- Beranda
- Ilmu Marketing & Research
[Share]Extra Joss Marketing Inteligence
...
TS
Onchom
[Share]Extra Joss Marketing Inteligence
1. Collect Existing Information/Mengumpulkan Informasi yang Ada
a. Internal data/data internal
b. Published Information/menerbitkan informasi
Brand :
Harga :
Promosi :
Role of communication :
Target consumen :
What do we need to say :
Keseimbangan antara kesehatan, kebugaran.
Totality. Kreatif, energik, dinamis.
Brand ide.
Brand personification.
Mandatory :
Merek dan logo ‘Extra Joss”. Minuman sebagai tambahan energy. Merek Extra Joss menyiratkan tenaga Extra, dikomunikasikan dengan tangan terkepal yang sesuai dengan mereknya.
Advertising Requirment :
TV commercial, iklan cetak untuk Koran dan majalah.
Even :
Salah satu yang menjual adalah kampanye iklan Go Joss (goyang Joss).
Tempat :
Extra Joss bermain di pasar low-mid market. Produk ini bisa didapatkan di berbagai pasar yang kebanyakan adalah menengah ke bawah.
2. Use standardized Research Services
a. Subscription/langganan
Target market dari extra Joss adalah olahragawan, palajar, pagawai yang ingin mempertahankan konsentrasi dalam jangka waktu yang lama. Dengan iklan yang mengendorse para olahragawan, diharapkan orang-orang yang gemar berolahraga mengkonsumsi produk Extra Joss.
b. Single Purchase/pembelian tunggal
Segmentasi pelanggan Extra Joss adalah pria dan wanita berusia remaja sampai dewasa.
3. Conduct Research Study
a. Exploratory/penyelidikan
b. Full Scale/skala penuh
Source
a. Internal data/data internal
Spoiler for a:
b. Published Information/menerbitkan informasi
Spoiler for B:
Brand :
Spoiler for c:
Harga :
Spoiler for D:
Promosi :
Spoiler for E:
Role of communication :
Spoiler for F:
Target consumen :
Spoiler for G:
What do we need to say :
Keseimbangan antara kesehatan, kebugaran.
Totality. Kreatif, energik, dinamis.
Brand ide.
Brand personification.
Mandatory :
Merek dan logo ‘Extra Joss”. Minuman sebagai tambahan energy. Merek Extra Joss menyiratkan tenaga Extra, dikomunikasikan dengan tangan terkepal yang sesuai dengan mereknya.
Advertising Requirment :
TV commercial, iklan cetak untuk Koran dan majalah.
Even :
Salah satu yang menjual adalah kampanye iklan Go Joss (goyang Joss).
Tempat :
Extra Joss bermain di pasar low-mid market. Produk ini bisa didapatkan di berbagai pasar yang kebanyakan adalah menengah ke bawah.
2. Use standardized Research Services
a. Subscription/langganan
Target market dari extra Joss adalah olahragawan, palajar, pagawai yang ingin mempertahankan konsentrasi dalam jangka waktu yang lama. Dengan iklan yang mengendorse para olahragawan, diharapkan orang-orang yang gemar berolahraga mengkonsumsi produk Extra Joss.
b. Single Purchase/pembelian tunggal
Segmentasi pelanggan Extra Joss adalah pria dan wanita berusia remaja sampai dewasa.
3. Conduct Research Study
a. Exploratory/penyelidikan
Spoiler for H:
b. Full Scale/skala penuh
Spoiler for i:
Source
Diubah oleh Onchom 04-03-2013 16:22
0
3.1K
5
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing & Research
6.2KThread•2KAnggota
Tampilkan semua post
TS
Onchom
#1
[Share]Extra Joss Marketing Inteligence
1. Collect Existing Information/Mengumpulkan Informasi yang Ada
a. Internal data/data internal
b. Published Information/menerbitkan informasi
Brand :
Harga :
Promosi :
Role of communication :
Target consumen :
What do we need to say :
Keseimbangan antara kesehatan, kebugaran.
Totality. Kreatif, energik, dinamis.
Brand ide.
Brand personification.
Mandatory :
Merek dan logo ‘Extra Joss”. Minuman sebagai tambahan energy. Merek Extra Joss menyiratkan tenaga Extra, dikomunikasikan dengan tangan terkepal yang sesuai dengan mereknya.
Advertising Requirment :
TV commercial, iklan cetak untuk Koran dan majalah.
Even :
Salah satu yang menjual adalah kampanye iklan Go Joss (goyang Joss).
Tempat :
Extra Joss bermain di pasar low-mid market. Produk ini bisa didapatkan di berbagai pasar yang kebanyakan adalah menengah ke bawah.
2. Use standardized Research Services
a. Subscription/langganan
Target market dari extra Joss adalah olahragawan, palajar, pagawai yang ingin mempertahankan konsentrasi dalam jangka waktu yang lama. Dengan iklan yang mengendorse para olahragawan, diharapkan orang-orang yang gemar berolahraga mengkonsumsi produk Extra Joss.
b. Single Purchase/pembelian tunggal
Segmentasi pelanggan Extra Joss adalah pria dan wanita berusia remaja sampai dewasa.
3. Conduct Research Study
a. Exploratory/penyelidikan
b. Full Scale/skala penuh
Source
a. Internal data/data internal
Spoiler for a:
b. Published Information/menerbitkan informasi
Spoiler for B:
Brand :
Spoiler for c:
Harga :
Spoiler for D:
Promosi :
Spoiler for E:
Role of communication :
Spoiler for F:
Target consumen :
Spoiler for G:
What do we need to say :
Keseimbangan antara kesehatan, kebugaran.
Totality. Kreatif, energik, dinamis.
Brand ide.
Brand personification.
Mandatory :
Merek dan logo ‘Extra Joss”. Minuman sebagai tambahan energy. Merek Extra Joss menyiratkan tenaga Extra, dikomunikasikan dengan tangan terkepal yang sesuai dengan mereknya.
Advertising Requirment :
TV commercial, iklan cetak untuk Koran dan majalah.
Even :
Salah satu yang menjual adalah kampanye iklan Go Joss (goyang Joss).
Tempat :
Extra Joss bermain di pasar low-mid market. Produk ini bisa didapatkan di berbagai pasar yang kebanyakan adalah menengah ke bawah.
2. Use standardized Research Services
a. Subscription/langganan
Target market dari extra Joss adalah olahragawan, palajar, pagawai yang ingin mempertahankan konsentrasi dalam jangka waktu yang lama. Dengan iklan yang mengendorse para olahragawan, diharapkan orang-orang yang gemar berolahraga mengkonsumsi produk Extra Joss.
b. Single Purchase/pembelian tunggal
Segmentasi pelanggan Extra Joss adalah pria dan wanita berusia remaja sampai dewasa.
3. Conduct Research Study
a. Exploratory/penyelidikan
Spoiler for H:
b. Full Scale/skala penuh
Spoiler for i:
Source
Diubah oleh Onchom 04-03-2013 16:22
0