TS
evergreen1976
Indonesian Bus and Truck Driving Simulator

I.D.S
IndonesianDriving Simulator
an Indonesian Game Modification from UKTS and GTS base engine&script;


IDS Logo by ScreamoSyndrome
Spoiler for Woi Gan...Jangan Klik Ini....Ntar Ngiler !! :
Quote:

Mau coba mainin ini game ??
Baca baik-baik 8 langkah dibawah ini, dijamin ga nyasar aka bingung
8 EASY STEP PROCEDURAL
========================================================

========================================================
1
FOLLOW TS YA
Pertama2 Follow Twitter TS dlu yah
Biar ane makin semangat nge-mod nya
dan kalo tanya2 Insya Allah ane jawab klo ga sibuk

klik gambar
========================================================

========================================================
2
Agan bingung ya, ini game apa ? hehe
Coba baca dlu ini gan
klik gambar
========================================================

========================================================
3
Setelah baca2 diatas
agan kan butuh gambaran game nya seperti apa ?
klo gitu silahkan lihat2 ke Gallery dlu gan

klik gambar
========================================================

========================================================
4
nah setelah liat gallery, dan agan minat main gamenya
agan perlu liat dlu, spesifikasi komputer untuk game ini

klik gambar
========================================================

========================================================
5
Udah yakin specnya kuat gan ?
Silahkan Download Master Gamenya
klik gambar
Agan puas-puasin dlu main game originalnya
setelah puas baru deh cobain
modifikasi modifikasi karya ane dan tmen2
========================================================

========================================================
6
Dah puas mainnya gan ? Yakin mau cobain mod ?
Silahkan Pelajarin ini dulu, kalo engga dijamin mimisan

klik gambar
========================================================

========================================================
7
Okeh, udah belajar gan ? Sip
Selanjutnya Silahkan download mod-mod nya
klik gambar
inget gan, cobain mod satu persatu ya
biar ga puyeng yeng yeng
========================================================

========================================================
8
Nah setelah asik bermain
rajin2 mampir ke trit lagi ya gan
klo mau tau apa aja yang terjadi di trit ini
silahkan baca koran IDS
klik gambar
========================================================

========================================================
Terima Kasih Telah mengunjungi Trit ini Ya gan
========================================================

========================================================
Selanjutnya guna menambah wawasan agan mengenai game ini
silahkan lanjut ke halaman dibawah
Thread Layout Design by Evergreen1976
Diubah oleh evergreen1976 02-04-2013 16:57
1
1.9M
14.7K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
11.3KThread•10.6KAnggota
Tampilkan semua post
rhyzael1997
#12488
Livery Efisiensi Untuk JB Husni Converted By Machmud Arga
Maaf ya agan" NEWBIE mau lewat

Ane mau share livery ane nih gan..
Isinye
- New Royal Class

- Efi White Purple

Spoiler for SS:
Silahkan Jika ada yang berkenan, Langsungsaja



Spoiler for Sedott:
Spoiler for Pass RAR:
Diubah oleh rhyzael1997 27-02-2013 07:34
0






