Hobby
KATEGORI
link has been copied
37
Lapor Hansip
30-12-2014 12:45

PENGEN TAU DUNK DIET JERUK NIPIS,,,

Kata ny minum jeruk nipis teratur bs bikin langsing yahhh,, ada yg tau gk yaa cara ny gmn?
emoticon-Peluk
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
PENGEN TAU DUNK DIET JERUK NIPIS,,,
02-01-2015 08:11
Quote:Original Posted By kopinagasakti


Link jg kan ditulis orang, harus dibuktikan dulu. Lg-an nih bukan soal 'Miracle Diet' ya. Jgn harapin trus kyk sedot lemak ato gemana gitu. Tau2 badan langsing dalam seminggu.

Diet tipe ini pun harus disesuaikan dg kondisi lambung masing2 orang. Ada yg cocok ada yg engga.

Klo di sy sendiri sih cocok ya. Turun 5 kg, tapi ya itu dibarengin olahraga & makan makanan yg sehat.

Lagian itu turun 5 kg jg ga instan kok, perlu dedikasi, butuh berbulan2 baru keliatan hasilnya.

Lebih sehat juga klo turun berat badan pelan2.

Lain juga yak klo cuma minum jeruk nipis doank, gak pake jaga makan & gak mau gerak badan, itu mah minum jeruk nipis segalon jg gak turun kali, yg ada perut jebol, om. emoticon-Ngakak



Nah coba agan balik, agan tetep jaga pola makan dan olahraga. Tp gausah pake lemonade2an.. Hasilnya gimana?
Jujur gua bukan orng yg sering tersugest "wah diet ini ampuh nih, brrti harus ikutin ini" kita harus bereksperimen sndiri, karna apa sebenernya diet ini berhasil. Jd maksudnya yg utamanya itu dr pola makan? Olahraga? Atau lemonade?.

Contohnya kakak gua, doi turun hampir 40kg dalam waktu 15bulan. Doi ikutan diet OCD, umurnya 21-22. Ocd itu fungsi utamanya ningkatin hgh, tp menurut gua, dia bb nya turun krna pas ocd, otomatis kalori defisit dan olahraga bareng gua. Jd bukan dr hghnya yg meningkat drastis, secara dia msh muda hghnya udh tinggi.

emoticon-Smilie
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia