- Beranda
- Stories from the Heart
History about cowok galau
...
TS
thecoppers
History about cowok galau
ane cuman mau bercerita histori hidup ane . .
maap kalo cerita nya gak ngengasyikan, berantakan dan hancur hancuran . . maaap banget agan agan . . ane sengaja bikin lelucuan di awal karna di bagian bagian semakin dewasa gue makin tersiksa dengan apa namanya cinta
eng ing eeeeeeeng !!
for permulaan cerita
lanjutan permulaan cerita di bawah yaak (gak masuk indeks soalnya )
nyang ini intermezzo aja . . tapi wajib baca deh
ad yg baru tgl 31 
maap kalo cerita nya gak ngengasyikan, berantakan dan hancur hancuran . . maaap banget agan agan . . ane sengaja bikin lelucuan di awal karna di bagian bagian semakin dewasa gue makin tersiksa dengan apa namanya cinta
eng ing eeeeeeeng !!
for permulaan cerita
Quote:
lanjutan permulaan cerita di bawah yaak (gak masuk indeks soalnya )
Spoiler for for indeks smp:
"cinta itu terkadang membuat kita melayang ke angkasa
tapi bisa menjatuhkan kita sedalam dalamnya"
tapi bisa menjatuhkan kita sedalam dalamnya"
nyang ini intermezzo aja . . tapi wajib baca deh
ad yg baru tgl 31 
Spoiler for for indeks intermezzo:
buat indeks masa SMA di bawah yaaak
anasabila memberi reputasi
1
6.3K
77
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
thecoppers
#45
ke 19 cinta itu pahit part 2
Quote:
0

, kalo dikumpulin bakal bisa ngabulin satu permohonan lhoo (emg dragonball?? )

. . gue melihat segerombolan anak perempuan lagi ngerubungin Shalia . . gue Tanya salah satu cewek yang mengerubungin . .
:
:
) . . gue akhirnya mendaftar SMA , dan gue coba sms si Shalia lagi, dia mau ke SMA brapa . . dan dari situ lah gue ngerasain sakit . . dia bales mau daftar SMA XXX , maaf ini no hape siapa ya?? gue tetep berfikiran positif . . dan ngejawab masa lupa ama Alfian jack?? Haha , dia cuman bales oo iya iya . . maaf ya Al