Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
535
Lapor Hansip
17-08-2015 20:33

Indonesia Butuh Pahlawan ? Gundala Putra Petir SIAP !!!

Indonesia Butuh Pahlawan ? Gundala Putra Petir SIAP !!!


Indonesia Butuh Pahlawan ? Gundala Putra Petir SIAP !!!


Indonesia Butuh Pahlawan ? Gundala Putra Petir SIAP !!!


Hayati Gak Repost kok..


Intro


Siapa yg tidak mengenal Gundala Putra Petir ? Tokoh Komik yg sangatlah terkenal di kalangan anak-anak indonesia 80' dulu . Kalian gak tau ? tanya emak bapak kalian . Jujur TS juga gak tau dan Mari kita cari tau ! , Gundala Putra Petir The Movie (Live Action ) akan Tayang 2016 Mendatang . Dan Ane yakin ini bakal jadi Film SuperHero Indonesia Terbaik Selama ini . SO CEKIDOT ....


Quote:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah tenggelam oleh gelombang komik asing, Mahaka Pictures mencoba kembalikan kejayaan komik Indonesia di era 70-an. Bekerjasama dengan Bumi Langit Studio, Mahaka Pictures (MP) akan memperoduksi Film Gundala The Movie. FIlm bertema superhero ini diharapakan dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan kepahlawan.
Superhero adalah sebuah istilah yang mengarah kepada kekuatan super seorang pahlawan pembela kebenaran. Istilah ini umumnya dipergunakan untuk tokoh pahlawan di komik atau film.
Gundala merupakan salah satu tokoh superhero di Indonesia. Tokoh Gundala muncul pertama kali di tahun 1969 dalam komik ciptaan Hasmi. Digambarkan Sancaka yang berubah menjadi Gundala memiliki kekuatan super untuk menangkap dan mengendalikan petir.
Selain itu, dia juga memiliki kecepatan tinggi terutama dalam berlari. Karena kemampuannya, Gundala kemudian dikenal sebagai Gundala Putra Petir, keberhasilan komiknya, menjadikan Gundala sebagai legenda superhero Indonesia.
Andi Wijaya selaku manajer pemilik hak Gundala menyakini bahwa film Gundala akan membawa kembali kejayaan klomik Indonesia. Selain itu, sosok Gundala akan menjadi panutan seluruh kalangan tentang sikap kepahlawan, karena Gundala selalu membela kebenaran.
Dari sini diharapkan akan timbul rasa nasionalisme untuk menjadi pahlawan bagi Indonesia sesuai dengan kapasitas masing-masing orang.
Hasmi, sang pencipta Gundala sangat mendukung keinginan tersebut, dengan terlibat dalam diskusi pengembangan skenario. Tujuannya agar pakem-pakem karakter Gundala tetap terjaga. Sedangkan Bumi Langit sebagai pemegang hak cipta, terjun langsung sebagai rekan kolaborasi MP dalam memproduksi film ini.
Tentunya bukan hal mudah untuk menghadirkan Gundala menurut konteks kekinian. Apalagi bioskop rajin menghadirkan tokoh-tokoh superhero Hollywood dengan segala kecanggihan efeknya.
Namun MP, Bumi Langit Studio dan Hanung Bramantyo akan berusaha menghadirkan tontonan yang menarik dan membanggakan dengan cara tersendiri.
Direncanakan film Gundala dapat tayang pada bulan Januari 2016. Saat ini tim sudah melakukan pekerjaan kreatif, termasuk mendisain kostumnya agar terlihat lebih mengikuti jaman. Untuk pemeran Gundalanya sendiri masih dalam tahap pencarian.



Bagaimanakah Penampilan Gundala Putra Petir nanti ?


Quote:Bagi Hanung, kedekatan karakter Gundala dengan orang Indonesia ini penting. Sebab, selain karena Gundala memang merupakan tokoh komik superhero asli Indonesia, Hanung juga ingin membangkitkan nasionalisme kita lewat Gundala Putra Petir. Ia juga ingin anak-anak Indonesia jadi tahu Gundala sebagai tokoh superhero asli Indonesia yang tidak kalah dengan superhero lain seperti Spiderman dan Batman.

