- Beranda
- Surat Pembaca
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
...
TS
telkomsel
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR atas nama Bapak. M. Din Montazery.
Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery
Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan menggunakan id zerinfo mengenai layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa kini layanan BIS Telkomsel untuk paket Extreme di nomor 082155418*** sudah dapat digunakan kembali dan telah dilakukan refund pulsa pada nomor 082184851***. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai paket layanan Blackberry yang dapat diakses dengan mudah melalui *363#.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Jakarta, 21 September 2011
R. Indra
GM Corporate Communications
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR atas nama Bapak. M. Din Montazery.
Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery
Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan menggunakan id zerinfo mengenai layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa kini layanan BIS Telkomsel untuk paket Extreme di nomor 082155418*** sudah dapat digunakan kembali dan telah dilakukan refund pulsa pada nomor 082184851***. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai paket layanan Blackberry yang dapat diakses dengan mudah melalui *363#.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Jakarta, 21 September 2011
R. Indra
GM Corporate Communications
zharki dan Rinka17 memberi reputasi
0
52.9K
133
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13.1KThread•2KAnggota
Tampilkan semua post
TS
telkomsel
#173
Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak yovani26
Jakarta, 14 September 2012
Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com
Di Tempat
Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai Telkomsel menyedot pulsa saya 300ribuan
Kami ingin menanggapi Surat Pembaca Bapak yovani26 mengenai paket Opera Mini Unlimited dari Telkomsel di forum Kaskus.co.id tanggal 17 Juni 2012.
Terkait dengan keluhan pelanggan tersebut, Telkomsel melakukan pemeriksaan teknis terhadap nomor pelanggan. Telkomsel juga telah menghubungi pelanggan menjelaskan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk paket Opera Mini Unlimited. Pelanggan dapat menerima penjelasan dan solusi yang diberikan Telkomsel dengan baik.
Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartuAs. Pelanggan kartuHalo dapat juga menghubungi Call Center gratis di 133 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Bapak yovani26 dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang terbaik.
Hari Purwanto
Head of External Communications Division Telkomsel
Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com
Di Tempat
Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai Telkomsel menyedot pulsa saya 300ribuan
Kami ingin menanggapi Surat Pembaca Bapak yovani26 mengenai paket Opera Mini Unlimited dari Telkomsel di forum Kaskus.co.id tanggal 17 Juni 2012.
Terkait dengan keluhan pelanggan tersebut, Telkomsel melakukan pemeriksaan teknis terhadap nomor pelanggan. Telkomsel juga telah menghubungi pelanggan menjelaskan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk paket Opera Mini Unlimited. Pelanggan dapat menerima penjelasan dan solusi yang diberikan Telkomsel dengan baik.
Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartuAs. Pelanggan kartuHalo dapat juga menghubungi Call Center gratis di 133 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Bapak yovani26 dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang terbaik.
Hari Purwanto
Head of External Communications Division Telkomsel
zharki memberi reputasi
1