- Beranda
- Kendaraan Roda 2
[INFO] PUNISHER [PULSAR 200 NS IS HERE]
...
TS
duke200
[INFO] PUNISHER [PULSAR 200 NS IS HERE]
we are :
PUNISHER
Pulsar 200NS Is Here
PUNISHER
Pulsar 200NS Is Here
Punisher merupakan wadah sekaligus komunitas independent yg terlahir & merupakan bagian dari forum roda 2 Kaskus,
Khususnya bagi pemilik dan yg antusias terhadap motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS (selanjutnya disebut NS).
Berangkat dan bertemu dari Kaskus, maka diwajibkan semua teman yang ingin bergabung disini punya ID Kaskus.
Yel-Yel
PUNISHER....!!
RESPECT & NO ARROGANT....!!
RESPECT & NO ARROGANT....!!
Visi
Menjunjung tinggi solidaritas, persatuan, kebersamaan dan persaudaraan serta kekeluargaan antar sesama pecinta motor NS pada khususnya dan antar sesama bikers, pengendara & pengguna jalan lain pada umumnya.
Misi
a. Sebagai wadah komunikasi dan aspirasi pecinta motor NS
b. Menjadi partner sesama pecinta kendaraan bermotor dengan tetap mengutamakan dan mendahulukan kepentingan keluarga & pekerjaan
c. Mengedepankan safety riding dalam kendaraan bermotor
d. Mengubah citra negatif tentang komunitas motor yang melekat di masyarakat. Serta memberikan kontribusi dan manfaat positif kepada masyarakat.
Susunan Pengurus
a. Ketua
b. Wakil
c. Sekretaris
d. Bendahara
e. Koordinator wilayah
Sepatah Kata....
Berhubung motor pulsar 200 sudah discontinued dan sekarang keluar Pulsar 200 NS (Naked S) dimana motor ini benar-benar Brand New Pulsar Bike for 200cc, maka saya memutuskan untuk membuat trit ini. Bedanya apa dengan trit yang lain yang muncul lebih dahulu di Kaskus? Itu tidak lengkap, hanya mengejar postingan, dan lebih lengkap yang ini (juga resmi )
Mengapa ada trit baru dan terpisah dari trit serba-serbi Pulsar yang sudah ada? Karena basis motor ini benar-benar baru, keluarnya setelah kerjasama antara Bajaj- KTM Austria (Bajaj memliki sebagian saham KTM , berakibat diproduksinya Duke 125 dan Duke 200 di India) sehingga bisa dikatakan ini adalah regenerasi Pulsar. Permasalahan yang akan timbul tentunya berbeda antara Pulsar 180, 200, 220 dengan 200NS ini.
Aturan main disini :
1.Silahkan share mengenai apapun yang berhubungan dengan motor tersebut.
2.Flamer, penghinaan dan SARA akan mendapat bata dari seluruh member Serba-Serbi Bajaj Pulsar, Serba-Serbi Pulsar 135 dan Serba-Serbi Pulsar 125 XCD
3.Dilarang berjualan, hanya boleh link jualan yang berhubungan dengan motor Pulsar 200NS ini.
4.DILARANG ONELINER agar tidak cepet ganti trit. biasakan quote dan multiquote
5. Beli motor ini di dealer KAWASAKI.
Diubah oleh duke200 25-01-2015 12:56
udimaknyuss memberi reputasi
2
853.4K
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
19.1KThread•9.1KAnggota
Tampilkan semua post
Rider Boyz
#3464
mo coba bantu jawab klo salah mohon dikoreksi yah :
1. mesin ns memang kasar krn motor ini memgadopsi piston besar tp stang seher nya pendek utk ukuran motor besar . maka kerja piston doble kerja utk naik turun . ...
2. suara berisik pada kopling wajar sbab rmh kopling ns kecil mirip kakaknya p135 . mgkin saja utk meminimalkan traksi dan torsi ttp terjaga agar kopling lbh ringan yg membuat kopling sedikit berat dan berisik .
3. pada buku panduan tertulis oli 1.4 yg disarankan . ada baik ya ikuti saja panduan nya meskipun sya rasa kapasitas 1.2 sdh ckp .. krn tidak ada oil cooler sprti pulsar series sblmnya
merk oli yg dipakai bebas sesuai kecocokan saja hanya saja sya selalu menyarankan oli sae 20/50 . jaso ma 2 .
kental krn tipe pulsar ckp panas maka oli cepat menguap .
klo ada salah mohon dikoreksi .
** next step pulsar Service **
-~~ entering the next level-~~
1. mesin ns memang kasar krn motor ini memgadopsi piston besar tp stang seher nya pendek utk ukuran motor besar . maka kerja piston doble kerja utk naik turun . ...
2. suara berisik pada kopling wajar sbab rmh kopling ns kecil mirip kakaknya p135 . mgkin saja utk meminimalkan traksi dan torsi ttp terjaga agar kopling lbh ringan yg membuat kopling sedikit berat dan berisik .
3. pada buku panduan tertulis oli 1.4 yg disarankan . ada baik ya ikuti saja panduan nya meskipun sya rasa kapasitas 1.2 sdh ckp .. krn tidak ada oil cooler sprti pulsar series sblmnya
merk oli yg dipakai bebas sesuai kecocokan saja hanya saja sya selalu menyarankan oli sae 20/50 . jaso ma 2 .
kental krn tipe pulsar ckp panas maka oli cepat menguap .
klo ada salah mohon dikoreksi .
** next step pulsar Service **
-~~ entering the next level-~~
0