- Beranda
- Stories from the Heart
Story From Dummies
...
TS
mbams
Story From Dummies


Sebelumnya mau minta ijin dulu buat sesepuh sama moderator untuk membuat sebuah tread di forum ini.
Gue mau cerita sedikit pengalaman hidup karena gue masih berumur dikit.
Quote:
Dan inilah cerita gue
Quote:
Quote:
Diubah oleh mbams 06-06-2015 15:02
anasabila memberi reputasi
1
8.3K
71
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
mbams
#25
Part 4
Jam sudah menunjukkan pukul 4.45, berarti gue harus buru-buru bangun dan sholat subuh. Kalau jam 05.00 gue belum sholat, pasti nyokab ngomel-ngomel sampai pagi. Kalo udah ngomel, yang ada seluruh rumah nyalahin gue karena semua kena omelan nyokab juga.
Tapi omelan seperti itu bikin kangen rumah. Saat ini juga kadang gue bohong kalau di rumah dan bilang kalau belum sholat subuh, alasannya cuman satu, pengen dengerin omelan nyokab aja.
Setelah sholat subuh dan mandi gue pergi ke ruang makan buat sarapan nasi goreng. Gak lupa gue minum susu sapi. Kelar ritual sarapannya, gue langsung ambil motor buat kesekolah. Gue berjalan menuju garasi dan mengeluarkan motor, tapi setelah gue liat masih jam 6, dan sekolah gue masuk jam 7. Akhirnya motor gue masukin lagi dan berjalan menuju kamar buat nonton TV.
Sekarang gue sudah sampai di sekolah, dan gue duduk menjauh dari 3 beruk itu. Gue mencari tempat di depan meja guru. Setelah duduk, tiba-tiba seorang guru masuk kekelas gue. Padahal jam pertama aja belum mulai. Gila nih guru, rajin banget. Guru itu mulai memperkenalkan dirinya, namanya Pak Saiful dia ngajar Bhs Inggris. Karena mukanya yang kurang enak dipandang, gue kemudian mundur kebelakan kembali ketempat asal gue. Pak Saiful kemudian mulai memberi peraturan di kelas. Dan kali ini peraturan itu sangat aneh, kita sekelas disuruh nyanyi lagu buatan dia sendiri.
Karena Galih anak yang lumayan kreatif dongonya, akhirnya diubahlah lagu itu seenak jidatnya. Gue gak mau nulis gimana Galih ngerubah lirik lagu itu, gak lolos sensor ntar. Karena cara mengajarnya yang kurang enak gue sama galih memutuskan untuk pergi ke kantin.
Setelah mendapatkan ijin gue langsung menuju kantin, gue berjalan melewati lorong yang nyaris gelap karena mendung. Di lorong itu juga ada cewek yang kelihatannya dari kelas sebelah. Mungkin dia mau ke WC jadi arahnya berlawanan karena gue mau ke kantin.
Karena galih ngomong kayak gitu jadinya gue malah kepikiran.
Dia siapa sih ?
Quote:
Tapi omelan seperti itu bikin kangen rumah. Saat ini juga kadang gue bohong kalau di rumah dan bilang kalau belum sholat subuh, alasannya cuman satu, pengen dengerin omelan nyokab aja.
Setelah sholat subuh dan mandi gue pergi ke ruang makan buat sarapan nasi goreng. Gak lupa gue minum susu sapi. Kelar ritual sarapannya, gue langsung ambil motor buat kesekolah. Gue berjalan menuju garasi dan mengeluarkan motor, tapi setelah gue liat masih jam 6, dan sekolah gue masuk jam 7. Akhirnya motor gue masukin lagi dan berjalan menuju kamar buat nonton TV.
***
Sekarang gue sudah sampai di sekolah, dan gue duduk menjauh dari 3 beruk itu. Gue mencari tempat di depan meja guru. Setelah duduk, tiba-tiba seorang guru masuk kekelas gue. Padahal jam pertama aja belum mulai. Gila nih guru, rajin banget. Guru itu mulai memperkenalkan dirinya, namanya Pak Saiful dia ngajar Bhs Inggris. Karena mukanya yang kurang enak dipandang, gue kemudian mundur kebelakan kembali ketempat asal gue. Pak Saiful kemudian mulai memberi peraturan di kelas. Dan kali ini peraturan itu sangat aneh, kita sekelas disuruh nyanyi lagu buatan dia sendiri.
Quote:
Karena Galih anak yang lumayan kreatif dongonya, akhirnya diubahlah lagu itu seenak jidatnya. Gue gak mau nulis gimana Galih ngerubah lirik lagu itu, gak lolos sensor ntar. Karena cara mengajarnya yang kurang enak gue sama galih memutuskan untuk pergi ke kantin.
Quote:
Setelah mendapatkan ijin gue langsung menuju kantin, gue berjalan melewati lorong yang nyaris gelap karena mendung. Di lorong itu juga ada cewek yang kelihatannya dari kelas sebelah. Mungkin dia mau ke WC jadi arahnya berlawanan karena gue mau ke kantin.
Quote:
Karena galih ngomong kayak gitu jadinya gue malah kepikiran.
Dia siapa sih ?
Diubah oleh mbams 14-05-2015 19:00
0


: Pak ijin ke WC. Perut saya gak enak.
: Iya silahkan, Tapi kenapa kok berdua.
: ...