status kami berdua karena keadaan sekarang emang tidak memungkinkan. Mungkin sih bagi sebagian orang, tapi buat gue pribadi ini ngga.
“cal jangan bete2 lagi ya sama gue” tiba2 vania memecah kesunyian
………
gue kaget mendengar kata2 tersebut
“eh kenapa van tiba2?” balas gue kaget
“gapapa gue ga pingin aja kalo tiba2 kayak kemarin, okee?” kata vania menghadap gue sambil mengacungkan kelingkingnya
“yess it’s a pinky promise” balas gue
“eh van besok kita berangkat jam berapa sih?” tanya gue terhadap vania
“ngga tau juga sih, gue juga ga tau sebenernya acara besok apa hehe. Kenapa mau tidur ya?” kata vania
“ngga koook gue gabakalan tidur sampe lo tidur” kata gue semangat sebenernya nahan ngantuk
“kalo gue ga tidur lo ga tidur juga ya” goda vania
“haha iya tenang” kata gue sambil mulai membakar rokok biar ga ngantuk
vania hanya terseyum melihat gue berbicara seperti itu
tiba2 vania masuk kedalam
“eh mau kemanaa?” tanya gue
“hehe bentarr” balas vania
dan ternyata vania mengambilkan gue cemilan dan minuman untuk menemani malam kami berdua ini.
“van gue seneng deh dulu gue gajadi nolak liburan ini” kata gue memulai percakapan
“loh emang tadinya mau gaikut?” balas vania
“iyaa sebenernya gue sama aldi ogah2an untuk ikut liburan ini, tapi biasa putra maksa banget” jelas gue
“ooh untung tetep ikut ya elo” balas vania
“iya dong gue bisa akhirnya kenal sama lo heheh” kata gue genit
“haha bisa aja lo, tapi kata nadya kalo lo sama aldi gaikut bisa batal loh ini jalan2nya” jawab vania
“loh kenapa emang?” tanya gue balik
“iyaa soalnya nadya kan gaboleh tuh kalo berdua doang. Makanya dia maksa2 ngajak lo sama aldi. Trus nadya juga ngajak gue, clara, sama Claudia. Tapi si Claudia kan gabisaa dia ada acara duluan ternyata” jelas vania
“ohh gitu” kata gue pelan mengerti maksud vania
“trus kalo misalnya gue sama aldi ga ikut liburan ini, lo kemana dong?” tanya gue lebih dalam
“ngga tau jugaa paling sama clara nadya juga sih bertiga paling sama temen2 kampus gue yang lainnya jugaa” jelasnya
“ooh” kata gue pelan
“eh iya cal, besok temenin gue yuk” ajak vania
“kemana van?” tanya gue memastikan
“ke pasar sukawati situu, cari barang2 unik ajaa” seru vania yang keliatannya semangat banget
“ohh boleh2 sekalian aja sama yang lainnya eh tapi emang udah buka ya tanggal 1 januari gini” balas gue
“hmm gatau juga sih semoga aja buka, tapi harusnya buka kan rame turis kalo gini kan” jawab vania
“oh iya bener juga, coba aja yaa” balas gue
setelah percakapan yang cukup lumayan lama gue akhirnya bilang ke vania kalo udah ngantuk banget. Dan ya bisa ditebak vania malah tertawa mendengar hal tersebut, dan akhirnya kami berdua masuk kekamar.
Seperti biasa gue berdua mendengarkan lagu terlebih dahulu sebelum tidur
“ciye yang ngantuk tidur sana” goda vania sambil merapikan baju2nya kedalam koper
“he eh nunggu lo aja” kata gue yang udah rebahan dikasur cape banget hari ini
setelah selesai vania langsung tiduran disebelah gue
“wah demi apa lo ada lagu ini?” kata vania langsung memutarkan lagu tersebut
“one of my favorite” kata vania tersenyum
tanpa bisa gue balas ia langsung menyanyikan lagu tersebut
Just like a star across my sky
Just like an angel off the page
You have appeared to my life
Feel like I’ll never be the same
Just like a song in my heart
Just like oil in my hands
“Suara lo van, bagus banget” kata gue dalam hati sembil tiduran menyamping melihat vania menyanyikan lagu tersebut
“kenapa liat2” kata vania tiba2 memecahkan lamunan gue
“haha gapapa” kata gue tersenyum pelan
“wah mesum lo mau ngapain gue lo!” tiba2 vania menaikan suaranya sambil bercanda
dan cup!
Gue mencium tepat dibibir vania yang masih ngomong
“ssttt you talk too much” bisik gue
“bisa aja lo ah, dah ah tidur” kata vania malu sambil membalikkan badannya
“van happy new year!” kata gue
“you too cal, and you just took my first kiss in this year” kata vania genit
“well then I give you my first kiss in this year either ☺” balas gue tersenyum
Just like an angel off the page, You have appeared to my life~
Diubah oleh fruitcoco 12-10-2015 02:01
regmekujo dan oktavp memberi reputasi
2