- Beranda
- Kendaraan Roda 2
Serba Serbi Yamaha Soul GT
...
TS
SGCI
Serba Serbi Yamaha Soul GT


Quote:

SUGUS(Soul GT On Kaskus) sendiri bukanlah bagian dari SGCI atau pecahan dari club motor manapun.
SUGUS adalah murni pengguna dan penghuni thread ini dan terbuka untuk siapa saja dan merupakan wadah dari para pengguna Yamaha Soul GT untuk sharing satu sama lain.
SUGUS sebagai sebuah komunitas tidak mengharuskan pendaftaran anggota dll, jadi cukup "Salam kenal" dan ikut "SENSUS" di thread ini.
SUGUS sebagai sebuah komunitas bersifat independen yang artinya Suguser bisa bikin Kopdar sesuai dengan masing-2 daerahnya.

Quote:
Quote:
Quote:
Polling
0 suara
Gimana tanggapan Suguser semua tentang desain Xeon GT-125?
Diubah oleh SGCI 13-05-2014 07:21
0
1.4M
9.7K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
19.2KThread•14.8KAnggota
Tampilkan semua post
N4il4
#6642
Quote:
Semua tulisan itu ngarang sendiri ya bro, atau copy paste dari media masa? kalo copy paste, wajib cantumin sumber dong. kalo enggak tuh namanya ngopy sembarangan kagak menghormati karya orang... alias plagiator, tukang ngintip,.... hehehe.
Tulisan yg mbahas undang2 cukup membantu. Namun tulisan selanjutnya dg judul "Knalpot Standar VS Knalpot Racing", terkesan tendensius banget, menonjolkan kebencian drpda riset matang.... alias asal njeplak.... hahaha. Nih contohnya ya:
"Umur Mesin, Knalpot standar dirancang sedemikian rupa dengan banyak mengambil aspek perhitungan matang oleh para insinyur-insinyur handal. Salah satunya panas mesin, dengan menggunakan knalpot racing, berarti anda telah membebani panas pembakaran mesin yang seharusnya tersalur ke knalpot jadi menumpuk hanya dimesin. Hasilnya kestabilan performa mesin tidak dapat ditentukan disemua medan cuaca karena oli mesin cepat panas."
=== > tulisan yang ngawur tuh. Justru dg knalpot racing freeflow, panas mesin langsung plong keluar. namanya juga freeflow..... bebas keluaaarrr. belum lagi tuh pendinginan mesin bukan pake knalpot, tapi sdh ada pake sirip alum di blok mesin atau radiator. apalagi tuh dikaitkan dg medan cuaca krn oli mesin cepat panas...... aapaaann tuh. ane sampe bingung maksudnya ... hahaha.
"* Kebisingan, apakah semua pengguna jalan raya menyukai bising "suara" yang dihasilkan dari knalpot racing? ...."
===== > Ini jg menunjukkan ketidaktahuan penulis. tidak semua knalpot racing tuh berisik. dan sdh banyak produsen yg masangin db killer di knalpotnya. dan pula tidak semua knalpot standar tuh kagak berisik. liat tuh knalpot harley .... blaar..blaar... blaarr..... kagak ada yg brani negur, sampe polkis nya jg ngeper..... hahahaha.
"BBM, Tahukah anda bahwa stok BBM nasional sangat minim? Dan pertamina harus terus mengimpor bahan bakar minyak tersebut dari luar negeri setiap hari untuk memenuhi kebutuhan nasional. Dari data yang pernah disurvey beberapa lembaga multi nasional dengan menggunakan knalpot racing, terdapat selisih keborosan 10% - 20%. Jadi anda pengguna kanlpot racing sudah berkontribusi merugikan negara.".
===== > ini juga kagak jelas lembaga apa? survey dimana? yg disurvey mobil, motor atau truk? kapan survey nya? serba kagak jelas..... padahal kalo beli knalpot racing bermerk, sdh dihitung matang utk standar racing harian, tenaga naik.... artinya tuh efisiensi mesin meningkat. artinya lagi penggunaan bensin per tetesnya makin efisien disalurkan jadi tenaga, artinya tuh semakin irit tersalur semua jadi tenaga ... artinya tuh berkontribusi memanfaatkan sebesar-besarnya bbm yg disubsidi negara...., artinya pahlawan bangsa tuh .... hahaha.
salam knalpot racing dah

Diubah oleh N4il4 11-03-2014 08:49
0





