- Beranda
- Jokes & Cartoon
Cerita si Bito
...
TS
45aditya45
Cerita si Bito
Bito adalah anak Sekolahan yang hidup di kawasan orang konyol
Rate 5 dulu ya gan
supaya kaskuser yang lain bisa ngakak bersama disini, karena BERBAGI TAWA ITU INDAH
sebelumnya jika ada kesamaan nama, tempat, kejadian, saya mohon maaf karena itu hal yang tidak disengaja. Dan ane juga berterima kasih ente udah masuk dan baca trit ane, kalau comment makasih banget.
Kalau lagi suntuk, galau, atau bosen atau apalah yang sejenisnya baca aja cerita ane gan
lumayan panjang, tapi gak ngebosenin 
ok..
*bito eps 1
Makasih sekali lagi,dah baca dan mampir di trit ane, Promosiin ya gan
*Maaf gak rapih, ane lewat mobile gan
ini gak mungkin repost, karena ane ngambil di BLOG ane sendiri yaitu nyolkah.wordpress.com
CENDOLnya ya gan kalo ngerasa terhibur
Wah udah ada dua agan nih yg ngasih ane ABU thanks gan
Follow twitter ane ya gan : @aditya_subhakti
Rate 5 dulu ya gan

supaya kaskuser yang lain bisa ngakak bersama disini, karena BERBAGI TAWA ITU INDAHsebelumnya jika ada kesamaan nama, tempat, kejadian, saya mohon maaf karena itu hal yang tidak disengaja. Dan ane juga berterima kasih ente udah masuk dan baca trit ane, kalau comment makasih banget.
Kalau lagi suntuk, galau, atau bosen atau apalah yang sejenisnya baca aja cerita ane gan
lumayan panjang, tapi gak ngebosenin 
ok..

Quote:
Bito eps 1 – Malming Jualan Telur, dapat Sempak
Hey, nama gue Bito, gue mau mencari keramaian di malam minggu, sebagai seorang jomblo yang belum dikutuk jadi kecebong, khusus malam minggu kali ini gue mau ngebantu ortu gue, sempak gue sudah kecil semua, jadi gue mutusin buat beli yg baru.
Di rumah, gue punya peliharaan ayam. Sayangnya ayam gak bisa ngebantuin aku, kayak ngerjai PR, bersihi kamar gue, ngerapihi kasur.
Sebelum gue ngenalim ayam ayam gue, gue mau ngenalin adek gue dulu. Dia cewek, namanya Disa, dia mudah terpengaruh kartun. Tau gak episode Tom Jerry yang dia nyetel lagu terus ayamnya bertelur banyak? Nah, karena nonton itu sampe sekarang di kandang ayam ada Speaker Lagu yang menyala dari zaman penjajahan sampai sekarang.
Hasilnya? Telurnya banyak!! Gak sia sia gue punya sebiji adek kayak gini *ngelus ngelus kepala Disa pake gosokan arang*
Ortu gue bingung banget nih, telur ayamnya banyak banget. Dimakanin semua gak kuat, di masukkan lagi keperut ayamnya, ayamnya gak mau dengan alasan lebih menyayangi rumahnya, sampai dibujuk Tim SAR ia tidak mau meninggalkan rumahnya yg tergenang banjir (loh?)
Gue putusin malam minggu ini gue mau ngejualin telur ini di tepi sungai yang banyak orang… Iya banyak banget orang.. Lo nanya orangnya lagi ngapain? Tanyakan kepada rumput tak bersalah
Kebanyakan di tepi sungai kalo malam terutama malam minggu banyak banget orang pacaran, kalo gue ke tepi sungai, gue nutup mata lalu ngambang di sungai bersama benda kuning yang mengambang lainnya.
Daripada cerita mulu lebih baik gue ke tepi sungai dulu (tepian) mumpung masih sore, gue nyiapin untuk jualan telur ayam.
