- Beranda
- Surat Pembaca
Pelayanan kelas bawah...ga heran GARUDA INDONESIA rugi 2Triliun
...
TS
Pr0lene
Pelayanan kelas bawah...ga heran GARUDA INDONESIA rugi 2Triliun
Saya melakukan pemesanan tiket online booking pada tanggal 2 Maret 2015 pada jam 10:00 wib untuk bos perusahaan
Pemesanan tiket di website garuda indonesia sangat2 tidak praktis, susah dan lama.
Saya melakukan kesalahan dengan mengisi nama kedua (yang diharuskan diisi oleh booking online garuda) sedangakan nama bos saya hanya satu nama.
Tidak sampai satu jam setelah pemesanan selesai saya telp dan email kepada garuda indonesia perihal kesalahan pengisian nama. dan langsung divonis bahwa jalan satu2 adalah refund tiket dan pemesanan tiket baru, tanpa ada usahan sama sekali dari perusahaan Garuda Indonesia
Ok masalah itu saya terima dengan berat hati.. tapi sampai sekarang pembalasan untuk refund tiket tidak ada, urusan jadi panjang dan lamaa, pedahal bos perusahaan ingin melakukan perjalanan sebentar lagi dan tiket yg dipesan bukan cuman 1 jadi harus pesan tiket digaruda ini lagi.
Mohon pihak garuda membereskan hal2 mikro pada perusahaan kalo tidak sampai kapanpun perusahaan bakal merugi.
Pemesanan tiket di website garuda indonesia sangat2 tidak praktis, susah dan lama.
Saya melakukan kesalahan dengan mengisi nama kedua (yang diharuskan diisi oleh booking online garuda) sedangakan nama bos saya hanya satu nama.
Tidak sampai satu jam setelah pemesanan selesai saya telp dan email kepada garuda indonesia perihal kesalahan pengisian nama. dan langsung divonis bahwa jalan satu2 adalah refund tiket dan pemesanan tiket baru, tanpa ada usahan sama sekali dari perusahaan Garuda Indonesia
Ok masalah itu saya terima dengan berat hati.. tapi sampai sekarang pembalasan untuk refund tiket tidak ada, urusan jadi panjang dan lamaa, pedahal bos perusahaan ingin melakukan perjalanan sebentar lagi dan tiket yg dipesan bukan cuman 1 jadi harus pesan tiket digaruda ini lagi.
Spoiler for email:
Mohon pihak garuda membereskan hal2 mikro pada perusahaan kalo tidak sampai kapanpun perusahaan bakal merugi.
Diubah oleh Pr0lene 04-03-2015 14:03
0
7.3K
47
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13.1KThread•2.3KAnggota
Tampilkan semua post
eltwoama
#5
A̶d̶u̶h̶ ̶g̶a̶n̶ ̶s̶s̶'̶n̶y̶a̶ ̶i̶r̶i̶t̶ ̶b̶a̶n̶g̶e̶t̶
*udh di edit
Tp sepengetahuan sy,
emang klu refund gak langsung balik gitu gan, ada proses dan bisa makan waktu sampe ber-minggu2, bahkan bs bulan jg
Nah kelemahan ini yg kadang bikin orang punya agen travel langganan, karena biasanya di travel, utk customer tetap, refund biasanya ditalangin dulu ama agen travel
karena pengembalian dr maskapai ke agen travel jg prosesnya lama.
Dan, mungkin bisa diinformasikan jg,
klu ada calon penumpang yg namanya hanya terdiri dari satu kata, maka untuk nama akhir diulang kembali nama tsb.
Contoh; NamaCalon Penumpang: Alo;
First Name: Alo;
Last Name: Alo
Atau bisa juga minta void ticket

*udh di edit
Tp sepengetahuan sy,
emang klu refund gak langsung balik gitu gan, ada proses dan bisa makan waktu sampe ber-minggu2, bahkan bs bulan jg
Nah kelemahan ini yg kadang bikin orang punya agen travel langganan, karena biasanya di travel, utk customer tetap, refund biasanya ditalangin dulu ama agen travel
karena pengembalian dr maskapai ke agen travel jg prosesnya lama.
Dan, mungkin bisa diinformasikan jg,
klu ada calon penumpang yg namanya hanya terdiri dari satu kata, maka untuk nama akhir diulang kembali nama tsb.
Contoh; NamaCalon Penumpang: Alo;
First Name: Alo;
Last Name: Alo
Atau bisa juga minta void ticket

Diubah oleh eltwoama 04-03-2015 23:43
0
