- Beranda
- Model Kit & R/C
Penguna KIT Sakura D3 Cs Drift masuk
...
TS
emilpro2
Penguna KIT Sakura D3 Cs Drift masuk
TUJUAN SAYA MEMBUAT Thread ini untuk saling mengenal & saling tukar pikiran antar sesama pengguna Kit SAKURA D3 Cs Drift.
Sedikit tentang penjelasan dari KIT SAKURA TERSEBUT.


Berat Distribusi: Front desain motor Benar - menggunakan drive sistem sabuk tiga ini memungkinkan motor untuk diposisikan di depan diferensial depan dan di tengah dari chassis memberikan bias maju berat badan diperlukan dalam kontemporer mobil melayang tinggi RC bertenaga. Sistem penggerak sabuk memberikan keuntungan dari pengiriman kekuasaan halus dan stabil bila dibandingkan dengan mobil drive shaft yang cenderung akan terpengaruh oleh tindakan torsi motor di bawah percepatan.
Pengarah: Lengan depan D3 Sakura telah sepenuhnya didesain ulang dan tidak seperti apa pun yang tersedia saat ini. Sudut kunci kemudi akan jauh tersedia terbesar memungkinkan untuk counter maksimum mengarahkan tindakan dan kecepatan sudut yang lebih tinggi entri. Sudut caster pada Hub C akan menampilkan 10 besar derajat menambahkan kemudi lebih agresif pada entri kecepatan tinggi dan lebih dekat menyerupai kehidupan nyata mobil FR melayang
Drivetrain: Memanfaatkan sistem penggerak sabuk, overdriving roda depan atau belakang dengan mudah dapat dilakukan dengan mengubah ukuran puli sabuk, Mobil Drift 3 Racing akan datang standar dengan rasio roda depan 38/13 (2,92) dan overdrived roda belakang Drive rasio 30/22 (1,36). Sistem sabuk tiga memungkinkan untuk fleksibilitas posisi poros gigi memacu memungkinkan untuk mengakomodasi berbagai ukuran gigi memacu hingga 118T 64P bila digunakan dengan roda gigi pinion 40T. As roda depan dan belakang yang solid akan datang standar untuk termudah kontrol pergeseran aksi dengan pilihan bola dan salah satu perbedaan cara tersedia sebagai bagian opsional.
Suspensi: Suspensi komponen telah sepenuhnya didesain ulang untuk mengakomodasi sudut ruang terbesar mungkin dengan bagian depan dan belakang baik memungkinkan hingga 10 derajat ruang setiap kali Anda membutuhkan pegangan sisi lebih dan juga memastikan mereka roda besar buta diimbangi tinggal di dalam panel samping.
Minyak Dipenuhi Guncangan Coil Spring: Memperpanjang guncangan 54mm melingkar minyak semi diisi dengan tubuh kejutan berulir memungkinkan chassis lebih progresif gulungan tindakan dan tuning yang mudah
Driveshafts Angle lebar: The driveshafts universal D3 Sakura telah diberikan desain ulang untuk meminimalkan getaran berceloteh dari bagian depan di dalam roda kemudi ketika menggunakan axleand depan yang solid dekat kunci maksimum, yang sangat penting untuk menjaga bagian depan di dalam roda akan tinggal di tanah dan memberikan tindakan penyimpangan lebih konsisten.
Diffuser Belakang Molded: Untuk menambahkan sentuhan realisme, sebuah diffuser belakang dibentuk komposit datang standar untuk memberikan D3 Sakura perhatian ekstra terhadap detail
80T Spur 48P: A 80 gigi 48 gigi memacu lapangan akan datang standar dengan Sakura D3 kit
Derajat -3 Rear Toe-In: Rear toe-in dapat diatur melalui perubahan gunung suspensi, Sakura D3 kit akan datang standar dengan derajat -3 belakang toe-in gunung
Chassis Molded Komposit: The D3 Sakura akan dilengkapi dengan chassis FRP atas dan chassis utama dibentuk komposit menampilkan inlet bermotor pendingin udara dan dirancang dengan kekakuan untuk memastikan sisi efisien untuk mentransfer sisi berat badan dengan mudah memulai kecepatan tinggi melayang.
Mohon Jika ada kekurangan biar agan2 sekalian yg nambah soalnya