A: Gue
B: Nyokap
A: Nyok, aku mau ngejualin telur yang kebanyakan itu tuh
B: Ambil aja tuh di belakang..
Gue ke belakang nyokap gue, gue nyari telur disana, gak ada..
B: Aduuh, kamu itu anak siapa sih!! Maksudnya di dapur belakang, bukang di belakang nyokap!!!
A: Loh? Bukannya dapur di samping? Kok di belakang?
B: *ngasah pisau*
A: *ngacir ke dapur*
Gue nyari nyari telurnya, yap!! Ada, kira kira ada 10 biji telur, gue bersihi dulu, rencananya sih mau gue rebus dulu, masa ada orang mau makan telur ayam mentah kecuali gue.
Ketika gue merebus telur, tiba tiba ada Disa datang
A: Gue
D: Disa
D: Abang abang, kandang ayam kita kebakar!!
A: Hah!! Gimana!! Di matiin!!
D: udah Disa siram air tadi!!! Tapi apinya malah makin gede!!
A: Siram pakai air apa!
D: Air yg di sebelah tungku..
A: Itu minyak tanah Bego!!!
D: *ngacir*
A: *ngacir juga*
Sesampai di kandang ayam, gue melihat ayam ayam telah menyelamatkan diri dan membawa barang barang penting mereka, tapi api masih menyala, gue ingat kata guru gue, kalau ada api, jangan disiram memakai air, tapi di tutupi dengan kain basah!!
Tapi ini apinya luas banget!! Make kain apa!! Masa pake bajunya si Ali!!
Oiya gue belum ngenali si Ali nih, Ali ini orangnya guede banget, baju aja dia mesen di pabrik jaring. Dan jangan lo nanya dimana ia memesan sempak, gue juga pengen tau.
A: Gue
L: Ali
A: Ali.. Selamat Sore!!
L: *dari dalam rumah teriak* Ya gue tau ini Sore bego!!
A: Li!! Bisa keluar dulu gak?
L: Apa!? Nanya gue mesen sempak dimana?
A: Bukan, gue mau minjam bajumu, kandang ayam gue kebakaran nih.
L: Lah? Ayamnya gimana?
A: Dah kabur…
L: Nah, biarin aja yang penting ayamnya dah lari, kandangnya relain aja
A: Tapi nanti merambat apinya..
L: GAK PAPA
A: Oiya, di dalam kandangnya ada speaker lagu kamu
L: GAK PAPA AKU PINJAMKAN BAJUKU
Gue masuk ke rumahnya Ali, ke kamarnya, lalu gue di berikan baju.
Gue basahi bajunya, lalu gue lemparkan bajunya itu ke api api.
Setelah padam, ayam ayamnya langsung ke TKP, mencari barang yg masih utuh, gue juga ikut sambil menyari speaker lagu.
Setelah menemukan speaker lagu, ternyata masih bisa menyala. Ketika menyala, gue nangis. Kenapa? Gue ngedenger lagu ost Titanic, apalah judulnya itu, My Heart Will Go On kalo Salah, gak tau lah!!!
Setelah merayakan keberhasilan, gue baru ingat, kalo gue masih nyalain kompor di dapur tadi. Gue lari, lari, lari, tersandung, jatuh.. Bangkit, lari, lari , lari, jatuh.., bangkit, lari, lari, lari, tersandung, jatuh…
Sesampai di dapur, gue ngeliat kompornya mati, gue cek gasnya, ternyata memang habis, terima kasih Gas Elpiji 3 KG.
Matahari telah merosot, hari semakin gelap. Gue bawa telor rebus 10 biji. Gue naik motor ke tepian.
100 m telah meninggalkan rumah, gue masih tersenyum, 200 m gue mulai cemberut, ada banyak penampakan, semua orang naik motor berpasangan!! Gue juga sih berpasangan.. Sama 10 biji telor.. 12 telor sih sebenarnya sama telornya gue
Saat di simpangan lampu merah, gue ngeliat Ali, gue lambai lambai sampai berdiri, DIA TIDAK DENGAR. Ya jelaslah!! Masa gue lambai dia dengar, yang ada kalo gue lambai dia liat!!
