Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
430
Lapor Hansip
08-02-2013 12:10

Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]

Permisi agan dan sista, ane mau nanya nih simple aja pertanyaannya emoticon-Malu (S)
Kalo kita berpacaran udah agak lama, apakah kita diharuskan untuk berciuman sama pacar kita yang kita cintai? Terus ane harus gimana kalo ane diajakin ciuman gitu sama cowo ane ?
Karena kalo ane pacaran ya pegangan tangan, pelukan, cium pipi emoticon-Big Grin.
Makasih atas waktunya ya gan emoticon-Cendol (S)
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
07-08-2013 20:41
Quote:Original Posted By kaxetos


Pacaran itu harus Ciuman gak?

Dari pertanyaan di atas, gw jadi ingat sama statmen teman² gw..
Katanya, setiap pacaran tuh kalo tidak pernah ciuman berarti tidak serius...
Ada juga yg menjadikan ciuman sebagai tanda cinta mereka ke pacarnya.
Yang lebih parah ada yang bilang "Nggak geHoL Loe Gak PerNah CiuMaN !!"
What?? Kamu bilang saya nggak gehol??
Emang gehol itu apaan sih? Brrrrr... -___-

Back to topic...
Bagi gw sih Ciuman itu tergantung kesepakatan ya, tp harus ada batas wajarnya juga, tergantung kesepakatan maksudnya dua insan tersebut harus bersepakat ciuman..
Klo kmu memang belum siap untuk dicium, jangan malu/takut untuk menolak.. Klo dia benar-benar sayang sama kmu, dia pasti bisa menerima..

Nah, Ciuman dalam berpacaran bagi gw mungkin perlu sebagai bumbu kemesraan asalkan tahu tempat dan ingat sama batasan-batasan yang ada...
Ciuman itu ekspresi atas kesepakatan hati. Bahwa mereka telah menyatukan hati (dan sedikit nafsu...) Walaupun bukan ukuran cinta, bahwa ciuman itu adalah norma percintaan...

Dari jaman bahula, ini sudah terjadi...
Saat dua hati (dan jg sedikit nafsu) menyatu, rasanya tak tertahankan untuk mengekpresikan dalam ciuman.. dan inilah salah satu keindahan percintaan..

Trus, Mengapa klo pacaran itu harus ciuman?
Nah, itu lah bedanya manusia sama kambing..
Manusia kalo pacaran kan saling belai, saling sayang dan saling cinta. Ciuman itu cuma bentuk pengungkapan dari itu semua...
Kalo kambing???
Begitu liat ada kambing lawan jenis, Langsung gebres aja, tanpa pamit langsung masukin aja... Gak pake cinta, gak pake cium, Apalagi sayang.. asal dah bangun, hantam aja langsung...

Jadi sekarang pacaran itu tidak harus ciuman kan??
Yapp.. Menjalin hubungan tanpa harus ada ciuman itu prinsip yang bagus...
Tapi, justru hal itu yang bisa membuat kamu merasa "Bahagia setengah-setengah".
Gw sebagai laki-laki, yakin kalau pacaran tanpa ciuman adalah hal yang sangat sulit..
Bukan saja untuk pihak laki-lakinya, tapi juga wanitanya..
Contohnya, wanita yg takut dicium..
bingung kan seperti apa rasanya?
Bahagia, tapi takut...
Itulah yang gw maksud bahagia setengah-setengah..

Memang, cinta itu tidak bisa dibuktikan dengan ciuman...
Ciuman hanyalah penguji daripada Cinta itu sendiri..!!
Ciuman bukan brarti bernafsu, ciuman karna ingin mengekspresikan perasaan cinta dan kasih sayang juga bisa.
Ciuman yg seperti itulah yg perlu dalam sebuah hubungan, bukan ciuman yg berdasarkan nafsu..

Pertanyaannya sekarang..
"Bisa gak ciuman tapi gak nafsu??"
Lahh.. Pegangan tangan aja bisa nyetrum...
Hehehe..



banyak bacot lu... geli gua bacanya

kalo gua si simple... semua tergantung kebutuhan....
tergantung lu butuh apa kaga..

kalo gua si , ga mau kissing , gua putusin, gua cari cewe baru.... buang2 waktu gua... ud abis waktu, abis duid buat traktir si cewe.. ga dapet apa2... rugi bandar...

gua brengsek?? ia, baru tau loe...

hidup ini harus saling memberi dan menerima... baru asik... kalo memberi molo tanpa imbalan males jg lama2...

LU KIRA GUA BADAN AMAL??

munafik lu pade...
Diubah oleh semuaajagabisa
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia