TS
dark.immortal
Pacific Bike Rider

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Spoiler for review pacific aviator 2.0:
Spoiler for review pacific exotic 200:
Quote:
Quote:
Quote:
Diubah oleh dark.immortal 05-06-2015 11:34
nona212 memberi reputasi
3
1.1M
7.2K
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sepeda
2.7KThread•1.8KAnggota
Tampilkan semua post
ago.mw
#429
upgrade
wah makin banyak nih yang pake pasific..
di kantor ane juga sekarang nambah yang b2w pake pasific,,
mau cerita upgrade exotic 200 ane...
sebenernya pas pertama beli udah pengen ganti crank, entah kenapa crank bawaan exotic ane kaya peang, tapi karna keterbatasan dana, ane paksa dulu dipake offroad jalan pasir berbatu dari cikarang ke sandiego hill karawang, alhasil oblak lah baut crank. dan crank nya makin peyang.
akhirnya ane ganti crank shimano acera non series + pedal united
kisaran harga:
crank shimano acera non series : 200rb + masang
pedal united :60rb
tawar-tawar aja..
tadinya mau ganti XCT suntour v3, tapi ternyata menurut ane tampilan doang yang bagus, gear nya biasa aja..
nih ane kasih gambar perbandingan gear shimano sama XCT
maaf BWK, nyomot dari google..
keliatan detail shimano ada tonjolan tonjolan di gear nya ngebantu rante biar cepet waktu pergantian gear, di XCT rata aja tuh gear. makanya mau deh nambah dikit buat yang lebih enak dipake.
terus ane upgrade part second stem zoom short OS + handle bar uno OS.
soalnya handlebar bawaan yang zoom bengkok setelah ane jatoh di jalan berbatu curug cigeuntis karawang.
stem+HB ane beli di kaskus dengan harga di bawah 130rb, padahal kalo di toko, stem zoom short OS : 95rb, HB Uno OS : 80rb
pict stem+HB nyusul aja..
sekarang lagi nyari rem hidrolik sama fork.
soalnya gara-gara rem zoom ga pakem dan fork zoom getarnya keras banget, ane jatoh di cigeuntis karawang.
kalo fork travel 120mm kepanjangan ga ya??
di kantor ane juga sekarang nambah yang b2w pake pasific,,
mau cerita upgrade exotic 200 ane...
sebenernya pas pertama beli udah pengen ganti crank, entah kenapa crank bawaan exotic ane kaya peang, tapi karna keterbatasan dana, ane paksa dulu dipake offroad jalan pasir berbatu dari cikarang ke sandiego hill karawang, alhasil oblak lah baut crank. dan crank nya makin peyang.
akhirnya ane ganti crank shimano acera non series + pedal united
Spoiler for crank acera:
kisaran harga:
crank shimano acera non series : 200rb + masang
pedal united :60rb
tawar-tawar aja..
tadinya mau ganti XCT suntour v3, tapi ternyata menurut ane tampilan doang yang bagus, gear nya biasa aja..
nih ane kasih gambar perbandingan gear shimano sama XCT
Spoiler for shimano:
Spoiler for XCT:
maaf BWK, nyomot dari google..
keliatan detail shimano ada tonjolan tonjolan di gear nya ngebantu rante biar cepet waktu pergantian gear, di XCT rata aja tuh gear. makanya mau deh nambah dikit buat yang lebih enak dipake.
terus ane upgrade part second stem zoom short OS + handle bar uno OS.
soalnya handlebar bawaan yang zoom bengkok setelah ane jatoh di jalan berbatu curug cigeuntis karawang.
stem+HB ane beli di kaskus dengan harga di bawah 130rb, padahal kalo di toko, stem zoom short OS : 95rb, HB Uno OS : 80rb
pict stem+HB nyusul aja..
sekarang lagi nyari rem hidrolik sama fork.
soalnya gara-gara rem zoom ga pakem dan fork zoom getarnya keras banget, ane jatoh di cigeuntis karawang.
kalo fork travel 120mm kepanjangan ga ya??

0
)