Ketika lampu hijau, gue belok kiri, Ali belok kanan, kami pun terpisahhh.. Kalao belok kanan yg gue tau sih di situ pusat pembelanjaan celana dalam terbesar, mungkin Ali kalo beli sempak di situ.
Sesampai di tepi sungai, gue lihat.. Banyak tangan bergandengan,kalo gue? Gandeng telor *megang resleting*
Gue ngejualin telor rebusnya mendatangi orang, bukan orang datangi telurnya. Selama gue ngejualin, banyak hal hal aneh yg terjadi.
A: Gue
P: Pembeli
A: mbak, mas, beli nih telur rebus.
P: Berapaan?
A: oh, telurnya?
P: Bukan, cangkangnya..
A: Cangkangnya gak bisa di beli
P: Loh? Terus kalo gue beli telurnya masa cangkangnya gak di dikasih juga?
A: Gak di kasih mas, gue kupasin.
P: Ohh.. Gak ah tanganmu kotor, cangkangnya di beli aja gih sekalian emang kenapa sih!!?
A: Takut ditilang mas..
P: Hah? Maksudnya?
A: Soalnya cangkangnya gak Standar SNI
P: *ngambang ke sungai*
Hal yg sama setiap gue nawarin ke orang orang.
Gue ngelihat benda putih besar di arah jam 9, gue tertarik untuk melihatnya, dan.. Ternyata itu ALI!!!
A: Gue
L : Ali
A: Li ngapai lo disini?
L: * ngeliat telur rebus* nyari makan, kalo lo?
A: nih beli, telur rebus buatan gue.
L: Gue borong tuh, semuanya berapa?
A: Wah, Seriusan nih!?
L: Iya
Telur rebus gue habis telah diborong Ali, gue mendapat pengahsilan yg lumayan malam ini.
Gue nanya alamat si Ali beli sempak, dan akhirnya dia ngasih tau , dari tahun 1897 gue nanya gak di jawab jawab. Dan gue ke alamat tersebut dan uangnya buat gue beli sempak.
Akhirnya gue pulang tidak sia sia, Keluar bawa telur pulang bawa sempak.
Ketika sedang bersenang senang dengan sempak saya, nyokap gue datang sambil membawa gosokan arang
A: Gue
B: Nyokap
B: Mana hasil jualan telur tadi?
A: Nih dah jadi sempak…
B: *gosok gosok kepala gue pake gosokan arang*
Pantun:
Ngasih makan burung tekukur
Makanannya beli di lapak
Gue pergi bawa telur
Dan gue pulang bawa sempak
Hey, nama gue Bito, gue mau mencari keramaian di malam minggu, sebagai seorang jomblo yang belum dikutuk jadi kecebong, khusus malam minggu kali ini gue mau ngebantu ortu gue, sempak gue sudah kecil semua, jadi gue mutusin buat beli yg baru.
Di rumah, gue punya peliharaan ayam. Sayangnya ayam gak bisa ngebantuin aku, kayak ngerjai PR, bersihi kamar gue, ngerapihi kasur.
Sebelum gue ngenalim ayam ayam gue, gue mau ngenalin adek gue dulu. Dia cewek, namanya Disa, dia mudah terpengaruh kartun. Tau gak episode Tom Jerry yang dia nyetel lagu terus ayamnya bertelur banyak? Nah, karena nonton itu sampe sekarang di kandang ayam ada Speaker Lagu yang menyala dari zaman penjajahan sampai sekarang.
