TS
SuperSnub
★★★ WE LOVE CONVERSE ★★★ Chapter 4


Special Thanksto
the_rikz
piss drunx
Ayo berikan GRP a.k.a
buat kontribusi keduanyaThread Starter WLC Chapter 1 & Chapter 2
Index
Quote:
Rules
Quote:
SAY NO TO FAKE (KW 1, KW Super, Replika, Grade A++++++ , dll)
Sayangi Kaki + Duit
1 Converse ORIGINAL lebih baik dari berapapun Converse FAKE
Kerugian pake FAKE 
1. Kegantengan / Kecantikan menurun 1 Milyar %
2. Rasa percaya diri + IQ menurun drastis

3. Dijauhi lawan jenis

4. Didekati sesama jenis

5. Rugi waktu, uang, DLL



Diubah oleh SuperSnub 06-02-2014 08:42
0
712.3K
5.6K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
16.2KThread•6KAnggota
Tampilkan semua post
chumichanga
#18
~Girls with Converse~
Sista-sista yang pake Converse pasti suka bingung ya gimana buat mix and match baju yang ada di lemari sama Converse yang sista punya. Dan pilihannya pasti lebih sering kaos + skinny jeans. Atau mungkin kemeja + jeans. Padahal, sista juga bisa kok bergaya girly atau formal dengan Converse!
Spoiler for "Bright Color Cons":
Spoiler for "Converse + Dress":
Spoiler for "Summer Style Cons":
Spoiler for "Dark Cons":
Spoiler for "Cons in Spotlight":
Sebenernya sih, apa aja bisa sista combine sama Converse sista. Kuncinya, sista harus pede dan gak malu-malu keluar dari 'comfort zone'. Asal jangan sampe malu-maluin!
Diubah oleh chumichanga 20-02-2013 22:19
0