Kaskus

Entertainment

RM.OfficialAvatar border
TS
RM.Official
[Variety Show] SBS Running Man () (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn

[Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn
[Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn
[Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn [Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn [Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn
[Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn [Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn [Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn [Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn

[Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn
Quote:



[Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn

Quote:


[Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn
Quote:


Quote:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1756 suara
Your Favorite Member On Running Man
[img]http://s7.postimage.org/ubjnyd8tj/Yoo_Jae_Suk_150x150_1.png[/img] Yoo Jae Suk
22%
[img]http://s13.postimage.org/q1zono8pf/image.jpg[/img] Kim Jong Kook
12%
[img]http://s8.postimage.org/fou1se0yp/image.jpg[/img] Haha
9%
[img]http://25.media.tumblr.com/tumblr_lx3zdaYRPZ1qmcdi1o5_250.jpg[/img] Gary
17%
[img]http://s17.postimage.org/uqm421tbv/image.jpg[/img] Ji Suk Jin
1%
[img]http://s18.postimage.org/x2noggait/image.jpg[/img] Lee Gwang Soo
20%
[img]http://s17.postimage.org/3y551gurf/image.jpg[/img] Song Ji Hyo
18%
Diubah oleh RM.Official 27-11-2012 19:16
0
885.1K
10.2K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Series & Film Asia
Series & Film Asia
KASKUS Official
2.1KThread6KAnggota
Tampilkan semua post
vins0meAvatar border
vins0me
#3318
Hmm 10 eps favorit yah:

1. SBS Running Man EP 15 - Tony Ahn (HOT) & Kim Kwang Kyu [ Seoul Metro ] (jihyo heartbeat nya keren, trus duo tony n kwang yuu itu lucu bet)

2.SBS Running Man EP 25 - Park Bo Young & Lizzy (After School) [ Bucheon Manhwa Information Center ] (Klo ini gara2 guest nya si imut park bo young, game2 mini nya lucu, KJK pertama kali pake BIG bell)

3 SBS Running Man EP 50 - Kim Min Jung & Nichkhun (2PM) - Running Man Anniversary Bangkok Special [ Thailand ] (pertama kali jalan2 keluar, wah banget trus Kim Minjung nya jg Oppai ^^ and lumayan seru dsana)

4. SBS Running Man EP 55 - Jiyeon (T-ara), Suzy (Miss-A), Luna & Sulli (f[X]) [ Pyeongtaek Learning Experience Place ] (ane fans jiyeon and suzy... double combo... menurut gw kompilasi komplet idol cewe ketimbang eps idol ce lain nya macem Hyuna/gyuri/dll di 94)

5. SBS Running Man EP 60 - No Guest - Gary Spy Show [ Sindorim D Shopping Mall ] (menghibur banget, sayang pas ending PD nya nge bikin plot kaya gtu)

6. SBS Running Man EP 72 - Jung Yong Hwa (CN Blue) & Lee Min Jung [ Hongkong Special ] (Lee min jung nya itu loh, bikin nosebleed, trus pemandangan di Hongkong nya priceless banget, walau di eps 73 nya kurang seru tp eps 72 nya okeh)

7. RM eps 95/96 (Park jisung and Sistar) - lebih suka yg sbelum jalan2 ke thai nya, trus eps 95 yg ada sistar nya jg eye-candy banget sayang cm bentar trus ada si bodoh lee-jon pula, soccer pysic jg okeh

8. Episode 104 | Hanseong Baekje Museum (Bangi-dong, Songpa-gu, Seoul) Seru juga ternyata, cm di switch hunting battle kaya ada script dikit/sengaja ngalah (YJS si ahli ngumpet ceped keluarnya)

Hmm ane bingung dua eps trakhir ap yah,
ini deh:

9. Eps 90 (para hyung yg tua, itu lucu tuh, ga nyangka refreshing banget walau ending nya kacau gara2 hujan)

10. Eps SNSD Yuri, lupa ane SBS Running Man EP 16 - Yuri (Girls' Generation) [ Yongsan 'I' Shopping Mall ] ini ngeliat yuri priceless banget, apalagi pas shouting and nangis, rasanya mau meluk mesra emoticon-Hammer2
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.