Hasilnya? Telurnya banyak!! Gak sia sia gue punya sebiji adek kayak gini *ngelus ngelus kepala Disa pake gosokan arang*
Ortu gue bingung banget nih, telur ayamnya banyak banget. Dimakanin semua gak kuat, di masukkan lagi keperut ayamnya, ayamnya gak mau dengan alasan lebih menyayangi rumahnya, sampai dibujuk Tim SAR ia tidak mau meninggalkan rumahnya yg tergenang banjir (loh?)
Gue putusin malam minggu ini gue mau ngejualin telur ini di tepi sungai yang banyak orang… Iya banyak banget orang.. Lo nanya orangnya lagi ngapain? Tanyakan kepada rumput tak bersalah
Kebanyakan di tepi sungai kalo malam terutama malam minggu banyak banget orang pacaran, kalo gue ke tepi sungai, gue nutup mata lalu ngambang di sungai bersama benda kuning yang mengambang lainnya.
Daripada cerita mulu lebih baik gue ke tepi sungai dulu (tepian) mumpung masih sore, gue nyiapin untuk jualan telur ayam.
A: Gue
B: Nyokap
A: Nyok, aku mau ngejualin telur yang kebanyakan itu tuh
B: Ambil aja tuh di belakang..
Gue ke belakang nyokap gue, gue nyari telur disana, gak ada..
B: Aduuh, kamu itu anak siapa sih!! Maksudnya di dapur belakang, bukang di belakang nyokap!!!
A: Loh? Bukannya dapur di samping? Kok di belakang?
B: *ngasah pisau*
A: *ngacir ke dapur*
Gue nyari nyari telurnya, yap!! Ada, kira kira ada 10 biji telur, gue bersihi dulu, rencananya sih mau gue rebus dulu, masa ada orang mau makan telur ayam mentah kecuali gue.
Ketika gue merebus telur, tiba tiba ada Disa datang
A: Gue
D: Disa
D: Abang abang, kandang ayam kita kebakar!!
A: Hah!! Gimana!! Di matiin!!
D: udah Disa siram air tadi!!! Tapi apinya malah makin gede!!
A: Siram pakai air apa!
D: Air yg di sebelah tungku..
A: Itu minyak tanah Bego!!!
D: *ngacir*
A: *ngacir juga*
Sesampai di kandang ayam, gue melihat ayam ayam telah menyelamatkan diri dan membawa barang barang penting mereka, tapi api masih menyala, gue ingat kata guru gue, kalau ada api, jangan disiram memakai air, tapi di tutupi dengan kain basah!!
Tapi ini apinya luas banget!! Make kain apa!! Masa pake bajunya si Ali!!
Oiya gue belum ngenali si Ali nih, Ali ini orangnya guede banget, baju aja dia mesen di pabrik jaring. Dan jangan lo nanya dimana ia memesan sempak, gue juga pengen tau.
A: Gue
L: Ali
A: Ali.. Selamat Sore!!
L: *dari dalam rumah teriak* Ya gue tau ini Sore bego!!
A: Li!! Bisa keluar dulu gak?
L: Apa!? Nanya gue mesen sempak dimana?
A: Bukan, gue mau minjam bajumu, kandang ayam gue kebakaran nih.
L: Lah? Ayamnya gimana?
A: Dah kabur…
L: Nah, biarin aja yang penting ayamnya dah lari, kandangnya relain aja
A: Tapi nanti merambat apinya..
L: GAK PAPA
A: Oiya, di dalam kandangnya ada speaker lagu kamu
L: GAK PAPA AKU PINJAMKAN BAJUKU
Gue masuk ke rumahnya Ali, ke kamarnya, lalu gue di berikan baju.
Gue basahi bajunya, lalu gue lemparkan bajunya itu ke api api.
Setelah padam, ayam ayamnya langsung ke TKP, mencari barang yg masih utuh, gue juga ikut sambil menyari speaker lagu.
Setelah menemukan speaker lagu, ternyata masih bisa menyala. Ketika menyala, gue nangis. Kenapa? Gue ngedenger lagu ost Titanic, apalah judulnya itu, My Heart Will Go On kalo Salah, gak tau lah!!!
