macankAvatar border
TS
macank
Surat Pembaca Untuk Delta-electronic.com
saya lihat di kaskus sudah banyak yg menjadi korban dari delta dan kelihatannya owner delta tidak pernah belajar di masa lalu.
Saran sy masih banyak toko elektronik lain. di tanggapi atau tidak oleh owner delta, sebaiknya cari sj toko lain.

kronologisnya begini gan
minggu lalu (28/5) ane order beberapa barang di delta-electronic.com dengan order number : 4764 dan sdh sy bayar.

berikut buktinya

Surat Pembaca Untuk Delta-electronic.com

minggu lalu gw masih maklum krn banyak hari liburnya tp setelahnya tidak ada konfirmasi dari seller entah itu pembayaran sdh diterima, barang stock kosong, Costumer servicenya ketiduran, atau mungkin pemiliknya mati mendadak.

Toko macam apa ini, di email tidak dibalas, no. telp yg tercantum tidak ada yg aktif, YM tidak dibalas..

Gw benar2 kecewa sm nih seller.. responnya benar2 mengesalkan

update :

Quote:


Sekali lagi berpikirlah sepuluh kali kalau mau beli online di toko ini
Diubah oleh macank 03-06-2014 12:54
0
2.8K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2.3KAnggota
Tampilkan semua post
macankAvatar border
TS
macank
#9
emang siapa yg bilang andameninggal ?..
tolong dibaca baik2 lagi postingan sy..

lihat konteks kalimatnya bernada pemisalan.. ok, fine.. gw minta maaf untuk kalimat ini.. tapi kalimat lain jgn harap gw ralat.


------------------------------------------------------------
1. CS Yuni sudah skype saya dan saya jawab pembayaran sudah diterima, seharusnya sudah disampaikan anda.

>>> ga ada, sayang sekali sy tidak punya CCTV canggih kek milik anda biar bisa membuktikan kalau benar2 tidak ada

------------------------------------------------------------------------
2. Saya baru tahu saat anda kirim ke email complain tgl 02/06/14, 6:22 PM dan balas 02/06/14 8:17 PM dan mohon maaf atas keterlambatan. Jadi kalau dibilang tidak mengabari keterlambatan, ya email saya kemarin malam itu kabarnya.

>>>> Oiiii, sadar.. kita ini lagi transaksi jual beli bukan lagi arisan.. ada uang ada barang..
pembayarang tgl 28, konfirmasi resi baru tanggal 3 juni,. emang hari liburnya ada berapa disitu ?.. pegawainya brp banyak ?...

---------------------------------------------------------------------------------------
3. Saya tidak ada waktu untuk main-main dengan pelanggan!

>> Sy juga tidak ada waktu buat toko OL ngaret !!!!!!!!!

-----------------------------------------------------------------------------------------
TS bilang bahwa telephone tidak aktif maka saya menanyakan nomor berapa yang dihubungi? Telephone yang tercantum untuk jalur voice adalah telephone telkom. Tidak mungkin dimatikan dan non aktif seperti ponsel

>>>>>
all by phone..

08999S E N S O R
sel 8.12
089677741222
sel 10.23
sel 9.14
sel 8.51
sel 8.12
031-5020210
sen 17.28
0816534847
sen 17.28
VIA YM helga_deltaelcs@yahoo.com
3 jun 9.14..

Emang situ kira sy debt kolektor sampai harus pakai semua media yg ada !!!.. itu juga mending kalau ada jawaban

------------------------------------------------------------------
- Tanggal 28/05/14 pk 16:19 CS Yuni sudah menanyakan saya mengenai transaksi anda dan sudah saya konfirmasi melalui skype.
- Tanggal 29/05/14 kami libur
- Tanggal 31/05/14 CS Yuni cuti hingga tanggal 03/06/14, besok tanggal 04/06/14 masuk. Semua email ditangani oleh CS Novi (sekalipun di akun CS Yuni). Di sini seharusnya CS Yuni menyampaikan ke CS Novi atau setidaknya pada tanggal 30/05/14 langsung mengirimkan barang. Saya tidak tahu kenapa tidak demikian karena CS Yuni masih cuti.

>>>>>>>>>>>>>
Bukan kewajiban gw untuk memaklumi anda, tp anda lah yg berkewajiban memperbaiki sistem penjualan !!!!

-------------------------------------------------------------

@robotx0001 ►
Meskipun Resi sudah dikirim, tp Sy tidak mau tau alasan anda mengenai keterlambatan konfirmasinya..

Meskipun alat ini sgt penting buat gw, tp gw tau kalau 29 libur makanya sy juga tidak begitu ngejar. Hari kerja itu ada 2 hari, tanggal 30 dan tanggal 2,.. dua hari ini yg tidak bisa sy toleransi..
masa harus marah2 dulu barang dikirim Bosss....
Diubah oleh macank 04-06-2014 04:20
0
Ikuti KASKUS di
© 2025 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.