Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tuaxbowosAvatar border
TS
tuaxbowos
Carnival Sedona Owners Club
Bagi pemakai dan pecinta KIA CArnival & Sedona, silahkan sharing disini....
Carnie Sedona Loversemoticon-Kiss

Salah Satu Pendiri CSOC, Pakde Narko CSOC-002



Juru Parkir CSOC



CSOC Touring Jawa-Bali-Madura 2009




















Kumpulan Kegiatan CSOC


























CSOC Fiesta @ Semarang 2-3 Juli 2011










hitosick
tien212700
tien212700 dan hitosick memberi reputasi
2
980.1K
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4KASKUS Official
25KThread12KAnggota
Tampilkan semua post
DeskaAvatar border
Deska
#4919
Quote:


FC 1:7.5-1:9.5 (full AC) tergantung variasi jalanan om...
Berangkat dr bekasi bensin full tank,dan diperjalanan isi bensin (premium) lagi 6 kali,rata rata setiap isi kembali sebanyak 110-125ribu.
Perjalanan Bekasi-Padang : cuma 2 orang,sempat antri kapal di merak lebih kurang 7 jam.
Perjalanan Padang-Bekasi : 4 Orang +Barang FULL di jok belakang dan bagasi.

Persiapan yg dilakukan sebelum berangkat

Bayar Pajak emoticon-Big Grin
Ganti waterpump Ori KIA
Ganti Thermostat Mobis
Ganti Airflow sensor Mobis
Ganti Fanbelt berikut tensionernya
Ganti Radiator
Ganti Oli mesin
Kuras Oli matic
Balance roda depan/belakang
Ganti bohlam set pake 100/90 ditambah relay MX11


Pengalaman yg saya dapat diperjalanan kemarin

1.Gajah sangat worthed buat jalan jauh...sangat nyaman.,bunyi akselerasi mesin sangat menawan....raungannya mantabbss...tapi tidak bisa dipungkiri,untuk tarikan bawah/tarikan awal akselerasinya ga segesit mobil mobil seukuran toyota innova.,kalo mau tarikan berPOWER,biasanya sy pencet dulu tombol AT-POWER...sangat dashsyat panjang nafasnya.

2.Di track menanjak dan berbelok selepas muara enim-lahat-tebing tinggi gajah sy paksa lari di kecepatan 70-85 km/h bisa nguber pajero dan alphard di track itu (dikarenakan lewat pada tengah malam,dan memang daerah rawan)..Alhasil temperatur sempat naik lebih dr setengah,dan sempat berhenti di salah satu spbu buat ademin temperatur sambil bleeding radiator lagi dr awal,biar angin palsu keluar semua ( thanks to mas Heru HAP yang ngajarin teknik bleeding yg baik).

3.Track Tebing tinggi-lubuk linggau-bangko-sarolangun-SUMBAR...sukses dihajar high speed dengan nyaman

4.Perjalanan pulang dr Padang ke bekasi sempat bleeding radiator lagi sekali,krna habis habisan di bejek gas di tanjakan sitinjau laut - arah kota solok.

pengalaman yg sangat benar benar sy rasakan adalah gajah perlu teknik ngegas yang baik di tanjakan,,tanjakan yg saya maksud adalah tanjakan tanjakan panjang yang sangat butuh power,,,salah salah ngegas bukan naik di tanjakan,malah overheat yg di dapat.
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.