Setelah merayakan keberhasilan, gue baru ingat, kalo gue masih nyalain kompor di dapur tadi. Gue lari, lari, lari, tersandung, jatuh.. Bangkit, lari, lari , lari, jatuh.., bangkit, lari, lari, lari, tersandung, jatuh…
Sesampai di dapur, gue ngeliat kompornya mati, gue cek gasnya, ternyata memang habis, terima kasih Gas Elpiji 3 KG.
Matahari telah merosot, hari semakin gelap. Gue bawa telor rebus 10 biji. Gue naik motor ke tepian.
100 m telah meninggalkan rumah, gue masih tersenyum, 200 m gue mulai cemberut, ada banyak penampakan, semua orang naik motor berpasangan!! Gue juga sih berpasangan.. Sama 10 biji telor.. 12 telor sih sebenarnya sama telornya gue
Saat di simpangan lampu merah, gue ngeliat Ali, gue lambai lambai sampai berdiri, DIA TIDAK DENGAR. Ya jelaslah!! Masa gue lambai dia dengar, yang ada kalo gue lambai dia liat!!
Ketika lampu hijau, gue belok kiri, Ali belok kanan, kami pun terpisahhh.. Kalao belok kanan yg gue tau sih di situ pusat pembelanjaan celana dalam terbesar, mungkin Ali kalo beli sempak di situ.
Sesampai di tepi sungai, gue lihat.. Banyak tangan bergandengan,kalo gue? Gandeng telor *megang resleting*
Gue ngejualin telor rebusnya mendatangi orang, bukan orang datangi telurnya. Selama gue ngejualin, banyak hal hal aneh yg terjadi.
A: Gue
P: Pembeli
A: mbak, mas, beli nih telur rebus.
P: Berapaan?
A: oh, telurnya?
P: Bukan, cangkangnya..
A: Cangkangnya gak bisa di beli
P: Loh? Terus kalo gue beli telurnya masa cangkangnya gak di dikasih juga?
A: Gak di kasih mas, gue kupasin.
P: Ohh.. Gak ah tanganmu kotor, cangkangnya di beli aja gih sekalian emang kenapa sih!!?
A: Takut ditilang mas..
P: Hah? Maksudnya?
A: Soalnya cangkangnya gak Standar SNI
P: *ngambang ke sungai*
Hal yg sama setiap gue nawarin ke orang orang.
Gue ngelihat benda putih besar di arah jam 9, gue tertarik untuk melihatnya, dan.. Ternyata itu ALI!!!
A: Gue
L : Ali
A: Li ngapai lo disini?
L: * ngeliat telur rebus* nyari makan, kalo lo?
A: nih beli, telur rebus buatan gue.
L: Gue borong tuh, semuanya berapa?
A: Wah, Seriusan nih!?
L: Iya
Telur rebus gue habis telah diborong Ali, gue mendapat pengahsilan yg lumayan malam ini.
Gue nanya alamat si Ali beli sempak, dan akhirnya dia ngasih tau , dari tahun 1897 gue nanya gak di jawab jawab. Dan gue ke alamat tersebut dan uangnya buat gue beli sempak.
Akhirnya gue pulang tidak sia sia, Keluar bawa telur pulang bawa sempak.
Ketika sedang bersenang senang dengan sempak saya, nyokap gue datang sambil membawa gosokan arang
A: Gue
B: Nyokap
B: Mana hasil jualan telur tadi?
