Kaskus

Tech

ketakketikAvatar border
TS
ketakketik
[Temp.Lounge] Lenovo S560 - The Sound Monster!
[Temp.Lounge] Lenovo S560 - The Sound Monster!


General Info


Full Specification:
Spoiler for "spec":


Hands-On
Spoiler for "lenovo s560 benchmarks":

Spoiler for "bwk":


Spoiler for "lenovo s560 fisik":


Hasil Kamera, awas bwk
Spoiler for "hasil KAMERA":


Hasil rekam video
Spoiler for "video":


Video Player (bawaan)
Spoiler for "videoplayer":


Plus Minus
Spoiler for "plus minus":


Video


REVIEW dari agan-agan
tembalangan
4n66er
dionosius
arul.gardenhill
penyuSlancar
Ifanz.thea
lenovouser
badakejepit

ROOT-ing
Spoiler for "root":

Spoiler for "flash cwm":




USB driver
Spoiler for "driver":


REF
1. http://www.lenovohome.net/thread-21247-1-1.html
2. http://forum.xda-developers.com/show....php?t=1885776
3. http://www.unlockroot.com/unlockroot.php
Yg bahasanya dewa pake google translate ya gan. Yg di no 2 itu bag belakang yg kasih penjelasan bahwa tidak ada resiko utk root kecuali mslh garansi
4. code2
Quote:

7. stock recovery lenster : disini gan -agan super saiya
8. agar ambil foto tidak bunyi- agan numpangnanya84
9. trik lenovo note - penyuslancar

Quote:
Diubah oleh ketakketik 06-11-2012 10:59
0
99.8K
924
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
KASKUS Official
29.7KThread18.6KAnggota
Tampilkan semua post
badakejepitAvatar border
badakejepit
#547
salam kenal gan pengguna lenovo s560 lainya..
akhirnya ane beli ni HH di indocomtech kmaren dgn harga 1,699..

yah,dengan punya budget mentok 1,8, ane nyari aja yg terjangkau, muter2 dikaskus,nemu Leny ini, tdnya udh kpincut sama sebelah,tp hati nyuruhnya kemari emoticon-Ngakak

ijin review dikit deh gan dari sehari pegang:
(+)
-harga sangat terjangkau dgn spek
-body cashing keren sih (pendapat cewe ane yg awam gadget lhow)
-layar oke dgn warnanya,
-smooth geser kiri kanan atas bawah
-pas ngecharge,dipake ga ngelag
-ane takjub sama suaaraaaaanya gaans! bisa dolby,pake hedset yg keren tambah mantap ni jedagjedug abiss emoticon-Matabelo
-ada pilihan install sd card pas instal aplikasi,di OS bawaanya Leny

(-)
-yg ane sayangkan itu flash dikamera kagak ada (kan bisa jadi senter kalo mati lampu)
-LED Indikator gada
-agak kecil si layarnya (tp gapapa lah)
-chargeranya itu loh emoticon-Cape d... (S) (kaya hape esia ane) emoticon-Ngakak

overall mantap jaya lah dgn harga sginii (NO EDIT)

ane tunjukin beberapa foto deh gan.

Spoiler for Kotak pembelian:


Spoiler for Kl mau Liat isinya apa,terutama Chargeran:


Spoiler for Test Camera Fokus 1:


Spoiler for Test Camera Fokus 2:

Spoiler for Test Camera Fokus 3:


Spoiler for Test Camera Fokus 4:

Spoiler for Test Camera Fokus 5:

sekian sedikit review gans...
Saran ane untuk Longe Ini...udah gan,langsung aajaa buat lounge resminya, terus dirapihin Page One nya biar sedap dipandang,terutama game apa yg jalan,ngelag,atau yg gabisa sama skali...
banyak Lounge2 sebelah yg keren ko, mgkn bisa ditiru dan modif..

emoticon-Kiss
Diubah oleh badakejepit 04-11-2012 02:43
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.