- Beranda
- Melek Hukum
Need Help, solusi buat SMS Pelecehan.
...
TS
rulkerenselalu
Need Help, solusi buat SMS Pelecehan.
Permisi agan-agan semua, bagaimana kalau ada sms pelecehan macem begini yah gan, bisa kena perkara ga yah yg ngirimnya
Begini Ceritanya:
tadi siang istri saya ditelpon dari nomer yang tidak dia kenal (itu tuh nomer yang diatas) ngakunya namanya Rudi, setelah ditelpon itu kemudian dia dapet sms berkali-kali dari nomer tersebut, kaya gini gan...
dan sms ky gitu ga cuma sekali atau dua kali, tapi berkali-kali gan. pas ane coba telpon malah ga diangkat.
ane ga tau mesti gimana lagi gan, tadi sempet lapor ke pak pulisi soal sms ini, tapi kata pak pulisinya dia jg ga bisa apa2 karena ga ada unsur mengancamnya dan juga ga disebarkan di muka umum.
thx b4.

Begini Ceritanya:
tadi siang istri saya ditelpon dari nomer yang tidak dia kenal (itu tuh nomer yang diatas) ngakunya namanya Rudi, setelah ditelpon itu kemudian dia dapet sms berkali-kali dari nomer tersebut, kaya gini gan...
Spoiler for gambar:
Spoiler for gambar2:
Spoiler for gambar3:
dan sms ky gitu ga cuma sekali atau dua kali, tapi berkali-kali gan. pas ane coba telpon malah ga diangkat.
ane ga tau mesti gimana lagi gan, tadi sempet lapor ke pak pulisi soal sms ini, tapi kata pak pulisinya dia jg ga bisa apa2 karena ga ada unsur mengancamnya dan juga ga disebarkan di muka umum.
thx b4.

0
4.6K
7
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melek Hukum
7.7KThread•2.5KAnggota
Tampilkan semua post
clone.gree
#8
tolol.... ngapain ngomongin hukum sampe bawa KUHP segala?
belajar taktis. blok nomernya dari handphone. aktifin call barring. pasang aplikasi buat blok incoming call & text messages. beli di appstore. ga punya kartu kredit, install ama tukang hp di itc ato tukang hp terdekat.
sampe promosi blog segala... orang begok kok dipromosiin....
belajar taktis. blok nomernya dari handphone. aktifin call barring. pasang aplikasi buat blok incoming call & text messages. beli di appstore. ga punya kartu kredit, install ama tukang hp di itc ato tukang hp terdekat.
sampe promosi blog segala... orang begok kok dipromosiin....

0
]
]
]