A: Nih dah jadi sempak…
B: *gosok gosok kepala gue pake gosokan arang*
Pantun:
Ngasih makan burung tekukur
Makanannya beli di lapak
Gue pergi bawa telur
Dan gue pulang bawa sempak
*bito eps 1
Makasih sekali lagi,dah baca dan mampir di trit ane, Promosiin ya gan

Quote:
Update di
Post #2 = Bito eps 2 - Speaker Lagu Ali
Post #4=Bito eps 3 - Antara PS, PR, dan Gorengan
Post #12= Bito eps 4 - Bola Tahu Pedas
Post #37= Bito eps 5 - Piring Ikan Hoki
Post #88= Bito eps 6- Nasi Kotak Asbi
Post #161= Bito eps 7 - Maling Di Atap
Post #241= Semalam dengan Bobii
Post #330= Bito eps 9 - Tikus Bokap
Post #332= Bito eps 10 - Tiga Sepatu Bito
Post #2 = Bito eps 2 - Speaker Lagu Ali
Post #4=Bito eps 3 - Antara PS, PR, dan Gorengan
Post #12= Bito eps 4 - Bola Tahu Pedas
Post #37= Bito eps 5 - Piring Ikan Hoki
Post #88= Bito eps 6- Nasi Kotak Asbi
Post #161= Bito eps 7 - Maling Di Atap
Post #241= Semalam dengan Bobii
Post #330= Bito eps 9 - Tikus Bokap
Post #332= Bito eps 10 - Tiga Sepatu Bito
Spoiler for Trit Kocak:
Mampir ke trit ane yang kocak satu ini gan Beli di Warung Sebelah Harus Sabar Gan 

*Maaf gak rapih, ane lewat mobile gan

ini gak mungkin repost, karena ane ngambil di BLOG ane sendiri yaitu nyolkah.wordpress.com
CENDOLnya ya gan kalo ngerasa terhibur

Wah udah ada dua agan nih yg ngasih ane ABU thanks gan

Follow twitter ane ya gan : @aditya_subhakti
Polling
0 suara
Cerita Buatan ane?
Diubah oleh 45aditya45 19-06-2013 19:50
0
13.2K
Kutip
461
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
52.8KThread•6.5KAnggota
Tampilkan semua post
TS
45aditya45
#330
Bito eps 9- Tikus Bokap
Quote:
Quote:
Bito eps 9- Tikus Bokap
Hai, gue Bito. Mungkin di episode-episode sebelumnya gue gak ada nyeritan tentang Bokap gue. Bokap gue kerja di Pulau Nyolkah (pulau khayalan), sudah hampir 2 tahun kerja disana.
Malam ini bokap gue pulang, ya.. karena gue anak yang baik, jadi gue pasti nitip oleh-oleh dong (ga ada hubungannya) Karena di Pulau Nyolkah terkenal dengan produksi kripik pisang yg banyak, jadi gue pesen aja.
Jenis kripik pisang disana sangat banyak! ada kripik pisang muda, kripik pisang tua, kripik pisang albino, kripik pisang hepatitis B, kripik pisang homo tua, kripik pisang homo muda, dan masih banyak yg lainnya
Disa, adek gue yg gemar mengejar tikus, mungkin bulan ini baginya holiday, kenapa gue bilang holiday? karena bulan ini adalah BULAN kimpoi bagi TIKUS!! Banyak banget dah di rumah gue! di Gudang lah, di Kamar lah, di WC lah, di Tempat Sabun lah (pantesan badan gue bau bangkai)
Sifat Disa ini nurun dari Bokap gue, bokap gue juga sensitifan sama Tikus, pas lagi acara tentang tikus di TV aja Bokap gue langsung kasih lem tikus di TVnya.
dan pernah juga Disa lagi nonton Mickey Mouse langsung mukul mukul TV pake botol buat arisan nyokap gua. Ya wajarlah waktu itu nyokap gua langsung ngambek ga mau nonton CCC lagi. Baguslah
Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam. Janji bokap gue sih tadi gue telpon pake hp third (bukan second) katanya datang jam 9 malam. Sejam lagi deh gue bisa makan kripik pisang janda tua.
B: Gue (Bito)
D: Disa
N:Nyokap
P: Bokap
*Cit.. Cit..*
B: Suara tikus!!
D: Biar Disa mutilasi.. Mana!?
