- Beranda
- Feedback & Testimonial
Testimonial inibukanidmadx - Bandung
...
TS
inibukanidmadx
Testimonial inibukanidmadx - Bandung
Quote:
[CENTER]====testimonial inibukanidmadx part1====[/CENTER]
[CENTER]====testimonial inibukanidmadx part2====[/CENTER]
[CENTER]====testimonial inibukanidmadx part3====[/CENTER]
[CENTER]====testimonial inibukanidmadx part4====[/CENTER]
[CENTER]====testimonial inibukanidmadx part5====[/CENTER]
[CENTER]====testimonial inibukanidmadx part6====[/CENTER]
[CENTER]====testimonial inibukanidmadx part7====[/CENTER]
[CENTER]====testimonial inibukanidmadx part2====[/CENTER]
[CENTER]====testimonial inibukanidmadx part3====[/CENTER]
[CENTER]====testimonial inibukanidmadx part4====[/CENTER]
[CENTER]====testimonial inibukanidmadx part5====[/CENTER]
[CENTER]====testimonial inibukanidmadx part6====[/CENTER]
[CENTER]====testimonial inibukanidmadx part7====[/CENTER]
Quote:
Diubah oleh inibukanidmadx 14-04-2013 22:36
0
6.7K
Kutip
39
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Feedback & Testimonial
5.8KThread•270Anggota
Tampilkan semua post
TS
inibukanidmadx
#19
====testimonial inibukanidmadx part1====
Spoiler for testi::
Quote:
Original Posted By creeztalya►gan, ni ane yang kmrn bli dvd the sims 3
dsb....
thx ya...
barang nya bagus,,,murah lagi....
pokoknya agan
RECOMMENDED SELLER
mungkin ane bakal mesen lagi...nanti ane hub lagi ok...thx
dsb....
thx ya...
barang nya bagus,,,murah lagi....
pokoknya agan
RECOMMENDED SELLER
mungkin ane bakal mesen lagi...nanti ane hub lagi ok...thx
Quote:
Original Posted By RyanBudianto►thanks gan barangnya lgsg di coba kemaren
malem...
soundnya normal, tp pas dipake kadang suka tiba2 ngedit sendiri ya gan
padahal ga dipencet tombol editnya...???
nah itu kenapa ya???
mohon pencerahannya...
tp selain itu sih semuanya fine fine aja...
pkoke RECOMMENDED SELLER! deh agan yg
satu ini...
malem...
soundnya normal, tp pas dipake kadang suka tiba2 ngedit sendiri ya gan
padahal ga dipencet tombol editnya...???
nah itu kenapa ya???
mohon pencerahannya...
tp selain itu sih semuanya fine fine aja...
pkoke RECOMMENDED SELLER! deh agan yg
satu ini...
[IMG]
[url]http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif[/IMG]
[/url][url]http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif[/IMG]
Quote:
Original Posted By fallofmath►aduh kayanya ane yang pertama kali ngasih testi
di trit ini
tadi pagi ane baru COD sama agan inibukanidmadx dirumahnya,langsung deh
copy games2 iPod,semuanya 30,7 GB :maho :maho kata ane sih lebih simple
kaya si agan yg satu ini,ga ribet2 pake DVD harus open eject DVD ROM tiap
mau masukin games
oh iya,si agannya juga baik,SMS juga fast respone
:
:
:
: bagi iPod/iPhone user Bandung ga
akan nyesel deh beli sama agan ini.oleh karena itu,ane nyatakan seller ini
sebagai RECOMMENDED SELLER

di trit ini

tadi pagi ane baru COD sama agan inibukanidmadx dirumahnya,langsung deh
copy games2 iPod,semuanya 30,7 GB :maho :maho kata ane sih lebih simple
kaya si agan yg satu ini,ga ribet2 pake DVD harus open eject DVD ROM tiap
mau masukin games
oh iya,si agannya juga baik,SMS juga fast respone
:
:
:
: bagi iPod/iPhone user Bandung ga akan nyesel deh beli sama agan ini.oleh karena itu,ane nyatakan seller ini
sebagai RECOMMENDED SELLER

