- Beranda
- Stories from the Heart
[Reborn] Kisah 2 Kamar by ~Merchand Family~
...
TS
merchandraies
[Reborn] Kisah 2 Kamar by ~Merchand Family~
![[Reborn] Kisah 2 Kamar by ~Merchand Family~](https://dl.kaskus.id/i42.tinypic.com/122m5mr.png)
.......sebuah ungkapan hati.......
gw ga pernah tau apa yang akan terjadi esok, tapi gw selalu tau apa yang terjadi kemarin...dan seandainya kedua hal itu bisa gw balik pasti semua akan lebih mudah buat gw sekarang. Tapi mungkin memang untuk itulah uniknya sebuah kehidupan, samar dan penuh ketidak pastian.
matahari masih terlelap diselimuti oleh awan pekat, sementara gw disini masih terjaga oleh selimut kafein kental...untuk mencoba menyelesaikan sebuah cerita
and 
gw ga pernah tau apa yang akan terjadi esok, tapi gw selalu tau apa yang terjadi kemarin...dan seandainya kedua hal itu bisa gw balik pasti semua akan lebih mudah buat gw sekarang. Tapi mungkin memang untuk itulah uniknya sebuah kehidupan, samar dan penuh ketidak pastian.
matahari masih terlelap diselimuti oleh awan pekat, sementara gw disini masih terjaga oleh selimut kafein kental...untuk mencoba menyelesaikan sebuah cerita
and 
===Index===
Part I
Part II
Part III
Part IV
Part V
Part VI
Part VII
Part VIII
Part IX
Part X
Part XI
Part XII
Part XIII
Part XIV
Part XV
Part XVI
Part XVII
Part XVIII
Part XIX
Part XX
Part XXI
Part XXII
Part XXIII
Part XXIV
Part XXV
Part XXVI
Part XXVII
Part XXVII.2
Part XXVIII
Part XXIX
Part XXX
Part XXXI
Part XXXII
Part XXXIII
Part XXXIV
Part XXXV
Part XXXVI
Part XXXVII
Part XXXVIII
Part XXXIX
Part XL
>> The Missing Part<<
Part I
Part II
Part III
Part IV
Part V
Part VI
Part VII
Part VIII
Part IX
Part X
Part XI
Part XII
Part XIII
Part XIV
Part XV
Part XVI
Part XVII
Part XVIII
Part XIX
Part XX
Part XXI
Part XXII
Part XXIII
Part XXIV
Part XXV
Part XXVI
Part XXVII
Part XXVII.2
Part XXVIII
Part XXIX
Part XXX
Part XXXI
Part XXXII
Part XXXIII
Part XXXIV
Part XXXV
Part XXXVI
Part XXXVII
Part XXXVIII
Part XXXIX
Part XL
>> The Missing Part<<
Diubah oleh merchandraies 19-05-2015 06:48
devanpanca dan 42 lainnya memberi reputasi
43
1.1M
2K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
merchandraies
#1002
Part XXVII.2
Kita berdua pun diantarkan ke sebuah kamar, dan awalnya gw bingung juga kenapa gw dikasih sekamar bareng Wulan. Karena terus terang gw juga ga enak kalo diliat orang, tapi emang mungkin itulah Adel. Sepertinya dia memang sengaja meng"kamar"kan kita berdua
"klik........." Adel membuka pintu kamar gw dan Wulan
"hayooo baru pada ngapain....?" Adel main selonong ke dalem kamar
"ini anak emang ga kebiasaan pake ketuk pintu dulu ya ?" protes gw ke Adel
"maaf komandan, kadang inget kadang lupa hihi..." jawab Adel seenaknya
"pasti kebiasaan di kost ya ?" Wulan menimpali
"iya nih Lan, si selonong girl" gw pun mengiyakan jawaban Wulan
"udah udah ga usah dibahas hehe...." Adel tertawa kecil
"eh gw sekamar sama Wulan nih ?" gw bertanya meminta penjelasan Adel
"iya, atau kalian mau sekamar ama gw ?" Adel balik bertanya
"sama aja lah kalo gitu dodol nih lo" protes gw
"udah ga apa apa lah kalian sekamar ini ! biar tambah deket...hihi" Gw rasa fikiran Adel udah mulai ngeres nih
Gw lihat Wulan hanya bisa senyam senyum keki ketika Adel ngedipin mata ke arahnya. Wuih, gila nih mereka berdua sepertinya udah expert ya ?
