Kaskus

Hobby

SuperSnubAvatar border
TS
SuperSnub
★★★ WE LOVE CONVERSE ★★★ Chapter 4
★★★ WE LOVE CONVERSE ★★★ Chapter 4

★★★ WE LOVE CONVERSE ★★★ Chapter 4

Special Thanksto
the_rikz
piss drunx


Ayo berikan GRP a.k.a emoticon-Cendol (S) buat kontribusi keduanya
Thread Starter WLC Chapter 1 & Chapter 2


Index

Quote:


Rules

Quote:


SAY NO TO FAKE (KW 1, KW Super, Replika, Grade A++++++ , dll)
Sayangi Kaki + Duit
1 Converse ORIGINAL lebih baik dari berapapun Converse FAKE


emoticon-thumbdownKerugian pake FAKE emoticon-thumbdown
1. Kegantengan / Kecantikan menurun 1 Milyar %
2. Rasa percaya diri + IQ menurun drastis emoticon-Stick Out Tongue
3. Dijauhi lawan jenis emoticon-Big Grin
4. Didekati sesama jenis emoticon-Ngakak (S)
5. Rugi waktu, uang, DLL emoticon-Malu (S)


★★★ WE LOVE CONVERSE ★★★ Chapter 4

★★★ WE LOVE CONVERSE ★★★ Chapter 4
Diubah oleh SuperSnub 06-02-2014 08:42
0
712.3K
5.6K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
KASKUS Official
16.2KThread6KAnggota
Tampilkan semua post
chumichangaAvatar border
chumichanga
#18
~Girls with Converse~



Sista-sista yang pake Converse pasti suka bingung ya gimana buat mix and match baju yang ada di lemari sama Converse yang sista punya. Dan pilihannya pasti lebih sering kaos + skinny jeans. Atau mungkin kemeja + jeans. Padahal, sista juga bisa kok bergaya girly atau formal dengan Converse!


Spoiler for "Bright Color Cons":



Spoiler for "Converse + Dress":



Spoiler for "Summer Style Cons":



Spoiler for "Dark Cons":



Spoiler for "Cons in Spotlight":



Sebenernya sih, apa aja bisa sista combine sama Converse sista. Kuncinya, sista harus pede dan gak malu-malu keluar dari 'comfort zone'. Asal jangan sampe malu-maluin!
Diubah oleh chumichanga 20-02-2013 22:19
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.