- Beranda
- Entrepreneur Corner
Entrepreneur Club KASKUS Surabaya
...
TS
Monius
Entrepreneur Club KASKUS Surabaya
Untuk yang baru mau gabung, ada aturan baru agar biodata bisa masuk page one, yaitu menampilkan foto
data biodata di page one akan TS rapikan agar lebih enak dibaca. Untuk yang hanya meninggalkan jejak saja, biodata nya bakal DIHAPUS
harap langsung post di thread jika keberatan datanya dihapus
terima kasih
data biodata di page one akan TS rapikan agar lebih enak dibaca. Untuk yang hanya meninggalkan jejak saja, biodata nya bakal DIHAPUS
harap langsung post di thread jika keberatan datanya dihapus
terima kasih


10 MOTIVATOR TERBAIK
Spoiler for motivator:
Quote:
Spoiler for cara gabung grup bisnis:
Spoiler for cara download dropbox:
Quote:
Quote:
Spoiler for "artikel - artikel menarik":
Spoiler for hasil cangkrukan ECKS *updated:
Spoiler for GALERI CANGKRUKAN *UPDATED:
mau gabung, bikin biodata dulu yah kayak yang dibawah ini. dengan membaca page one dan membuat biodata, agan bisa langsung berinteraksi dengan semua disini
Quote:
nanti langsung masuk list di bawah
v
v
v
v
v
v
v
v
Spoiler for list orang hebat:
bagi agan - agan yang belum ikut gathering tapi merasa bisa bekerja sama dengan agan - agan di atas atau butuh bantuan karena punya usaha yang sama dengan agan - agan diatas, bisa ikut gathering selanjutnya.
*kalo butuh banget, langsung PM aja
BAGI AGAN - AGAN YANG BARU BERGABUNG TAPI UDAH PUNYA COMPANY PROFILE TRUS PENGEN IKUT GRUP BISNIS,
LANGSUNG POST LINK DROPBOX NYA DI THREAD INI.
SMS BERANTAI INFO CANGKRUKAN DAN KEGIATAN LAIN AKAN TETAP DIKIRIM OLEH TS
[color=red]CANGKRUKAN SELANJUTNYA : MINI SEMINAR ECKS TENTANG OPTIMASI TOKO ONLINE
HARI JUMAT TANGGAL 26 JULI 2013, DI MR TACOZ RUNGKUT SURABAYA
START FROM 17.00 - 21.00
HTM UNTUK BUKBER : 15.000
*Dimohon membawa laptop dan modem untuk langsung praktek
LANGSUNG POST LINK DROPBOX NYA DI THREAD INI.
SMS BERANTAI INFO CANGKRUKAN DAN KEGIATAN LAIN AKAN TETAP DIKIRIM OLEH TS

