- Beranda
- Hardware Computer
[ASK] Yang pernah ngalamin FLICKERING help dong
...
TS
virgin11
[ASK] Yang pernah ngalamin FLICKERING help dong
gan ane mau tanya nih tentang monitor LED AOC 15" itu kenapa bisa flickering ya ?
saat kondisi gak ngegame juga . lagi ngaskus ajah kadang² flickering .
bisa di bilang ini monitor baru , ada rencana si mau ane tuker pake garasi eh garansi,tapi sebelum nya ane cuma mau tau ini monitor kenapa flickering. banyak juga yg bilang karna PSU atau kabel atau soal REFRESHRATE . masalah refreshrate udah di 75 , ane mau set ke 85 malah gak kedetek monitor nya alias gak nunjang monitor AOC 15" ane .
bukan nya pamer tapi jujuran ini ane abis rakit komputer masih keadaan fresh semua gan . dari CPU dan jeroan nya sampe monitor . yg gak baru cuma keybord sama mouse ajah
sekian gan ane berbagi kegalauan nya
maaf kalo ada salah²
saat kondisi gak ngegame juga . lagi ngaskus ajah kadang² flickering .
bisa di bilang ini monitor baru , ada rencana si mau ane tuker pake garasi eh garansi,tapi sebelum nya ane cuma mau tau ini monitor kenapa flickering. banyak juga yg bilang karna PSU atau kabel atau soal REFRESHRATE . masalah refreshrate udah di 75 , ane mau set ke 85 malah gak kedetek monitor nya alias gak nunjang monitor AOC 15" ane .
bukan nya pamer tapi jujuran ini ane abis rakit komputer masih keadaan fresh semua gan . dari CPU dan jeroan nya sampe monitor . yg gak baru cuma keybord sama mouse ajah

sekian gan ane berbagi kegalauan nya

maaf kalo ada salah²

Diubah oleh virgin11 16-06-2013 06:55
0
16.8K
14
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
31.4KThread•15.5KAnggota
Tampilkan semua post
TS
virgin11
#11
Quote:
niat nya si gitu gan
Quote:
udah di test ke monitor lcd lg ane kaga ngedip gan
Quote:
udah gan . kalo ane malah ane coba monitor laen dan gak knp²
Quote:
yang ente kasih liat juga sama gan
ane ini dari awal beli ini monitor masih umur jagung blom ada 1 bulan
VGA ane HD 7790 2gb
ane ubah² refresh rate juga karna ane googleing flickering itu karna refreshrate kan jadi ane baru banget coba² ganti refresh rate,
kata temen ane yg anak binus monitor ane gak kuat ngangkat spek PC ane. tapi ane awam maslah hardwere jadi ane bener² buta
Spoiler for sama:
dan ane si nyoba ke monitor LCD lg kk ane yg 19" itu gak ada masalah sama sekali gan flickering NO !
lancar jaya . mksd ane tuh ane cuma sayangin dan mau tau ajah ini monitor baru kenapa kaya gini penyebab nya apa . itung² nambah ilmu dari agan² juga

jadi menurut kesimpulan agan . gimana kira² ?
penyebab nya ajah gitu

mksh banyak udah repot² di bantuin gan

0

