Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Android
  • [Waiting Lounge] ASUS Zenfone 4/5/6 | ZenUI - The Simpler The Better

asuszenphone6Avatar border
TS
asuszenphone6
[Waiting Lounge] ASUS Zenfone 4/5/6 | ZenUI - The Simpler The Better



terjemahan//translation


Quote:


emoticon-Hot News


Quote:


HITUNGMUNDUR
5 hari menuju peluncuran ZENFONE


Quote:



Spoiler for #Z6:


Spoiler for #Z5:


Spoiler for #Z4:


Quote:


Spoiler for bocoran HARGA:


Spoiler for status POSTEL:


Quote:


untuk mengakses thread ini jangan langsung ke halaman terakhir
kalau langsung akses ke halaman terakhir jadi "Invalid Thread specified. If you followed a valid link, please notify us"
tapi akses ke halaman terakhir -1
contoh: halaman 115 untuk buka aksesnya harus ke halaman 114

Quote:
Diubah oleh asuszenphone6 09-04-2014 16:16
0
1.5M
9.8K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.8KAnggota
Tampilkan semua post
TazkiatunafsAvatar border
Tazkiatunafs
#5473
Quote:

klo menurut ane gan sebaiknya agan telp dulu ketiganya, truz tanya yg biasa nanganini smartphone yg mana, nanti biasanya di arahin ke jalur yg benar.

pernah ane baca ada yg service laptop asus di daerah sampe 2 bulan, ga tahu itu termasuk limited edition apa laptop keluaran lama (kan sekarang garansi laptop asus bisa di perpanjang jadi 3 tahun) atau laptop repaire non garansi emoticon-Big Grin
ya namanya barang elektronik walaupun dengan nama besar pasti ada saja produk cacatnya, namun biasanya persentasenya kecil klo merk yg sudah teruji mutunya.

jadi alesannya spare partnya nunggu dari pusat (jakarta), klo di jakarta ga ada mereka pesen dulu dari LN ga tahu negara mana.
nah ga mungkin kan mereka bw spare part pake pesawat, biasanya pake kapal jadi lama deh repairnya.
klo ane klaim garansi sih, ane sering follow up (berlaku untuk barang apa saja dan semua merk ya)

jadi itu produk apanya yg rusak,brp lama prosesnya, tindakan apa yg dilakukan, bagian apa yg diganti, klo ga garansi harganya brp sampe setelah di garansiin berlaku garansi lagi kah, brp lama?
sebaiknya agan suruh csnya yg jelasin tulis di kertas klaimnya sebagai bukti, klo lewat telp agan catet nama cs, jam brp agan telp sampai klo perlu agan rekam.
semuanya dilakukan sebagai tidakan preventif
jadi nanti tidak ada penyesalan dan sakit hati di kemudian hari emoticon-Big Grin

Diubah oleh Tazkiatunafs 19-03-2014 15:15
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.