[color=red]CANGKRUKAN SELANJUTNYA : MINI SEMINAR ECKS TENTANG OPTIMASI TOKO ONLINE
HARI JUMAT TANGGAL 26 JULI 2013, DI MR TACOZ RUNGKUT SURABAYA
START FROM 17.00 - 21.00
HTM UNTUK BUKBER : 15.000
*Dimohon membawa laptop dan modem untuk langsung praktek
untuk kontak yang bisa dihubungi, bisa dilihat di sini
iklan event seminar
Spoiler for IKLAN EVENT SEMINAR:
PETA LOKASI CANGKRUKAN MINI SEMINAR JUMAT BESOK
Spoiler for disini gan:
Diubah oleh Monius 26-07-2013 11:04
grg. memberi reputasi
1
170.5K
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
22.1KThread•4.9KAnggota
Tampilkan semua post
Tipong10
#4068
suwe gak tau nyumbang artikel rek..
saiki nyumbang ahh
---------------------------------------------------------------
Salah paham #1: Social Media itu mudah.
Social media itu tidak mudah, untuk sukses dalam social media butuh upaya, dan tidak semudah yang dpikirkan. Bercakap-cakap memang mudah, tapi membangun hubungan membutuhkan sesuatu,baik itu uang atau waktu.
Untuk sukses dalam social media yang dibutuhkan adalah kepercayaan dan hubungan yang baik. Dan itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar.
Social media bukanlah seperti lari sprint, tapi seperti marathon. Butuh waktu untuk mencapai hasil yang konsisten.
Salah paham #2: dengan seringnya post atau tweet di facebook/twitter berarti upaya kita sudah sukses.
Lebih dari 1 post dalam 1 hari dalam facebook mungkin terlalu banyak. Posting terlalu sering akan menurunkan rata-rata likes, comments, dan shares per post. Terutama sekarang facebook memiliki EdgeRank algoritma tren. Dimana algoritma ini akan mengukur post mana yang memiliki share, likes, comment yang tinggi, itulah yang akan sering ditampilkan.
Jika post kita banyak tapi likes, share, comments nya sedikit maka akan menurunkan rata EdgeRank sehingga kemungkinan post kita dilihat akan turun.
Salah paham #3: Orang berpikir dapat menggunakan social media sebagai megaphone.
Social media BUKAN alat utk broadcast dimana anda bisa mengumumkan sesuatu tentang produk atau jasa anda. Jika anda tetap melakukan ini, orang-orang yang mengikuti anda akan berhenti mendengarkan (entah itu unfollow, mute, hide dll)
Orang mengikuti social media bukanlah untuk mendengarkan iklan, tapi untuk bersosialisasi.
Jadi jangan gunakan social media untuk menjual, menjual, dann menjual saja. TAPI binalah hubungan dengan mereka, jika mereka tertarik mereka akan membeli lebih sering.
Luangkanlah waktu untuk berinteraksi dengan mereka. Tanyakan mereka pertanyaan, buatlah kontes, promosi. Dan selalu siap untuk me-respon
Ada perbedaan antara mempromosikan diri anda dengan sekedar broadcasting. Mempromosikan diri jika dilakukan dengan benar berarti anda menunjukkan keunggulan diri anda dan apa keuntungan yang diperoleh oleh konsumen jika berhubungan dengan anda.
Salah paham #4: Social media memberikan hasil yang signifikan dalam waktu singkat
Kecuali kita sedang mempromosikan film yang sedang booming, anda tidak dapat berharap bahwa social media memberikan hasil yang efektif dalam waktu singkat,
Yang harus anda lakukan adalah membangun komunitas terlebih dahulu, komunitas ini dalam arti sudah memiliki konsumen yang berhubungan dan intens dengan anda. Anda harus memiliki tujuan untuk mengumpulkan orang-orang yang berminat dengan anda sehingga sewaktu anda melakukan kegiatan promosi, hasilnya akan lebih besar, karena anda sudah memiliki pengikut terlebih dahulu.
Salah paham #5: Social media digunakan hanya untuk marketing
Banyak orang berpikir media sosial digunakan hanya untuk media penjualan saja. Jelas sekali mereka keliru. Social media dapat digunakan untuk customer service, mengumpulkan informasi untuk membuat atau memperbaiki produk baru, dan mengukur brand awareness produk/jasa anda.
hargai lah sumbernya dengan nge share
saiki nyumbang ahh
---------------------------------------------------------------
Salah paham #1: Social Media itu mudah.
Social media itu tidak mudah, untuk sukses dalam social media butuh upaya, dan tidak semudah yang dpikirkan. Bercakap-cakap memang mudah, tapi membangun hubungan membutuhkan sesuatu,baik itu uang atau waktu.
Untuk sukses dalam social media yang dibutuhkan adalah kepercayaan dan hubungan yang baik. Dan itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar.
Social media bukanlah seperti lari sprint, tapi seperti marathon. Butuh waktu untuk mencapai hasil yang konsisten.
Salah paham #2: dengan seringnya post atau tweet di facebook/twitter berarti upaya kita sudah sukses.
Lebih dari 1 post dalam 1 hari dalam facebook mungkin terlalu banyak. Posting terlalu sering akan menurunkan rata-rata likes, comments, dan shares per post. Terutama sekarang facebook memiliki EdgeRank algoritma tren. Dimana algoritma ini akan mengukur post mana yang memiliki share, likes, comment yang tinggi, itulah yang akan sering ditampilkan.
Jika post kita banyak tapi likes, share, comments nya sedikit maka akan menurunkan rata EdgeRank sehingga kemungkinan post kita dilihat akan turun.
Salah paham #3: Orang berpikir dapat menggunakan social media sebagai megaphone.
Social media BUKAN alat utk broadcast dimana anda bisa mengumumkan sesuatu tentang produk atau jasa anda. Jika anda tetap melakukan ini, orang-orang yang mengikuti anda akan berhenti mendengarkan (entah itu unfollow, mute, hide dll)
Orang mengikuti social media bukanlah untuk mendengarkan iklan, tapi untuk bersosialisasi.
Jadi jangan gunakan social media untuk menjual, menjual, dann menjual saja. TAPI binalah hubungan dengan mereka, jika mereka tertarik mereka akan membeli lebih sering.
Luangkanlah waktu untuk berinteraksi dengan mereka. Tanyakan mereka pertanyaan, buatlah kontes, promosi. Dan selalu siap untuk me-respon
Ada perbedaan antara mempromosikan diri anda dengan sekedar broadcasting. Mempromosikan diri jika dilakukan dengan benar berarti anda menunjukkan keunggulan diri anda dan apa keuntungan yang diperoleh oleh konsumen jika berhubungan dengan anda.
Salah paham #4: Social media memberikan hasil yang signifikan dalam waktu singkat
Kecuali kita sedang mempromosikan film yang sedang booming, anda tidak dapat berharap bahwa social media memberikan hasil yang efektif dalam waktu singkat,
Yang harus anda lakukan adalah membangun komunitas terlebih dahulu, komunitas ini dalam arti sudah memiliki konsumen yang berhubungan dan intens dengan anda. Anda harus memiliki tujuan untuk mengumpulkan orang-orang yang berminat dengan anda sehingga sewaktu anda melakukan kegiatan promosi, hasilnya akan lebih besar, karena anda sudah memiliki pengikut terlebih dahulu.
Salah paham #5: Social media digunakan hanya untuk marketing
Banyak orang berpikir media sosial digunakan hanya untuk media penjualan saja. Jelas sekali mereka keliru. Social media dapat digunakan untuk customer service, mengumpulkan informasi untuk membuat atau memperbaiki produk baru, dan mengukur brand awareness produk/jasa anda.
hargai lah sumbernya dengan nge share

0

:
