Kaskus

News

MoniusAvatar border
TS
Monius
Entrepreneur Club Surabaya (Arek Suroboyo Masuk)
RUMAH BARU ECKS - PINDAH!


AYO GAN DIBACA RULES NYA DULU BUAT THREAD INI
V
V
V
Spoiler for rules:


ECKS juga punya grup di FACEBOOK lohemoticon-Malu (S) join yah emoticon-Big Grin


Spoiler for cara gabung grup bisnis:


Spoiler for cara download dropbox:


Quote:


Quote:


Spoiler for "artikel - artikel menarik":


Spoiler for hasil cangkrukan ECKS *updated:


Spoiler for GALERI CANGKRUKAN *UPDATED:


mau gabung, bikin biodata dulu yah kayak yang dibawah ini. dengan membaca page one dan membuat biodata, agan bisa langsung berinteraksi dengan semua disini

Quote:

nanti langsung masuk list di bawah
v
v
v
v

Spoiler for list orang hebat:


bagi agan - agan yang belum ikut gathering tapi merasa bisa bekerja sama dengan agan - agan di atas atau butuh bantuan karena punya usaha yang sama dengan agan - agan diatas, bisa ikut gathering selanjutnya.

*kalo butuh banget, langsung PM aja


BAGI AGAN - AGAN YANG BARU BERGABUNG TAPI UDAH PUNYA COMPANY PROFILE TRUS PENGEN IKUT GRUP BISNIS,
LANGSUNG POST LINK DROPBOX NYA DI THREAD INI.

SMS BERANTAI INFO CANGKRUKAN DAN KEGIATAN LAIN AKAN TETAP DIKIRIM OLEH TS emoticon-Cool
NEXT CANGKRUKAN 29 Juni 2013 JAM 3 SORE DI D'STUPID BAKER SPAZIO DEKAT PTCemoticon-Smilie


untuk kontak yang bisa dihubungi, bisa dilihat di sini


iklan event seminar


Spoiler for event yang ada miminnya:




PETA LOKASI CANGKRUKAN BULAN INI
Spoiler for disini gan:
Polling
0 suara
Next Gathering
Diubah oleh Monius 04-06-2013 00:18
0
192.9K
4.9K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur Corner
KASKUS Official
22.1KThread5KAnggota
Tampilkan semua post
Tipong10Avatar border
Tipong10
#2344
Quote:


emoticon-Big Grin iyoo... cm banyak org yg rancu antara promosi, sm marketing.

contoh yo, iklan banner nang tgh jln iku promosi? iyo, tp bantu naikkan penjualan? blm tentu.


jd poin pentingnya: promosi = meningkatkan "brand awareness"

———————

nih tips utk promosi d socmed.

tak ambil quote dr hugh mcleod (guduk dulur e duncan McLeod yo emoticon-Big Grin)
" if you talk to the people like the advertising talk to the people you will get punch on your face"

point nya dlm socmed marketing adalah, berbagi dan mendengarkan.. jg melulu di jejalin sm penawaran, sesekali beri tips dan trik. dan hasilnya = pelanggan yg setia

wikk wes isok dadi 1 artikel dw iki emoticon-Malu (S)

ts e iki d pajang nang pekiwan yo hahaha...
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.