dr.acerAvatar border
TS
MOD
dr.acer
Konsultasi dengan dr. Acer


Salam jumpa, kami sebagai representatif resmi dari Acer Indonesia akan membuka tempat "khusus" di forum Kaskus ini, untuk para agan/aganwati yang ingin berdiskusi tentang produk Acer yang dimiliki.

Perkenalkan, saya dr. Acer, sebagai perwakilan dari Acer Indonesia yang siap untuk membantu para agan/aganwati bila ingin berdiskusi.
Diubah oleh dr.acer 23-11-2012 05:56
Riki155
Riki155 memberi reputasi
2
1.8M
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread8.8KAnggota
Tampilkan semua post
dr.acerAvatar border
TS
MOD
dr.acer
#3140
Quote:


Kepada Sdr. u4u4n,

Untuk pertanyaan nomor 1 dan 2, kami jawab digabung karena ada keterkaitannya. Ada kemungkinan hal tersebut disebabkan oleh sistem kinerja pendingin pada notebook tidak optimal adanya penumpukan debu pada fan prosesor atau pada dinding sirkulasi udara, sehingga harus dibersihkan. Selain itu, kemungkinan juga harus melakukan penggantian thermal paste.

Untuk pertanyaan nomor 3, ada baiknya Anda tidak harus melakukan melepas baterai pada saat menggunakan notebook dalam waktu lama. Namun, bila indikator baterai menunjukkan tanda 100 persen atau full, sebaiknya charger tersebut dilepas.


Quote:


Kepada Sdr. firmanhidayt,

Dengan melakukan setting grafik yang tinggi, tentunya hal yang cukup wajar jika kinerja pada notebook tersebut jadi meningkat hingga menyebabkan perputaran jadi lebih kencang. Namun, kami menyarankan Anda agar tidak menggunakan notebook berjam-jam, dan perhatikan area sekitar notebook agar tidak ada satu benda pun yang menghalangi sirkulasi udaranya.


Quote:


Kepada Sdr. jihanfaradilla0,

Bisakah Anda jelaskan lebih rinci lagi mengenai kondisi notebook Anda saati ini. Selain itu, coba Anda lakukan menyalakan notebook dengan melepas baterai dan charger dalam keadaan terhubung. Jika memang beberapa cara sudah Anda lakukan namun hasilnya tetap sama, kami menyarankan Anda untuk membawa notebook tersebut ke tempat Acer Service Center terdekat agar dilakukan pemeriksaan/cek fisik lebih lengkap. Daftar alamat Acer Service Center dapat Anda lihat melalui link dibawah ini:

http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/service



Quote:


Kepada Sdr. MasmanSaja,

Coba Anda lakukan pemeriksaan pada pengaturan Audio di bagian Balance. Atau, coba Anda lakukan update driver audio dengan mengunduhnya driver audio-nya terlebih dahulu melalui website resmi Acer dibawah ini.

http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers



Quote:


Kepada Sdr. pondok.parfum,

Untuk alamat dan nomor kontak ACSC Mangga Dua Square, Jakarta, silakan lihat dibawah ini:

Mangga Dua Square
Address 1: Ruko Mangga Dua Square Blok. A No. 1-2
Address 2: Jl.Gunung Sahari Raya I
City: Jakarta
Telefon: +62-21-2650 7777
Fax: +62-21-6231 2997



Quote:


Kepada Sdr. killerpart1,

Berhubung notebook Anda masih dalam masa garansi, kami menyarankan Anda untuk membawa notebook tersebut ke tempat Acer Service Center terdekat agar dilakukan pemeriksaan/cek fisik lebih lengkap. Daftar alamat Acer Service Center dapat Anda lihat melalui link dibawah ini:

http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/service



Quote:


Kepada Sdr. bakul123,

Gejala tuts keyboard yang menekan sendiri, bisa disebabkan oleh beberapa hal. Kemungkinan diakibatkan adanya debu yang menyumbat pada tuts keyboard atau memang keyboard bermasalah. Untuk itu, kami menyarankan Anda untuk membawa netbook tersebut ke tempat Acer Service Center terdekat agar dilakukan pemeriksaan/cek fisik lebih lengkap. Daftar alamat Acer Service Center dapat Anda lihat melalui link dibawah ini:

http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/service




Quote:


Kepada Sdr. ngosi,

Gejala yang terjadi pada notebook Anda bisa disebabkan oleh beberapa hal. Bisa disebabkan karena virus atau sistem operasi mengalami masalah. Kami menyarankan Anda untuk mencoba melakukan proses instal ulang pada notebook tersebut.



Quote:


Kepada Sdr. ki3w,

Untuk mengetahui informasi harga dan ketersediaan baterai notebook tersebut, Anda bisa menghubungi Acer Service Center terdekat via telepon atau melalui layanan Acer Contact Center di 500-155.



Quote:


Kepada Sdr. haesman,

Apakah sebelumnya pada saat notebook booting, Anda sudah mencoba menekan tombol delete? Bila semua tombol opsi masuk BIOS sudah dilakukan namun hasilnya tetap sama, ada dua kemungkinan antara BIOS bermasalah atau Hardisk tak terdeteksi. Berhubung notebook masih dalam masa garansi, kami menyarankan Anda untuk membawa notebook tersebut ke tempat Acer Service Center terdekat agar dilakukan pemeriksaa/cek fisik lebih lengkap. Daftar alamat Acer Service Center dapat Anda lihat melalui link dibawah ini:

http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/service

Salam,
dr. Acer
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.