Kaskus

Entertainment

afkzzAvatar border
TS
afkzz
Buruk nya pelayanan Publisher game Indonesia
hallo agan2 newbie numpang bikin threademoticon-Sundul Gan (S)



ane dah lama bermain game gan dari publisher ke publisher lain untuk jajalin game dari beberapa publisher tersebut benar-benar menurut ane pelayanannya buruk gan emoticon-Cape d... (S)

dari masalah contact support,event,dan kompensasi penutupan gameemoticon-Mad (S)

nih ane jabarin


Spoiler for GEMSCOOL:


Spoiler for Winner Inter:


Spoiler for Lytogame:


UPDATE

Spoiler for Asiasoft:

untuk publisher yang lainnya ane update nanti gan lagi pengen mandi dulu emoticon-Betty (S)

yang mau tambahin silahkan

Jangan lupa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Disini ane ga memperjelek nama publisher ya, karna ane meberikan fakta yang sesungguhnya kalau publisher mau nuntut ane silahkan perbaiki dulu game nya emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for PUBLISHER MOHON DI BACA:
Diubah oleh afkzz 23-06-2015 19:07
0
18.4K
164
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread104KAnggota
Tampilkan semua post
danvantAvatar border
danvant
#90
Saya player game dengan publisher Indo sejak 2004 ( Ragnarok Online - Lyto ) dan mulai 2006 saya mencoba sambil bermain game dengan publisher luar negeri ( Silkroad Online - Singapore ). Disitu saya mendapat pengalaman sekaligus pencerahan bagaimana publisher luar negeri memperlakukan player gamenya dibanding game dengan publisher lokal. Saya juga sempat main dari hari pertama PB Gemscool buka sampai pensiun karena "kiamat kecil" Gemscool dibobol hacker-hacker entah darimana.

Akhirnya, sejak 2011 saya putuskan untuk tidak lagi bermain game dengan publisher Indo dan hanya bermain game dengan publisher non-Indo. Alasannya sama seperti yang TS sebutkan tadi, mungkin kekecewaan saya sudah di ubun-ubun. Sekarang saya bermain DN SEA dengan publisher Cherrycredits yang berasal dari Singapura. Meski item cashnya terbilang paling mahal di dunia karena memakai patokan US$, tetapi pelayanan dan komplain pelanggan direspon cepat. Ada fitur dimana tiap player bisa mengirim mail ke staff publisher dan langsung ditanggapi. Sebagai perbandingan, tahun lalu saya ada masalah dengan hadiah event. Saya kirim mail via website resmi, dibalas 3.5 jam kemudian. Dan maintenance selanjutnya saya sudah mendapat hadiah yang menjadi milik saya. Kalau membandingkan dengan publisher lokal, mungkin berbulan-bulan baru selesai ( itupun kalau ditanggapi ). Selesai dalam hitungan minggu saja seperti mimpi yang terlalu mulukemoticon-Cape d... (S)
0
Ikuti KASKUS di
© 2025 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.