sekalian numpang mejeng Sakura D3 ane






-Center Puley Alu merk square dengan susunan 38-13 13-14 23- 30
-Fow SAkura 3racing
-Servo Bluebird 661
-Batrei Nanotech 5800 2s
-Combo BL xerun extreme stock 60A 8.5T
-spring eangle racing
-fan motor 3racing
-Velg Spies off 8
-Ban DSFO & Raze
-body HPI 200mm + decal +bucket lamp+led
-Pinion YR 22T
-Fan ESC YR
- Remote Sanwa MT4
Sedikit tentang penjelasan dari KIT SAKURA TERSEBUT.


Berat Distribusi: Front desain motor Benar - menggunakan drive sistem sabuk tiga ini memungkinkan motor untuk diposisikan di depan diferensial depan dan di tengah dari chassis memberikan bias maju berat badan diperlukan dalam kontemporer mobil melayang tinggi RC bertenaga. Sistem penggerak sabuk memberikan keuntungan dari pengiriman kekuasaan halus dan stabil bila dibandingkan dengan mobil drive shaft yang cenderung akan terpengaruh oleh tindakan torsi motor di bawah percepatan.
Pengarah: Lengan depan D3 Sakura telah sepenuhnya didesain ulang dan tidak seperti apa pun yang tersedia saat ini. Sudut kunci kemudi akan jauh tersedia terbesar memungkinkan untuk counter maksimum mengarahkan tindakan dan kecepatan sudut yang lebih tinggi entri. Sudut caster pada Hub C akan menampilkan 10 besar derajat menambahkan kemudi lebih agresif pada entri kecepatan tinggi dan lebih dekat menyerupai kehidupan nyata mobil FR melayang
Drivetrain: Memanfaatkan sistem penggerak sabuk, overdriving roda depan atau belakang dengan mudah dapat dilakukan dengan mengubah ukuran puli sabuk, Mobil Drift 3 Racing akan datang standar dengan rasio roda depan 38/13 (2,92) dan overdrived roda belakang Drive rasio 30/22 (1,36). Sistem sabuk tiga memungkinkan untuk fleksibilitas posisi poros gigi memacu memungkinkan untuk mengakomodasi berbagai ukuran gigi memacu hingga 118T 64P bila digunakan dengan roda gigi pinion 40T. As roda depan dan belakang yang solid akan datang standar untuk termudah kontrol pergeseran aksi dengan pilihan bola dan salah satu perbedaan cara tersedia sebagai bagian opsional.
Suspensi: Suspensi komponen telah sepenuhnya didesain ulang untuk mengakomodasi sudut ruang terbesar mungkin dengan bagian depan dan belakang baik memungkinkan hingga 10 derajat ruang setiap kali Anda membutuhkan pegangan sisi lebih dan juga memastikan mereka roda besar buta diimbangi tinggal di dalam panel samping.
Minyak Dipenuhi Guncangan Coil Spring: Memperpanjang guncangan 54mm melingkar minyak semi diisi dengan tubuh kejutan berulir memungkinkan chassis lebih progresif gulungan tindakan dan tuning yang mudah
Driveshafts Angle lebar: The driveshafts universal D3 Sakura telah diberikan desain ulang untuk meminimalkan getaran berceloteh dari bagian depan di dalam roda kemudi ketika menggunakan axleand depan yang solid dekat kunci maksimum, yang sangat penting untuk menjaga bagian depan di dalam roda akan tinggal di tanah dan memberikan tindakan penyimpangan lebih konsisten.
Diffuser Belakang Molded: Untuk menambahkan sentuhan realisme, sebuah diffuser belakang dibentuk komposit datang standar untuk memberikan D3 Sakura perhatian ekstra terhadap detail
80T Spur 48P: A 80 gigi 48 gigi memacu lapangan akan datang standar dengan Sakura D3 kit
Derajat -3 Rear Toe-In: Rear toe-in dapat diatur melalui perubahan gunung suspensi, Sakura D3 kit akan datang standar dengan derajat -3 belakang toe-in gunung
Chassis Molded Komposit: The D3 Sakura akan dilengkapi dengan chassis FRP atas dan chassis utama dibentuk komposit menampilkan inlet bermotor pendingin udara dan dirancang dengan kekakuan untuk memastikan sisi efisien untuk mentransfer sisi berat badan dengan mudah memulai kecepatan tinggi melayang.
Mohon Jika ada kekurangan biar agan2 sekalian yg nambah soalnya


