- Beranda
- Stories from the Heart
Putri kotak
...
TS
muha.kotak
Putri kotak
Kisah ini gw persembahkan khusus untuk seorang wanita tomboy
Wanita aneh yg selalu bikin hari hari gw bakal lebih terasa
Wanita aneh yg selalu bikin hari hari gw bakal lebih terasa

Index:
Quote:
Spoiler for inspirasi:
Quote:
Ini sebuah kisah nyata TS yg sedikit di bumbui dengan humor dan dramatisasi agar lebih keliatan menarik dan gak terkesan membosankan
maaf apabila ada kata yg kurang baik ataupun kurang pantas untuk gw tulis disini..sebagai TS yg masih manusiawi gw juga punya salah..
jadi mohon kiranya bisa saling intropeksi kesalahn masing masing ya
keep enjoy buat semuanya
maaf apabila ada kata yg kurang baik ataupun kurang pantas untuk gw tulis disini..sebagai TS yg masih manusiawi gw juga punya salah..
jadi mohon kiranya bisa saling intropeksi kesalahn masing masing ya

keep enjoy buat semuanya

anasabila memberi reputasi
1
16.4K
252
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
muha.kotak
#239
Labuan Cermin
*flashback
EHH BARU AJA DITINGGAL BENTAR UDAH BERANI MAIN KERUMAH COWO YA, BAGUS! sms gw marah marah waktu itu..sumpah gw emosi
apasih yat, orang nemenin temen aku kok
._. malu gw gan ketahuan betul kalau gw waktu itu cemburuan
makanya kalau sms itu tanya tanya dulu..langsung marah marah aja
iya..maaf deh rin
iya gpp kok..jangan nakal ya disana
siap boss
Begitulah akhir sms gw bersama putri kotak malam itu. Sebelumnya pembaca pasti bertanya tanya kenapa gw jadi keliatan posesif seperti ini.
Ya mungkin karena gw tau kalau Rinda ada di Bulungan dia bakal flash back dengan semua ingatannya bersama mantannya dulu.
Gw ga mau itu terjadi lagi. Makanya gw berusaha supaya Rinda ga terpengaruh selama dia disana.
Hari kedua liburan akhirnya kami dan rombongan kelas memutuskan pergi ke biduk-biduk yg jaraknya 3 jam dari Talisayan.
Tujuan berikut kami adalah Labuan Cermin. Sebuah tempt yg sangat eksotik dengan keindahan alam dan kejernihan airnya.
Sumpah, kalau lo pada kesini pasti mata kalian bakalan dimanjakan dengan pemandangan alamnya yg sangat indah.
Kami berangkat pagi pagi jam 9
dengan menggunakan mobil ehhhhhh salah maksud gw adalah dengan menggunakan TRUCK PENGANGKUT KELAPA SAWIT astagaaaaaaaaaaaaa

ga tau jalan pikiran kami waktu itu mungkin karena modal liburan yg tipis kami mau aja ikut dibelakang truck pengangkut kelapa sawit yg pastinya bau banget dengan minyak.
Sumpah perjalanan 3 jam ini berasa seperti enam jam. Gw sempat mau muntah gara gara ga tahan nyium bau kelapa sawit busuk yg masih tersisa disela sela kayu truck ini
tapi karena ada cewe cewe jga yg ikut
gw terpaksa bergaya tetap 
Waktu itu liburan yg cewe ada sekitar 5 orang dan sekitar 9 orng cowo..
Selama naik diatas truck tuh cewe cewe ngerasa nyaman banget pegangan dibadan kami yg cowo cowo sambil sandar sandaran
s
ga tau apa kalau kita kita pada cape nahanin badan apalagi nahanin mereka
tapi ga papa deh
:3 jam yg penuh dengan siksaan pun berakhir *yat yat bahasamu ituloh

Begitu kami sampai di Biduk-biduk kami langsung di manjakan dengan pemandangan pantainya yg bersih dengan susunan pohon kelapa yg ditanam rapi. Pokonya indah banget gan. Kami menyewa perahu masyarakat sekitar untuk masuk kelabuan cermin.. kalau ga salah 100 ribu waktu itu.
Begitu kami Tiba di sana ..awesome

Sebuah tempat yg sangat indah. Dengan air yg sangat jernih. Pantes kata orang sekitar sini biarpun kalian ngelempar jarum ke air tetep aja keliatan..kali ini gw serius gang a pake lebay.
Tanpa dikomando kami semuapun buka baju .(cewenya gal oh gan
s ) dan langsung terjun ke dalam air
.dbuarrrrrrrrr!!!! sensasi yg pertama kali dirasakan adalah,
..aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gw bekuuuuu 
Gak nyangka kalau airnya dingin banget..kaya berendem di air es aja Cuma beberapa kali nyemplung akhirnya gw memutuskan untung ngadem aja sambil liat yg lain pada berenangan. Liaat yg jeplak jeplok loh gan dibaju
maksudnya liat pemandangan gitu 
Capeee memang hari ini .tapi semua rasa lelah itu tiba tiba aja hilang dengan sendirinya ketika sampai disebuah tujuan yg memang sangat memuaskan.
Gw duduk diam dipinggiran air sambil mikir sesuatu (bukan karena kedinginan loh ya -__- )
Suatu saat gw bakalan bawa lo ketempat tempat indah seperti ini Rin, memang gw belum bisa sekarang ketika gw sukses nnanti gw bakalan nepatin janji gw ini ya gw bakalan bawa lo ketempat tempat indah seperti ini
satu .dua .tigaaaaaaaaaa dbuarrrrr kenapa tiba tiba basah ya
: dingin lagi
:Ternyata gw didorong kedalam air, sialan amat..orang asik asik ngelamun malah dikerjain :kagets
Kesal memang saat itu, tapi gw juga senang. Setelah kami puas..akhirnya kamipun kembali pulang ke Talisayan
Skip skip skip .

Setelah cape lagi dan mual lagi kamipun tiba di rumah Delma untuk istirahat malam ini. Melepas lelah disofa empuk dan semuanya menjadi gelap gulita. *skip
Pembaca pasti heran kenapa gw ngebawa bawa cerita liburan gw kesini. Pasti keliatannya OOT banget ya
. Ga kok, gw cerita moment ini karena bakalan berkelanjutan buat kedepannya.. Tanya kenapa, Karena setelah ini kalian akan dipertemukan dengan 2 orang cewe yg sempat mencintai gw
Siapakah mereka.Dan Rinda bagaimana?? Trus kenapa mereka bisa suka sama lo yat???
Jawabannya adalah Mari kita ikuti setelah pesan pesan berikut ini..

Kentang sekali kali ga papa kan ya

0

ya gan 
