TS
lenolego
(OFFICIAL LOUNGE) LENOVO S890 -= entertainment do a lot BIGGER !!! =-

Quote:

Quote:
Spoiler for LeGo - Specifications by gsmarena:
Spoiler for LeGO - Pictures & Video:
Quote:
Spoiler for TS yang pake ID bersama ::
LeGo - Social Group
Polling
0 suara
Warna apakah Legomu?
Diubah oleh lenolego 16-12-2013 23:55
bebeninfinix313 memberi reputasi
0
590.4K
3.7K
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
29.7KThread•18.6KAnggota
Tampilkan semua post
Unsuspected
#655
Izin gabung gan, setelah seminggu penuh galau, milih antara galaxy S2 bekas vs P770 akhirnya ane pilih p770. dan apa daya sampe konter p770 lg kosong. adanya S890. wes lah berarti jodohnya sama si LeGo ini 
4 hari pemakaian so far puas, layar oke lah, baterai walau kapasitas di atas rata" tapi karena layarnya cukup besar jadi standar aja menurut ane, pemakaian wajar dalam sehari kuat sampai malam
Review Menurut ane :
Kelebihan :
+ Packaging + Body elegan, gak ada kesan hp murah (ya emang harganya 2.5Jt++
)
+ Handsfree kualitasnya baik
+ Layar jernih, responsif
+ Buka aplikasi gak usah milih", open Chrome + FB + Line + We + Wa + Twitter + Path + playstore sisa Ram masih 250mb an
+ LED notif
Minus
- Kamera depan nya payah
- Kamera belakang standar, cenderung putih berlebihan
- Body Licin
- Charge nya lama
- GPS nya dapet penyakit turun temurun chipset MTK
- Speaker cempreng
- Minus USB OTG, seharusnya dapet nih, p770 aja dapek kok
overall worthed banget untuk yang pengen HP android BARU dengan budget 2.6jt an
Pertanyaan :
1. apakan LED nya bisa di set juga untuk notif whatsapp/line/dll ?

4 hari pemakaian so far puas, layar oke lah, baterai walau kapasitas di atas rata" tapi karena layarnya cukup besar jadi standar aja menurut ane, pemakaian wajar dalam sehari kuat sampai malam
Review Menurut ane :
Kelebihan :
+ Packaging + Body elegan, gak ada kesan hp murah (ya emang harganya 2.5Jt++
)+ Handsfree kualitasnya baik
+ Layar jernih, responsif
+ Buka aplikasi gak usah milih", open Chrome + FB + Line + We + Wa + Twitter + Path + playstore sisa Ram masih 250mb an

+ LED notif
Minus
- Kamera depan nya payah
- Kamera belakang standar, cenderung putih berlebihan
- Body Licin
- Charge nya lama
- GPS nya dapet penyakit turun temurun chipset MTK
- Speaker cempreng
- Minus USB OTG, seharusnya dapet nih, p770 aja dapek kok

overall worthed banget untuk yang pengen HP android BARU dengan budget 2.6jt an
Pertanyaan :
1. apakan LED nya bisa di set juga untuk notif whatsapp/line/dll ?
0











