Kaskus

Story

PtrickillofdarkAvatar border
TS
Ptrickillofdark
lo sahabat gue, tapi...
Quote:
Diubah oleh Ptrickillofdark 12-10-2015 23:09
bukhoriganAvatar border
zafranramonAvatar border
samsung66Avatar border
samsung66 dan 29 lainnya memberi reputasi
26
241.5K
1.2K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread54.7KAnggota
Tampilkan semua post
PtrickillofdarkAvatar border
TS
Ptrickillofdark
#59
Part 8d : BadDay
Quote:


Ocim pun berlalu dari hadapan gue, pengen maen hp tapi dari pagi hp gue belom dibalik2in emoticon-Cape d... (S)

Maleeessss banget pokoknya hari ini, gue langsung aja nyender ketembok terus kaki gue selonjorin dibangku.. Kelas sepi, enak buat tidur tapi males buat tidur emoticon-Cape d... (S)


Pas gak lama si idam lewat samping meja gue langsung aja gue treakin “woii... hp gua balikin..” dengan nada yg gitu dah kaya orang mabok gimane si.. “ntar lagi yah lagi nanggung” langsung buru2 jalan keluar kelas lagi etdahhh emoticon-Mad (S)

Terus si ocim dateng bawa pesenan gue, gue langsugn nurunin kaki terus minum aer yg tadi gue titip ke ocim,..

Quote:

]Gak banyak ngomong lagi gue sama ocim lari2 kekamar mandi, gue ampe kesandung tempat sampah emoticon-Cape d... (S) untung gak ampe nyungsep hahaha emoticon-Ngakak (S)
Gue langsung masuk kedalam kamar mandi...


Quote:


Dijalan gue Cuma bisa bersyukur dalem hati punya temen kaya si ocim, bayangin aja kalo gak ada dia ya kan, pa jadinya gue emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh Ptrickillofdark 13-11-2013 00:08
lumut66
lumut66 memberi reputasi
1
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.