Kaskus

Tech

  • Beranda
  • ...
  • Android
  • (OFFICIAL LOUNGE) LENOVO S890 -= entertainment do a lot BIGGER !!! =-

lenolegoAvatar border
TS
lenolego
(OFFICIAL LOUNGE) LENOVO S890 -= entertainment do a lot BIGGER !!! =-
(OFFICIAL LOUNGE) LENOVO S890 -= entertainment do a lot BIGGER !!! =-

Quote:

(OFFICIAL LOUNGE) LENOVO S890 -= entertainment do a lot BIGGER !!! =-

Quote:

Spoiler for LeGo - Specifications by gsmarena:

Spoiler for LeGO - Pictures & Video:

Quote:

Spoiler for TS yang pake ID bersama ::

LeGo - Social Group

Spoiler for LeGo User :

LeGo Registered Member

Polling
0 suara
Warna apakah Legomu?
Diubah oleh lenolego 16-12-2013 23:55
bebeninfinix313Avatar border
bebeninfinix313 memberi reputasi
0
590.4K
3.7K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
KASKUS Official
29.7KThread18.6KAnggota
Tampilkan semua post
UnsuspectedAvatar border
Unsuspected
#655
Izin gabung gan, setelah seminggu penuh galau, milih antara galaxy S2 bekas vs P770 akhirnya ane pilih p770. dan apa daya sampe konter p770 lg kosong. adanya S890. wes lah berarti jodohnya sama si LeGo ini emoticon-Big Grin

4 hari pemakaian so far puas, layar oke lah, baterai walau kapasitas di atas rata" tapi karena layarnya cukup besar jadi standar aja menurut ane, pemakaian wajar dalam sehari kuat sampai malam

Review Menurut ane :

Kelebihan :

+ Packaging + Body elegan, gak ada kesan hp murah (ya emang harganya 2.5Jt++ emoticon-Embarrassment)
+ Handsfree kualitasnya baik
+ Layar jernih, responsif
+ Buka aplikasi gak usah milih", open Chrome + FB + Line + We + Wa + Twitter + Path + playstore sisa Ram masih 250mb an emoticon-Big Grin
+ LED notif

Minus

- Kamera depan nya payah
- Kamera belakang standar, cenderung putih berlebihan
- Body Licin
- Charge nya lama
- GPS nya dapet penyakit turun temurun chipset MTK
- Speaker cempreng
- Minus USB OTG, seharusnya dapet nih, p770 aja dapek kok emoticon-Cape d... (S)

overall worthed banget untuk yang pengen HP android BARU dengan budget 2.6jt an

Pertanyaan :

1. apakan LED nya bisa di set juga untuk notif whatsapp/line/dll ?

0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.