"dijaga baik baik ya mas Anto nya malem ini Lan....." Adel menyindir Wulan
"iya Del, nanti malam full service deh....hahahah" Wulan pun tertawa mendengar sindiran Adel
"hahahahha......" Adel pun ikutan tertawa
"......................" gw cuma bisa diem ! Asli cupu banget gw......
"gw servis ngorok semaleman entar malem To, lo betah betahin aja ya....hahaha" Wulan becanda jayussss
"duh, kok malah servis ngorok sih....hahaha, udah ah Lan kalo ama lo ngomongnya pasti entar jadi nya yang engga engga !" protes Adel ke Wulan
"yeeee...elo duluan juga yang mulai. Eh Ian disini ga ?" tanya Wulan
"ngga lah, dia ya di rumahnya ! makanya gw kesepian nih, untung aja kalian dateng. Sekarang jadi rame lagi deh" Adel tersenyum gembira
".........." asli gw speechless mau menimpali obrolan mereka berdua, gw cuma bisa bengong ngeliatin mereka.
"Abis ini makan dulu ya ? udah disiapin ama bibi di meja makan tuh. Gw tunggu disana ya ?" pinta Adel sambil permisi keluar
"iya, kita bersih bersih bentar !" jawab Wulan singkat
"klik......" dan pintu pun ditutup
"bregggggghhhhhhhhhhhhh....." Wulan menelungkup-kan dirinya di kasur springbed yang cukup besar untuk ukuran gw dan Wulan
"cape Lan ?" tanya gw ke dia
"pegel aja nih punggung To" jawab Wulan
"sini gw pijitin" tangan gw pun langsung memijit punggung nya
"makasih ya To...." jawabnya lagi
"........" Wulan tampak terbuai dalam pijitan gw, dan beberapa saat kemudian dia membalikan badan dan langsung duduk
"udah yuk, makan dulu. Entar Adel malah nungguin" Wulan pun beranjak berdiri
"eh bentar bentar....." "Cupppppppppppppp......" Kali ini ciuman Wulan mendarat lagi dengan hangat di bibir gw
"yuk say...." Wulan menarik tangan gw ,setelah kissing beberapa saat
"yuk..." gw pun beranjak keluar kamar bersama Wulan
Hanya kami berdua yang makan di meja makan malam ini, Adel dan ayahnya sudah makan dari tadi dan memang mempersilakan kami untuk menikmati hidangan ala kadarnya. Gw pandangi sekeliling rumah Adel, beneran anak orang kaya ternyata si Adel. Terlihat dari besarnya rumah dan isi perabotan rumahnya. Di sebuah sudut sisi rumahnya terlihat foto almarhum mamanya Adel. Terlihat juga foto komplit mereka sekeluarga.
"gileeeeee....jauh bener gw kalo sama Adel" dalam hati gw
"tapi sejauh apapun kekayaan gw sama Adel, gw tetep yakin bahwa mereka sekeluarga adalah keluarga yang bersahaja. Tidak memandang rendah mana yang miskin dan mana yang kaya. Dan itu tampak sekali dari sikap Adel selama ini ke gw, dia tau kalo gw cuma berasal dari keluarga pas pasan tapi ternyata dia mau berteman dengan gw. Sebuah pembelajaran yang sangat baik yang diberikan oleh orang tua Adel selama ini, walaupun mungkin Adel sendiri lebih menjadi seseorang yang "liberal" di dalam hidupnya." batin gw berusaha memberikan penjelasan
Selesai makan malam, gw sempet bercanda ria di ruang tamu bersama Adel dan Wulan sambil melihat Televisi, kemudian "perang canda" nya berlanjut di kamar kami. Yang awal rencana Adel mau bikin kita sekamar, alhasil malam ini kita malah tidur sekamar bertiga....hehehe
To Be Continue....Ke PART XXVIII
s:
Spoiler for Ps By Anto:
jenggalasunyi dan 5 lainnya memberi reputasi
6