• Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Dua Minggu Siaran BIG TV Mati, Bukannya Bener Malah Disuruh Bayar Biaya Pemutusan !

cymkAvatar border
TS
cymk
Dua Minggu Siaran BIG TV Mati, Bukannya Bener Malah Disuruh Bayar Biaya Pemutusan !
Jadi ceritanya....ane baru jadi customer Big TV dengan id 10000721xx yang baru dipasangkan dekodernya tgl 1 Feb 2014 untuk paket Imlek "big deal" dengan pembayaran dimuka sebesar Rp 360.000,- untuk layanan 9 bulan ke depan, selain itu dapet promo Open all channel selama 2 bulan pertama.

Sekitar tanggal 7 Februari, layanan tv gw gak dapet siaran dengan pesan error "akses ditolak", dan sudah komplain ke customer centernya tanggal 9 Februari. Setelah dilaporkan, keesokan harinya 10 Februari layanan tetap bermasalah, dengan pesan error "smartcard tidak di pairing".

Setelah hari itu, hampir setiap hari ane menelepon customer center BIG TV dengan jawaban yang sama, sistem akan direfresh, tunggu 1x24 jam bla bla bla dll.....

Sekitar tanggal 12 Feb 2014, ane nelpon ke call center dan diterusin ke supervisor call center BIG TV nya, mereka janji akan ada teknisi datang ke rumah ane dalam waktu sehari dua hari kedepan. Apabila ngga datang maka mereka janji akan refund seluruh uang yang dibayar sebelumnya . ane juga juga bilang lebih baik berhenti kalau mereka ga bisa nepatin omongannya. Kenyataannya sampai detik ini, belum ada seorangpun, yang jangankan datang, menghubungi balik pun ga pernah.

Puncaknya adalah ketika ane telpon cust centernya malam ini 18 Februari yg diterima oleh bapak mubarak. Dia bilang ane diharuskan membayar Rp 150.000,- kalau layanan mau diputuskan karena kerusakan selama 2 minggu ini emoticon-Mad (S)

Luar biasa parahnya ! sudah berkali-kali nggak menepati komitmen mereka sendiri , malah konsumen yang dipaksa menanggung kerugiannya emoticon-Nohope


Spoiler for kopi struk pemasangan:


ada saran dari agan sekalian ? btw ane sudah kirim surat pembaca di kompas. semoga dimuat besok emoticon-Embarrassment
Diubah oleh cymk 18-02-2014 16:50
0
14.2K
42
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Tampilkan semua post
cymkAvatar border
TS
cymk
#21
Quote:


Hi Mbak,

benar. layanannya sudah normal lagi per sabtu kemarin. hanya kemarin saya minta 15 hari saat layanannya mati karena kerusakan smartcard/dekodernya itu diganti dengan tambahan 15 hari siaran. saya udah hubungi bu nunung dan big tvnya, tinggal tunggu konfirmasi balik mereka masalah tambahan 15 hari ini.

kalau cuma 1-2 hari okelah bisa ditoleransi....tapi kalau sampe setengah bulan matinya, masak ngga ada penggantian waktu siarannya?
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.