"Semoga dengan diproduksinya film Gundala ini, di kemudian hari ada yang mau mengangkat tokoh superhero lainnya ke layar lebar. Dan semoga ini bisa jadi lokomotif kebangkitan national superhero kita agar anak-anak kita nggak hanya kenal superhero dari luar negeri, tapi juga kenal superhero dari Indonesia macam Gundala dan Gatot Kaca," ujar Hanung, yang juga berharap proses syuting Gundala Putra Petir bisa segera dieksekusi pada tahun ini.

Senada dengan Hanung, Erick Thohir, produser eksekutif Gundala Putra Petir sekaligus pemilik Mahaka Pictures, pun merasa miris karena sampai sekarang belum ada lagi film superhero Indonesia. Ia jadi bersemangat dan tertandang untuk membangkitkan lagi kisah superhero Indonesia di layar lebar. "Kita bangkitkan national superhero kita. Paling nggak orang di Indonesia kenal Batman, kenal Gundala juga," ujar Erick.

Sosok Gundala pertama kali muncul dalam komik ciptaan Hasmi pada tahun 1969. Identitas asli Gundala adalah Sancaka, seorang pemuda yang memiliki kekuatan super untuk menangkap dan mengendalikan petir. Ia juga mampu berlari secepat kilat. Menurut Hasmi, Gundala terinspirasi dari kisah Ki Ageng Selo di Jawa Tengah yang dipercayai mampu menangkap petir saat tengah bekerja di sawah.


Beginilah Desain Kostum Gundala Putra Petir Nanti ...


Desainnya Om...


Tetapi Ada 1 Masalah Pada Gundala Putra Petir ini , Yaitu Tanggal Perilisannya Adalah 2016 , Tahun Padat Film Superhero Entah dari Marvel ataupun DC .


Quote:Gundala putra petir, sang superhero indonesia rencananya akan dibangkitkan kembali melalui layar lebar. Film yang akan distradarai oleh Hanung Bramantyo dan berkolaborasi dengan Mahaka Picture dan Brown Entertainment ini direncanakan akan hadir di tengah tengah kita tahun 2016 besok. Film ini rencananya akan memakan waktu shooting sampai pasca produksi selama 18 bulan.

Sebelumnya, Gundala pernah tayang di layar lebar tahun 1981 melalui besutan Lilik Sudijo, pada saat itu film ini diproduksi oleh PT Cancer Mas Film dan diaktor utamai oleh Hamid Arif.

Jadwal tayangnya pada 2016 juga merupakan tahun yang cukup padat film superhero, setidaknya ada 6 film yang direncanakan tayang pada tahun tersebut yang terdiri atas 4 superhero marvel dan 2 DC.



Mari Kita Dukung SuperHero Indonesia ! Bagaimana Hasilnya itu Tergantung Dkungan Kalian anak bangsa , Janganlah Kita Ejek Hasil mereka " Heleh , Gundala Putra petir Spesial efeknya kyak film tahun 69' " itu justru yg membuat mereka jatuh !!! , Intinya MAJU TERUS INDONESIA.


Note : Q : " Kok Gundala Mirip Flash ? "
A : " Saat Pembuatannya Gundala Terinspirasi dari Flash dan Thor , So mereka memang mirip . "


Sumur : http://www.duniaku.net/2014/09/23/gu...rvel-dan-2-dc/

http://anakfilm.com/rilis-tahun-2016...-petir-poster/

http://www.muvila.com/film/artikel/g...n-140923f.html

http://www.tribunnews.com/lifestyle/...ang-tahun-2016

http://www.Wikipedia.co.id/

WWW.Google.com


Gundala Beperluang Menjadi Avengers , Lihat Bonus (Baca Ampe Abis yak )




Bonuss...
Diubah oleh bukan.mantan
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Indonesia Butuh Pahlawan ? Gundala Putra Petir SIAP !!!
18-08-2015 16:05
bikin aja gundala vs cicakman, biar kayak batman vs superman emoticon-Cool
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia