Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudierowleyAvatar border
TS
yudierowley
All about 1/18 scale offroad car
SELAMAT DATANG DI THREAD
ALL ABOUT 1/18 SCALE OFFROAD CAR


terima kasih atad dukungan momod dan teman2 semua, ane diberi kesempatan buat menjadi penerus TS yang lama, agan yudierowley, yg mungkin disibukan oleh urusan lain sehingga ga sempat mengupdate thread ini emoticon-Big Grin

sebelumnya,
Spoiler for mohon dibaca:


Langsung aja ya



MACAM-MACAM RC 1/18
spoiler berisi gambar, tp tenang, sudah di resize dibawah 50kb per image
awas racun inside emoticon-Metal
Spoiler for klik:




Video 1/18 penghuni thread ini:

Spoiler for video:


kumpulan tips-tips, modifikasi, upgrade, dan part2 pengganti yang kompatibel dengan rc 1/18

Spoiler for :



kl ada yg perlu di masukin pejwan kabarin ane yah
Diubah oleh alphaeyes 12-12-2013 16:58
0
86.9K
2.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Model Kit & R/C
Model Kit & R/CKASKUS Official
312Thread793Anggota
Tampilkan semua post
TalimasAvatar border
Talimas
#1129
Mumpung hari libur dan belum ke Track ... jadi ada waktu banyak dan mau berbagi oprekan sederhana si sacker buat lewatin jumpingan dan jalan gerudukan spy lebih oke drpada bawaan standarnya.

Semua gambar ini adalah setelah per dipotong 1 putaran dan dilakukan setelah chassis sdh terisi lengkap dengan batt dan elektroniknya, Oil shock 35 wt, Posisi shock di shock tower depan di hole tengah dan di arm depan posisi shock di lubang luar. Posisi shock di shock tower belakang di lubang paling dalam dan si arm belakang posisi shock di lubang dalam.
Saya posisikan shock belakang dibuat lebih soft dr depan, krn ga ada pilihan per yg lebih soft untuk belakang, jadi diakalin dibuat lebih soft secara geometri dengan geser posisi shock di inner hole shock tower dan arm belakang... supaya pas melayang mobil cenderung ga nyungsep pas mendaratnya.

Spoiler for Sett kedua dogbone belakang segaris lurus :

Spoiler for Droop yg terbentuk lebih kurang 15 - 18 mm untuk bagian belakang chassis:

Spoiler for Sett sudut kedua dogbone depan sedikit naik keatas:

Spoiler for Droop yg terbentuk lebih kurang 8 - 10 mm untuk chassis bagian depan:

Note :

1. Ukuran droop yg terbentuk bisa berubah dari posisi shock di shock tower atau di arm.
2. Diameter ban hanya pengaruh di ride height dan ga pengaruh di droop.
3. Pict. 1 dan pict. 3 itu bisa jadi patokan awal untuk sett ride height chassis off road krn dr sudut dogbone semakin naik pengaruh sama stabilitas chassis.

Setelah dibuat seperti itu dia atas mobil lebih gampang dikontrol buat tikungan highspeed, jumping dan landing ... terutama lewatin jalan gerudukan dan landing krn chassis ga ditendang langsung sama spring krn ada gap / droop yg terbentuk ... semoga berkenan dan silahkan kl ada yg mau menambahkan... emoticon-I Love Indonesia (S)






Diubah oleh Talimas 12-10-2013 03:56
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.