Kaskus

Entertainment

Film3DAvatar border
TS
Film3D
Komunitas Penggemar Film 3D
***********************************************************************************************
Info Penting : "Bro Jacuzy adalah TS baru untuk trit ini" , detail bisa lihat disini
***********************************************************************************************
Sedangkan untuk pendaftaran menjadi member di trit ini - sementara ditiadakan dulu - hingga pengumuman berikutnya.emoticon-Peace emoticon-Blue Guy Peace Untuk info detail kenapa ditutup bisa clik disini
============================
Info Hot Deal -
Info Hot Deal : FAQ, Xtreamer Prodigy Silver - sudah ada lagi
TV 3D LG 32LM6690 - @ Rp 5,5 juta - 3 unit saja s/d stock habis
========================
New Info
Spoiler for :
Gathering : masih rencana / belum pasti
Spoiler for :

================================================
Dear Bro and Sis

Thread ini diperuntukan untuk tempat diskusi, berbagi informasi dll seputar dunia Film 3D seperti film 3D yang sedang diputar di bioskop, release film BD 3D, link download, peralatan dan teknologi 3D dsb. Jadi thread ini "bukan thread tukar menukar film 3D melalui Ext HardDisk" harap hal ini dipahami, sehingga tidak ada salah pengertian nantinya.

Di thread ini, memang sedang ada Program Ext HDD Keliling, yang dimaksud untuk menolong member2 di thread ini yang kesulitan untuk mendapatkan film 3D karena tinggal didaerah (diluar JaBoDeTaBek). Program ini juga sebagai pengganti Program Arisan Copy Film 3D sebelumnya.

Selain itu, di thread ini ada acara Kumpul2 dengan sesama member disini, dimana pada acara ini, selain bisa untuk ajang sharing, diskusi dll, juga bisa digunakan untuk "merefresh' koleksi film 3D. Acara Kumpul2 ini akan diumumkan di postingan # 1. sehingga teman2 disini dapat dengan mudah mengikutinya.

Thread ini terbilang masih baru (dari pertengahan April 2012), jadi masih banyak informasi yang harus ditambahkan dan juga sedang mencari bentuk format yang disukai. Lay out dan Index yang ada sekarang merupakan perubahan dari versi awal, yang diharapkan bisa lebih mudah dimengerti.

Sangat diharapkan feedback dan saran dari teman2 disini, sehingga semoga kedepannya thread ini akan lebih dapat memberikan manfaat untuk kita semua. emoticon-Blue Guy Peace

Salam 3D emoticon-Shakehand2
Polling
0 suara
Bagaimana anda biasanya menonton film 3D ?
Diubah oleh Film3D 11-04-2013 23:41
erwalesteAvatar border
erwaleste memberi reputasi
1
1.4M
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20.5KThread31.5KAnggota
Tampilkan semua post
SenttotrashAvatar border
Senttotrash
#5629
Quote:


terima kasih bro.

ane ga bisa review dengan detail teknis yang canggih. cuman dari pengalaman ane aja ya gan. karena juga baru kali ini aja berhubungan dengan TV yang pintar (smart TV).
here we go.

pertama ane kepincut sama tv ini adalah dari segi Harga.
dari hasil googling ane di website resmi nya lg.com ( yang wilayah luar negeri )
disitu di sebutkan bahwa model 42PM4700 mempunyai spek seperti ini :


LG Smart TV
Smart Share
3D Ready TV
TruSlim Frame

akan tetapi di LG yang wilayah indonesia ternyata tidak di sebutkan 3D ready nya. inilah yang bikin ane penasaran
kenapa di luar bisa 3D di indonesia sendiri ga disebutkan. akhirnya ane langsung cabut ke showroom nya LG untuk Field Report dan langsung ketemu sama sales nya.
dan ternyata memang LG indonesia tidak ingin menjual tv ini dengan menyebutkan fitur 3D ready nya ( ane ga tau gan mungkin strategi pasar ) agar tv 3d yang blum smart tv bisa kejual dulu kali ya. karena dengan harga sekitar 4,8 jt di showroom, dan kalo di kaskus pernah nemuin ada yang jual 4,5 jt. tv ini pasti jadi perusak pasar bagi tv lainnya yang hanya mempunyai satu fungsi aja misal nya 3D aja atau smart tv aja. karena kalo ane liat, tv dengan kemampuan 3d dan smart harganya sangat jauh lebih mahal dari pada model 42PM4700.

setelah bertanya ke sales nya. akhirnya ane dapet info tentang model ini :
- jelas bisa buat inetan. bisa menggunakan wifi dongle ( gratis sebagai bonus ) atau menggunakan koneksi kabel ethernet card sudah include juga di tv ini.
- bisa running film 3D akan tetapi harus menggunakan kacamata 3D yang aktif ( model dari LG nya ada, akan tetapi kalo mau pake yang LG punya, harus indent dan ga tau kapan datengnya, kata sales nya )
- hdmi port ada 2
- usb port ada 2
- vga port ada
- port com juga ada (KAKAK = Koreksi Aku Kalau Aku Keliru)
- AV port juga banyak.

akhirnya ane ane putuskan untuk bungkus tuh tv,
modal tambahan dengan membeli kacamata 3D aktif merk sam**g ssg-3100 hasil rekomendasi bro film3d

nah setelah TV dateng. cek semua fungsi dan fitur ..... OK ( maaf ane orang awam. jadi ga bisa teknis pisan )
pas mau coba 3D nya.... jreng jreng..... hampir frustasi ane. kenapa semua donlotan film yang ane coba ga ada yang bisa ???
apakah kacamatanya ga support ????
atau memang benar sebenernya tv ini tidak support untuk play 3D movie ????
waktu itu jenis file yang ane coba cuman dua sih yaitu yang ber extension .FLV dan .MP4 kedua file itu tidak bisa di jalankan dengan menggunakan internal player tv ( tetep menjadi 2 gambar )

akhirnya ane googling kemana mana. masuk forum ini dan minta pendapat para agan agan disini akhirnya BERHASIL......
dengan modal file dengan extension .AVI akhirnya TV ane bisa di coba fungsi 3D nya. dan menurut pendapat ane TV ini memang ready untuk memainkan film-film 3D.
update terakhir ane coba file .MKV dan .MPG semua berfungsi juga untuk 3D nya....

selanjtunya ane juga testing untuk koneksi internet nya menggunakan WIFI dongle bonusan dari LG.
berfungsi dengan baik akan tetapi sedikit kekecewaan adalah. sangat lambat untuk browsing nya, ane ga tau salah nya dimana. karena ane juga koneksi ke laptop menggunakan WIFI berjalan lancar dan ga lambat.
ane sudah coba koneksi inet nya menggunakan kabel. hasil nya lebih cepat dari pada menggunakan WIFI dongle nya LG.

ya mungkin begitulah pengalaman saya mempunyai TV LG 42PM4700.
dengan fitur seperti yang tersebut diatas dan harga yang kompetitif. ditambah apabila LG mau mengiklankan fungsi 3D nya. maka ane yakin ini bakalan jadi produk kacang goreng nya LG.

sekian review dari kacamata pengguna awam.
kalo ada tambahan, sanggahan, cacian, atau tips n trik yang bisa ane pake. mohon di tuliskan disini ya ...........
terima kasih

salam 3D

Diubah oleh Senttotrash 13-12-2012 13:36
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.