ringgaUNDILAvatar border
TS
ringgaUNDIL 
kecewa dengan waroeng spesial sambal [ waroeng SS jl monjali jogja ]
masalah sudah clear.

terimakasih SS atas responnya...

semoga makin sukses kedepannya.

dan lebih ditingkatkan pelayanannya.
Diubah oleh ringgaUNDIL 04-04-2015 11:32
0
8.4K
46
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2.3KAnggota
Tampilkan semua post
Biroe22Avatar border
Biroe22
#23
ane setuju sama statement ente yg mengakui kelalaian (kecerobohan) meninggalkan cincin,tp khn sudah diketemukan dan disimpankan sama pihak resto,harusnya sudah jd tgg jawab pihak resto sepenuhnya gan,kecuali pada saat agan menanyakan pertama x mereka blg tidak ada sudah selesai urusan ini.
klo ky gini harus dimintai pertanggung jawaban nya gan ke pihak resto,uber trus
0
Ikuti KASKUS di
© 2025 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.