Quote:
Original Posted By eghotez►Ni, ta kasi testi...
jumat malem msh di jkt sms'an janjian bwt copy game psp
sabtu pagi meluncur ke bdg, jam 11 ktmu ngsih hardisk, jam 2 siang diambil
hardisknya...
so.. ngak ada tepu2 ... recommend deh..
*cuma kudu pinter2 cari waktu, bos rachMad nya orang sibuks..hehe
jumat malem msh di jkt sms'an janjian bwt copy game psp
sabtu pagi meluncur ke bdg, jam 11 ktmu ngsih hardisk, jam 2 siang diambil
hardisknya...
so.. ngak ada tepu2 ... recommend deh..
*cuma kudu pinter2 cari waktu, bos rachMad nya orang sibuks..hehe
Quote:
Original Posted By dieatribute►
thanks ya gan.. MIC200 nya udah sampe di jayapura.
buat agan2 yang lain, ayo beli.. harga jamin udah mantep tuh,
ane udah sempet bandingin ama nyang laen, harga segitu cuman
dapet barang seken. ini baru lo.. mwantep.
ane kasi agan ini label
RECOMMENDED http://static.kaskus.co.id/images/sm...ndol.gifSELLER



nuhun abis gan.

thanks ya gan.. MIC200 nya udah sampe di jayapura.
buat agan2 yang lain, ayo beli.. harga jamin udah mantep tuh,
ane udah sempet bandingin ama nyang laen, harga segitu cuman
dapet barang seken. ini baru lo.. mwantep.
ane kasi agan ini label
RECOMMENDED http://static.kaskus.co.id/images/sm...ndol.gifSELLER



nuhun abis gan.
Quote:
Original Posted By rounce07►anee yg dr cicadas gan,,,kmren COD
lancarrrr...wah thxs pissan game nya mantap,,mantap,,,mas rahmad thanks
pissan pertamax dr anee hehehe


lancarrrr...wah thxs pissan game nya mantap,,mantap,,,mas rahmad thanks
pissan pertamax dr anee hehehe



Quote:
Original Posted By dagangjujur1991►makasih banyak.. barang sudah datang dengan aman dan selamat.. walau kelihatanya sudah pudar warnanya tapi semua masih berjalan dengan mulus dan ok... pokoknya sama agan ini tenang aja.. awalnya saya juga takut cuma harga 275rb pake rekber keknya juga terlalu penakut makanya saya langsung tranfer..
thx banget ya gan..


thx banget ya gan..



Quote:
Original Posted By Xfreaks►Sorry bos. baru kasih testi skrg. soalnya sibuk banget.
barang udah nyampe dan mantabs.... sukses terus ya....
barang udah nyampe dan mantabs.... sukses terus ya....

Quote:
Original Posted By siliwangiRider►gan ane yang tadi beli game psp..
bener2 dah, ane jamin banget beli sama agan satu ini


pagi2 dah nungguin ane di depan atm IM Telkom, ane pake acara ketiduran bntar.. hahaha.. nih agan sabar banget lah... yang pastinya

kasih HDD jam 9 pagi, jam 1 dah bisa di ambil.. mantap lah pokoknya
oia gan, ane dah inget nama agan.. wakwakwakwak

bener2 dah, ane jamin banget beli sama agan satu ini



pagi2 dah nungguin ane di depan atm IM Telkom, ane pake acara ketiduran bntar.. hahaha.. nih agan sabar banget lah... yang pastinya


kasih HDD jam 9 pagi, jam 1 dah bisa di ambil.. mantap lah pokoknya
oia gan, ane dah inget nama agan.. wakwakwakwak


Quote:
Original Posted By violet.baby►Wach, bener-bener rugi kalo agan2 kagak percaya sm Pak Rachmat (id kaskus: inibukanidmadx) yang satu ini.
Gw kirim HDD External Seagate 1Terabyte baru (hrg nya skitar 700an rebu) dan gw cuma buat ngopy game PSP yg hanya seharga 50rebu. Tpi oleh agan yg satu ini 1000% JUJUR (susah cari orang jujur di business online sekarang). dia copy dan ngirim balik setelah gw transfer uangnya total 65rebu-an dr bandung ke bekasi & proses cuma 4hari dari gw kirim & brg udah di tangan kembali.
kalau jualan yang laen kasih tau gw ya boss?
Pokoknya seller ini benar2
"RECOMMENDED & TRUSTED SELLER"






