Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OnchomAvatar border
TS
Onchom
[Share]Extra Joss Marketing Inteligence
1. Collect Existing Information/Mengumpulkan Informasi yang Ada
a. Internal data/data internal

Spoiler for a:

b. Published Information/menerbitkan informasi
Spoiler for B:

Brand :
Spoiler for c:

Harga :
Spoiler for D:

Promosi :
Spoiler for E:


Role of communication :
Spoiler for F:

Target consumen :
Spoiler for G:


What do we need to say :
Keseimbangan antara kesehatan, kebugaran.
Totality. Kreatif, energik, dinamis.
Brand ide.
Brand personification.
Mandatory :
Merek dan logo ‘Extra Joss”. Minuman sebagai tambahan energy. Merek Extra Joss menyiratkan tenaga Extra, dikomunikasikan dengan tangan terkepal yang sesuai dengan mereknya.
Advertising Requirment :
TV commercial, iklan cetak untuk Koran dan majalah.
Even :
Salah satu yang menjual adalah kampanye iklan Go Joss (goyang Joss).
Tempat :
Extra Joss bermain di pasar low-mid market. Produk ini bisa didapatkan di berbagai pasar yang kebanyakan adalah menengah ke bawah.
2. Use standardized Research Services
a. Subscription/langganan
Target market dari extra Joss adalah olahragawan, palajar, pagawai yang ingin mempertahankan konsentrasi dalam jangka waktu yang lama. Dengan iklan yang mengendorse para olahragawan, diharapkan orang-orang yang gemar berolahraga mengkonsumsi produk Extra Joss.
b. Single Purchase/pembelian tunggal
Segmentasi pelanggan Extra Joss adalah pria dan wanita berusia remaja sampai dewasa.
3. Conduct Research Study
a. Exploratory/penyelidikan

Spoiler for H:


b. Full Scale/skala penuh

Spoiler for i:


Source

Diubah oleh Onchom 04-03-2013 16:22
0
3.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing & Research
Ilmu Marketing & ResearchKASKUS Official
6.2KThread2KAnggota
Tampilkan semua post
OnchomAvatar border
TS
Onchom
#1
[Share]Extra Joss Marketing Inteligence
1. Collect Existing Information/Mengumpulkan Informasi yang Ada
a. Internal data/data internal

Spoiler for a:

b. Published Information/menerbitkan informasi
Spoiler for B:

Brand :
Spoiler for c:

Harga :
Spoiler for D:

Promosi :
Spoiler for E:


Role of communication :
Spoiler for F:

Target consumen :
Spoiler for G:


What do we need to say :
Keseimbangan antara kesehatan, kebugaran.
Totality. Kreatif, energik, dinamis.
Brand ide.
Brand personification.
Mandatory :
Merek dan logo ‘Extra Joss”. Minuman sebagai tambahan energy. Merek Extra Joss menyiratkan tenaga Extra, dikomunikasikan dengan tangan terkepal yang sesuai dengan mereknya.
Advertising Requirment :
TV commercial, iklan cetak untuk Koran dan majalah.
Even :
Salah satu yang menjual adalah kampanye iklan Go Joss (goyang Joss).
Tempat :
Extra Joss bermain di pasar low-mid market. Produk ini bisa didapatkan di berbagai pasar yang kebanyakan adalah menengah ke bawah.
2. Use standardized Research Services
a. Subscription/langganan
Target market dari extra Joss adalah olahragawan, palajar, pagawai yang ingin mempertahankan konsentrasi dalam jangka waktu yang lama. Dengan iklan yang mengendorse para olahragawan, diharapkan orang-orang yang gemar berolahraga mengkonsumsi produk Extra Joss.
b. Single Purchase/pembelian tunggal
Segmentasi pelanggan Extra Joss adalah pria dan wanita berusia remaja sampai dewasa.
3. Conduct Research Study
a. Exploratory/penyelidikan

Spoiler for H:


b. Full Scale/skala penuh

Spoiler for i:


Source

Diubah oleh Onchom 04-03-2013 16:22
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.