B: Gak usah teriak juga kali!!
N: Lu sendiri ngasih taunya teriak Bito..
di saat saat seperti ini biasanya adek gue Disa lebay banget. Sakin lebaynya dia langsung nyetel lagunya Titi Kamal.
D: *ngambil sapu*
N: Eh itu kan sapu baru!!
D: Gak papa nyok..
N: Kreditnya belum lunas Disa!!
Gue ga nyangka, gaji bulanan habis itu ternyata gara gara nyokap gue ngredit sapu. Padahal istimewanya sapu itu cuma ijuknya dari rambut pak RT
B: *ngambil kemoceng*
N: Jangan!!
B: Apa? Kreditnya belum lunas kemoceng?
N: Ntar patah!
B: Yah.. padahal baru aja mau bersihin debu
N: Ya udah gak papa
B: Ayo Disa kita kejar Tikus!!
N: )*!&@(&!!!1?
Posisi tikus menurut Mouse Detector gue tikusnya di balik lemari, ini bukan lemari sembarangan, lemari yang sangat berharga! Lemari Sempak Gua!!
B: Disa! Tikusnya di Lemari Sempak abang!
D: Ciyus miapa
Nyesal gue ngenalin mbak twitter ke Disa.
Sementara gue sedang Berburu Tikus, Nyokap gue masih aja nonton CCC (Cita Cita Cecep, bukan Cinta Cekat Cekit ya)
*Tikusnya lari ke Dapur*
B: Dapur!! Kejar!
D: *mukul ngasal*
B: *ngelemparin granat ke kolong meja*
Tiba tiba ada suara *tok.. tok..* Berarti tikusnya ada di lemari
D: Lemari.. Lemari..
B: *Ngelemparin lombok ke lemari*
*Tok.... Tok.... TOK!!!*
B: Lo Tikus kurang ajar ya!! *kesal*
N: Bito, Disa.. itu bukan suara tikus, itu suara Bokap di luar ngetok ngetok pake jidat..
Yeah!! Kripik datang!! eh bukan.. Bokap datang.!!
*Gue ngebuka pintu*
P: Lama banget di bukain pintunya..
B: Lagi ngejer tikus tadi..
P: Tikus!!! Sini biar bokap injek tuh congornya
Bokap gue langsung melempar tas nya, langsung berlagak seperti Rembo..
Suara tikus itu masih mengolok, suaranya aja ada, tapi tikusnya ga ada, bayangkan aja, kesel gak?
* Cit!! Cit!!*
B: Suaranya kayak di dapur pak!!
P: Ayo kita ke Dapur!!
B: Kita kan sudah di dapur... -.-
P: Sudah sampai berarti, cepet amat
lalu terdengar lagi suara tikus itu di kolong lemari..
P: *grusuk grusuk di kolong*
Gue serahkan aja tikus itu ke Bokap gue, capek banget dah, nanti ada olahraga baru namanya SepakTikus, di lengkapi dengan 2 tim, masing masing timnya 11 orang. Menangakap seekor tikus sebanyak banyaknya. Nama persatauannya PSTI(Persatuan Sepak Tikus Indonesia)
gue langsung makanin kripik pisang bokap gue, menggantikan energi yang telah hilang, sementara Nyokap dan Disa sedang menonton CCC
Bokap gue langsung keluar dari kolong, karena kacapekan, dan tanpa membawa seekor tikus, ternyata sia sia
P: Tikus Sableng, gak ada di Kolong. Bokap mandi dulu deh..
*Bokap buka pintu kamar mandi*
*kaki kiri masuk*
*lalu kaki kanan*
*tutup pintu*
ckieeeett... Geblak!! *nutup pintu*
*GUBLAK GUBLAK.. BRAK!! BRUK!!! TRAK!! CIIIT..!!!!*
P: TIKUSNYA DI DALAM KAMAR MANDEE!!!!
*bito eps 9
0
Kutip
Balas