b19_poAvatar border
TS
b19_po
[ASK] System Administrator merangkap helpdesk
Halo agan2 semua...

Salam kenal semua nya, ane mau sharing niyh gan. Ane kerja di salah satu perusahaan IT Outsourcing,lokasinya di pinggiran jakarta. Pertama di interview ane di jelasin kalo kerja ane itu sbg system administrator. Nah setelah masuk ternyata ane di tempatin di client dan ane stay sendiri. Tapi seiring berjalan waktu ternyata kerjaan ane lebih banyak ke help desk, walau job desk system administrator juga ane jalanin dan total user yang ane tanganin sekitar 40an. dengan request yang beragam dan semua minta serba cepet. Ane menggantikan orang yang udah dulu di situ dan ketemu cuma beberapa hari aja yang ane rasa untuk transfer knowledge masih sangat kurang.

ane udah coba minta di dampingin karena kebayang khan gan. Satu gedung puluhan user dengan banyak case problem. Ane kerjain sendiri. tapi respon dari perusahaan ane kurang, mereka paling cuma bantu advice kalau ada problem itupun by phone atau email aja. jadi ane on site hanya bener2 sendiri.

Menurut agan-agan wajar enggak sih seperti ini?


Thanks atas advice dan saran2nya. Ane cuma berbagi pengalaman.
0
507
0
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.5KAnggota
Tampilkan semua post
b19_poAvatar border
TS
b19_po
#1
[ASK] System Administrator merangkap helpdesk
Halo agan2 semua...

Salam kenal semua nya, ane mau sharing niyh gan. Ane kerja di salah satu perusahaan IT Outsourcing,lokasinya di pinggiran jakarta. Pertama di interview ane di jelasin kalo kerja ane itu sbg system administrator. Nah setelah masuk ternyata ane di tempatin di client dan ane stay sendiri. Tapi seiring berjalan waktu ternyata kerjaan ane lebih banyak ke help desk, walau job desk system administrator juga ane jalanin dan total user yang ane tanganin sekitar 40an. dengan request yang beragam dan semua minta serba cepet. Ane menggantikan orang yang udah dulu di situ dan ketemu cuma beberapa hari aja yang ane rasa untuk transfer knowledge masih sangat kurang.

ane udah coba minta di dampingin karena kebayang khan gan. Satu gedung puluhan user dengan banyak case problem. Ane kerjain sendiri. tapi respon dari perusahaan ane kurang, mereka paling cuma bantu advice kalau ada problem itupun by phone atau email aja. jadi ane on site hanya bener2 sendiri.

Menurut agan-agan wajar enggak sih seperti ini?


Thanks atas advice dan saran2nya. Ane cuma berbagi pengalaman.
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.