- Beranda
- Stories from the Heart
Pacar Ke-1 membriku bnyk plajaran berharga#Pacar Ke-2 membriku bnyk waktu tuk berubah
...
TS
Taznita.niac
Pacar Ke-1 membriku bnyk plajaran berharga#Pacar Ke-2 membriku bnyk waktu tuk berubah
Setelah beberapa waktu lalu mentengin SFTH dan baca thread-thread keren dari para kaskuser (RoseDuck, anakin92 , Biji.Salax dan [URL=" [url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15118551[/url] "] Bebeh.Cleopatra [/URL]) , Gw jadi pengen bagi kisah percintaan sendiri
. Tujuan Gw hanya untuk share dengan para kaskuser (bosen jadi silent raider mulu) sekalian nunjukin Bakat nulis Gw (Cita jadi novelis tp ndak kesampean
)Ini merupakan kisah nyata kehidupan Gw, yang diberi bumbu-bumbu sedikit, karena sdh berlalu lebih dari 4 tahun coy. Ya memory manusia kan gampang lupa (keseringan ndak loe pake sich tu otak
)Oke oke, gw akuin kalo mmg otak gw rada "lelet"

Back to topic, Gw perkenalan diri dulu ya
Nama Gw Deny, gw tinggal di kota yang terkenal dengan sebutan kota pahlawan.

Gw lahir dari keluarga yang normal (mmg keluarga ndak normal tu yang kaya gmn
Yg ibu-bapaknya
semua apa??) Tampang gw si biasa aja, dibilang jelek iya dibilang ganteng enggak (kok jadi menghina diri sendiri gini
)Kisah ini adalah kisah percintaan gw mulai dari cinta pertama, pacar pertama, gebetan pertama, kedua, ketiga, keempat, dst dan sampai Gw menemukan dambaan hati gw yang sekarang
. Tanpa berlama-lama, kita langsung aja ke ceritanya. Check this out (maaf klo bahasa nya amburadul, masi newbie)
Quote:
Diubah oleh Taznita.niac 21-11-2012 16:31
anasabila memberi reputasi
1
31.5K
235
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
Taznita.niac
#63
Lembaran Baru Deny
Quote:
Siapakah Cewe yg bisa mengalihkan duniaku itu
:(Lagu Afgan Play on
)To be continue.......
0

.........Ndak ada semangat gt..........Di kelas jg kerjaan nya hanya melamun aja..........Sampe suatu hari...........
: Gw buat sendiri Den........Biar Loe ndak murung terus gt 
-->mentang" biz di saikiti.......skrg jelek" in Jane.....Doloe aja meskipun ndak enak jg tetep dimakan
....)
...........Dia bisa menghibur Gw.......Meskipun blm bisa sepenuhnya menghapus Jane dalam otak Gw.....
*
mulu.......Tp boleh dech klo sama yg duduk di depan itu...........(Nunjuk ke Shinta)
mulu jadian sm Loe...........
sm seorang cewe......
Aduh........
ke Gw)
.............Cewek ni Imut bener............
)