Gw kirim HDD External Seagate 1Terabyte baru (hrg nya skitar 700an rebu) dan gw cuma buat ngopy game PSP yg hanya seharga 50rebu. Tpi oleh agan yg satu ini 1000% JUJUR (susah cari orang jujur di business online sekarang). dia copy dan ngirim balik setelah gw transfer uangnya total 65rebu-an dr bandung ke bekasi & proses cuma 4hari dari gw kirim & brg udah di tangan kembali.
kalau jualan yang laen kasih tau gw ya boss?
Pokoknya seller ini benar2
"RECOMMENDED & TRUSTED SELLER"






Quote:
Original Posted By rangganaya►

ah ketawa dulu deh..

knp ane ngakak?.. gni ceritanya..
pertama mau COD,ane nyasar dulu tuch nyari2 rumah si agan seller,, muter2... balik lagi.. "depan tukang cincau gan" dia bales sms saya
ciittttttt,rem,di depan pager ijo dia menunggu,oh ternyta rumahnya dr td kelewat..hehehe
loh kok harus ngakak?..

intinya ni agan baik hati,sbar mndengar n mnjwab prtnyaan2 ane,tidak smbong,dan bisa di ajak becanda,,apa lg di ajak brbisnis..hehe
..jgn ragu2 untuk berbisnis dgn ts rahmat..
poko e' recomended
recomended
recomended 
jgn lupa gan bagi
nya ya gan..

ah ketawa dulu deh..

knp ane ngakak?.. gni ceritanya..
pertama mau COD,ane nyasar dulu tuch nyari2 rumah si agan seller,, muter2... balik lagi.. "depan tukang cincau gan" dia bales sms saya
ciittttttt,rem,di depan pager ijo dia menunggu,oh ternyta rumahnya dr td kelewat..hehehe
loh kok harus ngakak?..

intinya ni agan baik hati,sbar mndengar n mnjwab prtnyaan2 ane,tidak smbong,dan bisa di ajak becanda,,apa lg di ajak brbisnis..hehe
..jgn ragu2 untuk berbisnis dgn ts rahmat..
poko e' recomended
recomended
recomended 
jgn lupa gan bagi
nya ya gan..Quote:
Original Posted By makanminumtrus►wah ini agan baek bener dah , ngisi 2 kali bayarnya 1 kali mantap gan makasih
Quote:
Original Posted By rottenanarchist►Gan, barang dah nyampe ....banyak bonus-nya pula, cm ada yg kurang ngarti ttg Game2 yg di folder dan yg berextensi EBOOT... (klo ngerti mohon dijelasin ya gan, buat anak soalnya hehehehe) klo yg ext. iso atau cso ngerti.
over all: akang yg satu ini ramah, pelayanan prima dan fast response dan yg pastinya lagi No tipu2 (ane gak pake rekber aja aman)
plus Harganya :

so, agan ini ane nobatkan sebagai
jangan lupa juga dengerin lagu solo band agan ini ya.....
*(jangan lupa gan bonus cendolnya ya hehehehehe)
**ohya gan, klo dah nambah koleksi sekitar 20GB-an kabarin ane lagi ya.. thanx
over all: akang yg satu ini ramah, pelayanan prima dan fast response dan yg pastinya lagi No tipu2 (ane gak pake rekber aja aman)
plus Harganya :

so, agan ini ane nobatkan sebagai

jangan lupa juga dengerin lagu solo band agan ini ya.....
*(jangan lupa gan bonus cendolnya ya hehehehehe)
**ohya gan, klo dah nambah koleksi sekitar 20GB-an kabarin ane lagi ya.. thanx
Quote:
Original Posted By vanwilder►dijamin agan yang satu ini
tadi ketemuan di rmhnya, lanacar jaya proses pemindahan dari HDD external ke laptop saya..
pokoknya ga usah ragu lagi deh

tadi ketemuan di rmhnya, lanacar jaya proses pemindahan dari HDD external ke laptop saya..
pokoknya ga usah ragu lagi deh

Quote:
Original Posted By muhamad.faiz►Buat agan Rahmat.s inibukanidmadx Terimakasih Buanyakkkkk....

pesanan saya mic200Tu & Samson C01 uda yampe di genggaman saya sekarang..
bandung to bogor kerasa banget harum peyeum na...
ayo ayo buat agan-agan yg laen klo cari barang seperti saya hanya di inibukanidmadx pesen'y,, seler terpercaya dan dijamin puas harga'y...



pesanan saya mic200Tu & Samson C01 uda yampe di genggaman saya sekarang..
bandung to bogor kerasa banget harum peyeum na...

ayo ayo buat agan-agan yg laen klo cari barang seperti saya hanya di inibukanidmadx pesen'y,, seler terpercaya dan dijamin puas harga'y...


