Kaskus

Automotive

BysonOnKaskusAvatar border
TS
BysonOnKaskus
Yamaha Byson On Kaskus [BOSS] - Part 5
Yamaha Byson On Kaskus [BOSS] - Part 5

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
Yamaha Byson On Kaskus [BOSS] - Part 5
Diubah oleh BysonOnKaskus 25-07-2013 12:55
grg.Avatar border
grg. memberi reputasi
1
733.1K
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
Kendaraan Roda 2
KASKUS Official
19.2KThread14.8KAnggota
Tampilkan semua post
lukaayAvatar border
lukaay
#5027
Share kerenggangan klep byson standar deh, siapa tau masih ada yg butuh....

camshaft/noken as standar byson sesuai ketentuan manual book
- klep IN 0,08 s/d 0,10
- klep EX 0,10 s/d 0,14

berdasarkan range diatas bisa dicari setelan sesuai kebutuhan sama selera masing2, contoh yg udah ane coba:
- set IN 0,08 EX 0,10, setelan paling ga brisik, paling irit, power paling kecil, siang2 or touring kadang panas kemesin.
- set IN 0,10 EX 0,14, ini paling brisik, tenaga paling enak, siang2 sama touring gapanas, tapi paling boros.
- set IN 0,10 EX 0,12, ini bisa dibaca masukan bensin paling banyak tapi keluar asap pembakaran dibikin dikit, ini bisa bikin kompresi padat karena gas sisa pambakaran masih ada di katub bakar digabung gas baru dibakar ulang.

gabisa sama rata juga, sesuaikan sama kebutuhan mesin & riding style masing2. Walau simple setingan klep juga berpengaruh untuk kompresi.. CMIIW ya emoticon-Big Grin

Skiranya page one blom ada, monggo di vote ditaro. Skiranya info berguna dan membantu monggo temen2 yang udah iso sudi lempar2 emoticon-Blue Guy Cendol (L). prasaan cendol ane ga naek2..emoticon-Hammer2
Diubah oleh lukaay 01-12-2013 02:21
0
Ikuti KASKUS di
© 2025 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.