Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Kecewa berat layanan SPEEDY, buat yang mau urusan sama speedy baca ini dulu gan !!!

pejuang2010Avatar border
TS
pejuang2010
Kecewa berat layanan SPEEDY, buat yang mau urusan sama speedy baca ini dulu gan !!!
Kecewa layanan speedy

Kami adalah pelanggan speedy dengan no langganan 152303298519 mengalami putus jaringan sejak hari Kamis 6 Maret 2014 dan kami melapor ke layanan 147, disampaikan bahwa petugas akan datang mengecek maksimal 3x24 jam.

Hampir setiap hari kami menelepon , laporan terakhir kami tertanggal 22 maret 2014 diterima oleh petugas yang mengaku bernama HIDA dan mengatakan sungguh sungguh akan mengirim petugas karena kami sampaikan bahwa keluhan akan kami teruskan ke Surat Pembaca.

Namun hingga hari ini 24 Maret 2014 tetap saja tak pernah ada petugas yang datang melakukan pengecekan. Kami sangat kecewa dengan speedy dan ingin memutuskan layanan berlangganan jika memang tidak mampu melakukan perbaikan.

Ada yg bisa saya bantu saya agar didengar speedy? ga ada layanan gini tetap aja akhir bulan kudu bayar? capek nelponin 147 terus2an dan hanya dapat janji2 palsu spidi buat datangkan petugas emoticon-Sorry

dan mereka ga peduli juga kayaknya biar diancam surat pembaca emoticon-Najis
0
3.8K
24
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Tampilkan semua post
aljadAvatar border
aljad
#20
kalo ane masuk ke web telkomnya kan ada keluhan pelanggan. disitu aja gan laporin. ane perna dan langsung di tanggapi. tp walaupun sdh beberapa kali di repaird tetap aja masih masalah. akhirnya ane pakai XL.. aja dah..
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.