Quote:
Original Posted By tatowarok►


akirnya akirnya bisa juga hehehe
dan akirnya datang juga MIC200 dengan cepat n selamat di kota madiun

THX Agan Rachmad....
makin lancaaaar aje yaaaaa




akirnya akirnya bisa juga hehehe
dan akirnya datang juga MIC200 dengan cepat n selamat di kota madiun

THX Agan Rachmad....
makin lancaaaar aje yaaaaa


Quote:
Quote:
Original Posted By disinisenang►gan, ini ane yg datang COD buat copy game PSP ke tempat agan..
sowri telat bgt ngasih testi
,
ane baru inget lagi password id kaskus..

tengkyu ya gan, kemaren2 udh baek nungguin ane datang mpe malem bgt,
dikasih diskon, udh itu dikirim ke jakarta pula..
pelayanan agan super mantap, dipesen malem, bsk udh dianter lagi ke jakarta..
ini ada gambarnya dikit :
game nya melimpah, bonusnya cihuiii
![kaskus-image]()
dari game nya aja sizenya gedee banget, blm bonusnya..wow
![kaskus-image]()
THANKS BERAT YA GAN..
pokoknya agan memang RECOMMENDED SELLER..


jangan ragu mesen ama agan ini..


minta

dong gan..hehe : peace



sowri telat bgt ngasih testi
, ane baru inget lagi password id kaskus..


tengkyu ya gan, kemaren2 udh baek nungguin ane datang mpe malem bgt,
dikasih diskon, udh itu dikirim ke jakarta pula..
pelayanan agan super mantap, dipesen malem, bsk udh dianter lagi ke jakarta..
ini ada gambarnya dikit :
Spoiler for penampakan:
game nya melimpah, bonusnya cihuiii

dari game nya aja sizenya gedee banget, blm bonusnya..wow

THANKS BERAT YA GAN..
pokoknya agan memang RECOMMENDED SELLER..



jangan ragu mesen ama agan ini..


minta


dong gan..hehe : peace


Quote:
Original Posted By THENEDDY►MIC200 ud sampe Gan...!!
Awalnye ane agak takut klo transaksi uang agak gede via online..tp ane pasrah aje cuma berbekal testi...Ternyata agan yg satu ini bener2 Seller Online Masa depan..Patut didukung..!! Fast Response..Packaging Barang Rapih..N..Satu lagi yg paling penting...JUJUR!!!
untuk itu ane wajib kasih .....:
2thumbup



A N D






Awalnye ane agak takut klo transaksi uang agak gede via online..tp ane pasrah aje cuma berbekal testi...Ternyata agan yg satu ini bener2 Seller Online Masa depan..Patut didukung..!! Fast Response..Packaging Barang Rapih..N..Satu lagi yg paling penting...JUJUR!!!
untuk itu ane wajib kasih .....:
2thumbup




A N D






Quote:
Original Posted By dagdodagdo►
LAAPPPPOOOORR GAN !!!
Microphone Behringer Condensor C-3 Telah Sampai Semarang Dengan Sehat Wal Afiat Tanpa Cacat Sama Sekali.


Makasih Banyak ya Gan, Ga Bakal Kapok Deh Belanja Di Thread Agan.
Sukses Terus Gan


Microphone Behringer Condensor C-3 Telah Sampai Semarang Dengan Sehat Wal Afiat Tanpa Cacat Sama Sekali.


Makasih Banyak ya Gan, Ga Bakal Kapok Deh Belanja Di Thread Agan.
Sukses Terus Gan


Quote:
Quote:
Original Posted By frooger►lapor gan,..
mic 200nya uda sampe,...
beserta bonusnya stiker kacau galau
BUAT AGAN2 YG LAIN JGN RAGU BUAT BELANJA SAMA AGAN inibukanidmadx
VERRY RECOMENDED SELLER

jgn lupa cendolnya ya gan

mic 200nya uda sampe,...
beserta bonusnya stiker kacau galau

BUAT AGAN2 YG LAIN JGN RAGU BUAT BELANJA SAMA AGAN inibukanidmadx
VERRY RECOMENDED SELLER

jgn lupa cendolnya ya gan

lanjut kesini masbos
0
Kutip
Balas
