Kaskus

Story

muha.kotakAvatar border
TS
muha.kotak
Putri kotak
Kisah ini gw persembahkan khusus untuk seorang wanita tomboy

Wanita aneh yg selalu bikin hari hari gw bakal lebih terasa emoticon-Kiss



Index:

Quote:



Spoiler for inspirasi:


Quote:









Ini sebuah kisah nyata TS yg sedikit di bumbui dengan humor dan dramatisasi agar lebih keliatan menarik dan gak terkesan membosankan

maaf apabila ada kata yg kurang baik ataupun kurang pantas untuk gw tulis disini..sebagai TS yg masih manusiawi gw juga punya salah..
jadi mohon kiranya bisa saling intropeksi kesalahn masing masing ya emoticon-Malu

keep enjoy buat semuanya emoticon-Angkat Beer
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
16.4K
252
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread54.7KAnggota
Tampilkan semua post
muha.kotakAvatar border
TS
muha.kotak
#239
Labuan Cermin


*flashback
“EHH BARU AJA DITINGGAL BENTAR UDAH BERANI MAIN KERUMAH COWO YA, BAGUS!” sms gw marah marah waktu itu..sumpah gw emosi

“apasih yat, orang nemenin temen aku kok”

“._.” malu gw gan…ketahuan betul kalau gw waktu itu cemburuan

“makanya kalau sms itu tanya tanya dulu..langsung marah marah aja”

“iya..maaf deh rin emoticon-Frown”

“iya gpp kok..jangan nakal ya disana”

“siap boss emoticon-Cool”

Begitulah akhir sms gw bersama putri kotak malam itu. Sebelumnya pembaca pasti bertanya tanya kenapa gw jadi keliatan posesif seperti ini.
Ya mungkin karena gw tau kalau Rinda ada di Bulungan dia bakal flash back dengan semua ingatannya bersama mantannya dulu.
Gw ga mau itu terjadi lagi. Makanya gw berusaha supaya Rinda ga terpengaruh selama dia disana.

Hari kedua liburan akhirnya kami dan rombongan kelas memutuskan pergi ke biduk-biduk yg jaraknya 3 jam dari Talisayan.
Tujuan berikut kami adalah Labuan Cermin. Sebuah tempt yg sangat eksotik dengan keindahan alam dan kejernihan airnya.
Sumpah, kalau lo pada kesini pasti mata kalian bakalan dimanjakan dengan pemandangan alamnya yg sangat indah.

Kami berangkat pagi pagi jam 9 emoticon-Hammerdengan menggunakan ”mobil” ehhhhhh salah maksud gw adalah dengan menggunakan “TRUCK PENGANGKUT KELAPA SAWIT” astagaaaaaaaaaaaaa…………… emoticon-Hammer
ga tau jalan pikiran kami waktu itu… mungkin karena modal liburan yg tipis kami mau aja ikut dibelakang truck pengangkut kelapa sawit yg pastinya bau banget dengan minyak.

Sumpah perjalanan 3 jam ini berasa seperti enam jam. Gw sempat mau muntah gara gara ga tahan nyium bau kelapa sawit busuk yg masih tersisa disela sela kayu truck ini emoticon-Najis (S) tapi karena ada cewe cewe jga yg ikut…gw terpaksa bergaya tetap emoticon-Cool

Waktu itu liburan yg cewe ada sekitar 5 orang dan sekitar 9 orng cowo..
Selama naik diatas truck tuh cewe cewe ngerasa nyaman banget pegangan dibadan kami yg cowo cowo sambil sandar sandaran emoticon-Genits …ga tau apa kalau kita kita pada cape nahanin badan apalagi nahanin mereka…tapi ga papa deh emoticon-Genit:

3 jam yg penuh dengan siksaan pun berakhir *yat yat bahasamu ituloh emoticon-Cape d... (S)
Begitu kami sampai di Biduk-biduk kami langsung di manjakan dengan pemandangan pantainya yg bersih dengan susunan pohon kelapa yg ditanam rapi. Pokonya indah banget gan. Kami menyewa perahu masyarakat sekitar untuk masuk kelabuan cermin.. kalau ga salah 100 ribu waktu itu.
Begitu kami Tiba di sana………………………..awesome emoticon-Matabelo
Sebuah tempat yg sangat indah. Dengan air yg sangat jernih. Pantes kata orang sekitar sini biarpun kalian ngelempar jarum ke air tetep aja keliatan..kali ini gw serius gang a pake lebay.

Tanpa dikomando kami semuapun buka baju….(cewenya gal oh gan emoticon-Genits ) dan langsung terjun ke dalam air…….dbuarrrrrrrrr!!!! sensasi yg pertama kali dirasakan adalah,…………………………………………………..aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gw bekuuuuu emoticon-Hammer
Gak nyangka kalau airnya dingin banget..kaya berendem di air es aja… Cuma beberapa kali nyemplung akhirnya gw memutuskan untung ngadem aja sambil liat yg lain pada berenangan. Liaat yg jeplak jeplok loh gan dibaju emoticon-Shutup maksudnya liat pemandangan gitu emoticon-Malu

Capeee memang hari ini….tapi semua rasa lelah itu tiba tiba aja hilang dengan sendirinya ketika sampai disebuah tujuan yg memang sangat memuaskan.
Gw duduk diam dipinggiran air sambil mikir sesuatu (bukan karena kedinginan loh ya -__- )

“Suatu saat gw bakalan bawa lo ketempat tempat indah seperti ini Rin, memang gw belum bisa sekarang…ketika gw sukses nnanti gw bakalan nepatin janji gw ini…ya gw bakalan bawa lo ketempat tempat indah seperti ini emoticon-Smilie”

“satu…….dua…….tigaaaaaaaaaa” dbuarrrrr…………………kenapa tiba tiba basah ya emoticon-Genit: dingin lagi emoticon-Genit:

Ternyata gw didorong kedalam air, sialan amat..orang asik asik ngelamun malah dikerjain :kagets
Kesal memang saat itu, tapi gw juga senang. Setelah kami puas..akhirnya kamipun kembali pulang ke Talisayan

Skip skip skip……………………………………………….emoticon-Ngacir

Setelah cape lagi dan mual lagi kamipun tiba di rumah Delma untuk istirahat malam ini. Melepas lelah disofa empuk dan semuanya menjadi gelap gulita. *skip

………………………………………………………………………………………………………………………
Pembaca pasti heran kenapa gw ngebawa bawa cerita liburan gw kesini. Pasti keliatannya OOT banget ya emoticon-Smilie. Ga kok, gw cerita moment ini karena bakalan berkelanjutan buat kedepannya.. Tanya kenapa, Karena setelah ini kalian akan dipertemukan dengan 2 orang cewe yg sempat mencintai gw…

Siapakah mereka.Dan Rinda bagaimana?? Trus kenapa mereka bisa suka sama lo yat???
Jawabannya adalah…………………………… Mari kita ikuti setelah pesan pesan berikut ini..emoticon-Ngakak

Kentang sekali kali ga papa kan ya emoticon-Genit
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.