thunde91Avatar border
TS
thunde91
Kecewa dengan Operator 3
Hi gan,
ane mao menyampaikan kekesalan+kekecewaaan ane terhadap pihak operator 3 yang tidak memberikan solusi sama sekali kepada customer.

Awal dari kasus ini adalah awal bulan agustus sinyal ditempat tinggal saya mendadak drop/hilang saat melakukan panggilan, susah untuk mengirim maupun menerima sms, susah untuk menerima panggilan.
Sehingga saya memutuskan untuk menelepon ke CS 3 di no 200. Jawaban dari cs tersebut adalah "Memang sedang ada gangguan dari daerah terkait, dan belum bisa di pastikan kapan akan selesai"

Setelah hampir 1 bulan berlalu yaitu pada akhir bulan agustus saya kembali menelepon pihak 3 yang tidak memberikan respon dan kenyataannya di daerah saya masi mengalami kasus yang sama.
Jawaban dari CS untuk telp kedua adalah "Tidak ada masalah untuk daerah tersebut, Mungkin pengaruh dari segi Hp(disarankan untuk mengganti ke hp yang lain), pengaruh kartu yang sudah lama (disarankan ke 3 store untuk mengganti dengan kartu yang baru)"
Setelah saya mencoba segala saran yang diberikan ternyata sama saja. Tidak ada pengaruh kepada masalah saya tersebut.emoticon-Frown

maka pada pertengahan bulan september ane melakukan panggilan ke 3 x untuk CS 3. Jawabannya adalah "akan kami buatkan laporan mengenai masalah tersebut, disuru tunggu maks 3x24jam"

Setelah ane tunggu2 sudah lwt sekitar 1 minggguan ane mencoba telp lagi untuk mendapatkan feedback dari CSnya malah dengan gampangnya menjawab "Dari pihak teknikal kami tidak menemukan gangguan, pengaruh sinyal bisa disebabkan bahan bangunan,padatnya pengguna didaerah sana, dll)"
Terus ane menanyakan apakah kedepannya sinyal 3 tidak bisa lebih baik?
Jawaban dari CSnya adalah hampir sama dengan feedback diatas.
Setelah Dikaji Ulang alasan CS 3 adalah:
Bahan bangunan ->Sudah selama 5 tahun ane menggunakan 3 dan tidak ada penambahan bangunan didaerah ane. Biasanya lancar2 saja jika melakukan komunikasi.
Padatnya pengguna didaerah sana -> Emang kalo sudah tau rame kenapa ga di perbaiki kualitas sinyalnya?

Sudah memasuki bulan ke 3 dari issue saya muncul tetapi tidak ada penanggulanan sama sekali dari pihak 3.emoticon-Frown

Update 17 October:
Sempat kembali normal selama 3 hari yaitu pada tanggal 13-15 tetapi pada tanggal 16 sinyal kembali kosong. Emang Asli Parah da 3 ini.emoticon-Frown
0
2.9K
31
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Tampilkan semua post
twotieAvatar border
twotie
#29
emang gan tri begitu kalo ganguan lama benerin.a di tempat ane juga pernah ngalamin gituan ampe 1.5 bulan baru beres sampe sekarang signal gantung di GSM EDGE UMTS nya kadangkadang doangemoticon-Cape d... (S)
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.