Quote:
Original Posted By lugazh►Anlisa lanjutan :
Sebenenya analisa ini baru bisa dilakukan kalau point yang dijelaskan di summary sudah dilakukan. Ekspektasinya adalah kalau misal IACV sudah di bersihkan atau bahkan diganti dgn yang baru maka mesin akan beroperasi normal pada RPM idle. Tapi pun misal masih juga bermasalah maka suspect nya bisa jadi ada di part lain, bisa jadi ECU nya atau part lain di mesin. Sekali lagi utk sampai ke poin analisa lanjutan ini sebaiknya saran yang ada di bagain
summary di lakukan terlebih dahulu
1. ECU apa om prie ane lagi coba bongkar2.
2. apa setiap kali bongkar IACV gasketnya harus diganti om? pakae sealed gasket bisa ya?
3. trus posisi lubang kecil disamping lubang besar apa memang ditutup gasket?
4. kalau mau kasih gasket pake sealer, ngolesinnya di badan ECCS nya atau dibadan IACV-nya?
hadeh lier bongkar sendiri....maklum udah generasi tuwir om..