Kaskus

Entertainment

RM.OfficialAvatar border
TS
RM.Official
[Variety Show] SBS Running Man () (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn

[Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn
[Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn
[Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn [Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn [Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn
[Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn [Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn [Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn [Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn

[Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn
Quote:



[Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn

Quote:


[Variety Show] SBS Running Man (런닝맨) (Korean Variety) | Seumdwa! - New Reborn
Quote:


Quote:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1756 suara
Your Favorite Member On Running Man
[img]http://s7.postimage.org/ubjnyd8tj/Yoo_Jae_Suk_150x150_1.png[/img] Yoo Jae Suk
22%
[img]http://s13.postimage.org/q1zono8pf/image.jpg[/img] Kim Jong Kook
12%
[img]http://s8.postimage.org/fou1se0yp/image.jpg[/img] Haha
9%
[img]http://25.media.tumblr.com/tumblr_lx3zdaYRPZ1qmcdi1o5_250.jpg[/img] Gary
17%
[img]http://s17.postimage.org/uqm421tbv/image.jpg[/img] Ji Suk Jin
1%
[img]http://s18.postimage.org/x2noggait/image.jpg[/img] Lee Gwang Soo
20%
[img]http://s17.postimage.org/3y551gurf/image.jpg[/img] Song Ji Hyo
18%
Diubah oleh RM.Official 27-11-2012 19:16
0
885.1K
10.2K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Series & Film Asia
Series & Film Asia
KASKUS Official
2.1KThread6KAnggota
Tampilkan semua post
whyXXIIAvatar border
whyXXII
#3305
ikutan nyumbang gan, eps seru menurut ane emoticon-Big Grin not in particular order
agak banyak emoticon-Big Grin dari eps 1-sekarang. emoticon-Peace

  • Eps 4 - 5 ( Jadi satu karena nyambung emoticon-Big Grin )
  • Eps 28 ( Kemunculan pertama Dongwan PD beep beep CMIIW emoticon-Big Grin ) banyak adegan lucu juga karena ada kim byung man. emoticon-Big Grin
  • Eps 23 ( Lucu dah, tonton aja emoticon-Ngakak (S) )
  • Eps 14-15 ( member/guest pada ngerayu Ji Hyo / sama ada yang terkepung disini emoticon-Ngakak (S) )
  • Eps 25
  • Eps 55 ( guest nya para idol emoticon-thumbsup: )
  • Eps 94 ( Episode RM pertama yang ane tonton emoticon-Ngakak (S) / wedding race seru)
  • Eps 8
  • Eps 74
  • Eps 96-97 ( Eps Special Park Ji Sung )
  • Eps 57-58
  • Eps 103-106
  • Eps 108
  • Eps 114
  • Eps 116
  • Eps 119
  • Eps 120


banyak sebenernya, cuma segini yang inget emoticon-Big Grin emoticon-Hammer
Diubah oleh whyXXII 20-11-2012 16:33
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.