sekalian numpang mejeng Sakura D3 ane






-Center Puley Alu merk square dengan susunan 38-13 13-14 23- 30
-Fow SAkura 3racing
-Servo Bluebird 661
-Batrei Nanotech 5800 2s
-Combo BL xerun extreme stock 60A 8.5T
-spring eangle racing
-fan motor 3racing
-Velg Spies off 8
-Ban DSFO & Raze
-body HPI 200mm + decal +bucket lamp+led
-Pinion YR 22T
-Fan ESC YR
- Remote Sanwa MT4
Diubah oleh emilpro2 03-04-2013 12:37
tien212700 memberi reputasi
1
123.1K
1.3K
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Model Kit & R/C
360Thread•906Anggota
Tampilkan semua post
sandy150787
#342
nubie bantu jawab soal slow rebound damper
fungsi :
1.membantu menjaga angle & smoothnest waktu body roll karena weight distribution nya tidak kacau.
kenapa ? karena saat kit kita melakukan body roll atau drifting weight distribution pindah dari satu sisi ke sisi lainya & disitulah fungsi shock agan2 menentukan.
misal agan belok/drifting/body roll ke kanan , maka weight akan berpindah dari kanan ke kiri , sehingga menyebabkan damper compression(shock ketekan) di sbelah kiri blkg sedangkan shock blkg kanan melakukan decompression ( shock terangkat ) , nah disini effect slow rebound berperan agar shock yg melakukan compression td tidak cepat terangkat / decompression sehingga weight shifting ( perpindahan berat ) dari kiri ke kanan di bagian blkg tetap terjaga secara halus / bahasa gaulnya tidak goyang.
bayangkan bila saat drifting / bodyroll shock blkg agan melakukan decompression dgn cepat maka weight shifting agan berpindah secara cepat dari satu sisi ke sisi lain yg mana menyebabkan drifting krg smooth / angle berubah secara cepat/kasar
2.menjaga traksi saat buka gas atau saat keluar dari tikungan ( sangat2 penting saat melakukan attacking / leading pada tandem drift )
kenapa ? karena saat buka gas weight shifting akan berpindah dari depan ke belakang sehingga kdua shock bagian blkg melakukan compression sehingga grip bagian blkg akan bertambah yg otomatis menyebabkan traksi bertambah.
jika tidak memakai slow rebound maka weight shifting akan sangat cepat dari dpn belakang ke blkg , blkg ke depan sehingga timing agan waktu mendapatkan grip blkg hanya sebentar saja ,jd traksi maksimal dr kit agan hanya bertahan sangat sangat sebentar.
hal yg perlu diinget utk slow rebound damper :
1.slow rebound damper akan bekerja maksimal menggunakan oli dengan kekentalan 200w-300w , kalau baca2 review sih yang paling pas menggunakan yg 300w , selebihnya damper akan merebound terlalu slow
2.untuk test kecocokan seberapa slow rebound yg dibutuhkan agan memang perlu bolak balik riset , karena ini berpengaruh dengan tipe bermain / layout sirkuit.
3.sebaiknya digunakan utk cs 1.5 keatas , karena jika dibawah itu maka bagian pantat kit terlalu stabil / tidak mau buka angle yg besar. ( cocok utk d3cs yg menggunakan cs 2++ agar mengurangi resiko pantat over angle / angle yg lebay saat salah timing buka gas/buka angle )
4.manji akan berasa lebih stabil karena switchback cepat ( karena bagian belakang bisa menjaga traksi maksimal )
5.gunakan spring yg tepat utk membantu mendapatkan rebound yg cocok dgn agan ( rekomendasi ane mst dk,vertex, streetjam,rc-art , atau yg versi murmer eagle racing drift spring set )
ane pribadi lebih seneng pake yg panjangnya 28-30mm
selamat mencoba ....
maap jika krg jelas bisa ditanyakan di post berikut, krn ane nulisnya sambil ntn madrid vs mu & diketik via android....
keep fun & drifting
fungsi :
1.membantu menjaga angle & smoothnest waktu body roll karena weight distribution nya tidak kacau.
kenapa ? karena saat kit kita melakukan body roll atau drifting weight distribution pindah dari satu sisi ke sisi lainya & disitulah fungsi shock agan2 menentukan.
misal agan belok/drifting/body roll ke kanan , maka weight akan berpindah dari kanan ke kiri , sehingga menyebabkan damper compression(shock ketekan) di sbelah kiri blkg sedangkan shock blkg kanan melakukan decompression ( shock terangkat ) , nah disini effect slow rebound berperan agar shock yg melakukan compression td tidak cepat terangkat / decompression sehingga weight shifting ( perpindahan berat ) dari kiri ke kanan di bagian blkg tetap terjaga secara halus / bahasa gaulnya tidak goyang.
bayangkan bila saat drifting / bodyroll shock blkg agan melakukan decompression dgn cepat maka weight shifting agan berpindah secara cepat dari satu sisi ke sisi lain yg mana menyebabkan drifting krg smooth / angle berubah secara cepat/kasar
2.menjaga traksi saat buka gas atau saat keluar dari tikungan ( sangat2 penting saat melakukan attacking / leading pada tandem drift )
kenapa ? karena saat buka gas weight shifting akan berpindah dari depan ke belakang sehingga kdua shock bagian blkg melakukan compression sehingga grip bagian blkg akan bertambah yg otomatis menyebabkan traksi bertambah.
jika tidak memakai slow rebound maka weight shifting akan sangat cepat dari dpn belakang ke blkg , blkg ke depan sehingga timing agan waktu mendapatkan grip blkg hanya sebentar saja ,jd traksi maksimal dr kit agan hanya bertahan sangat sangat sebentar.
hal yg perlu diinget utk slow rebound damper :
1.slow rebound damper akan bekerja maksimal menggunakan oli dengan kekentalan 200w-300w , kalau baca2 review sih yang paling pas menggunakan yg 300w , selebihnya damper akan merebound terlalu slow
2.untuk test kecocokan seberapa slow rebound yg dibutuhkan agan memang perlu bolak balik riset , karena ini berpengaruh dengan tipe bermain / layout sirkuit.
3.sebaiknya digunakan utk cs 1.5 keatas , karena jika dibawah itu maka bagian pantat kit terlalu stabil / tidak mau buka angle yg besar. ( cocok utk d3cs yg menggunakan cs 2++ agar mengurangi resiko pantat over angle / angle yg lebay saat salah timing buka gas/buka angle )
4.manji akan berasa lebih stabil karena switchback cepat ( karena bagian belakang bisa menjaga traksi maksimal )
5.gunakan spring yg tepat utk membantu mendapatkan rebound yg cocok dgn agan ( rekomendasi ane mst dk,vertex, streetjam,rc-art , atau yg versi murmer eagle racing drift spring set )
ane pribadi lebih seneng pake yg panjangnya 28-30mm

selamat mencoba ....
maap jika krg jelas bisa ditanyakan di post berikut, krn ane nulisnya sambil ntn madrid vs mu & diketik via android....
keep fun & drifting

0