- Beranda
- Stories from the Heart
Cinta?
...
TS
titatia.imut
Cinta?
Quote:
CINTA?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
:From : MyLupheLyLupLupLup,
jgn lupa maem,
obatnya diminum ya..
terus tidur, banyakin istirahat..
Aku sayang kamu
Masih dalam kamar 412. Badan ini kerasa lemes banget.. Awal-awal jauh dari rumah bikin aku homesick. Anak kos baru, aku belum bisa menyesuaikan jadwal harianku, belum bia memanage waktu dengan baik, kapan nyuci, kapan ngerjain tugas, kapan main. Jadwal yanga awut-awutan membuatku cepat capek n jatuh sakit.

Tok ..tok.. tok..
moo..
masuk poo.. g dikunci kok
gimana? Udah mendingan belum? Ini aku bawain maem, maem dulu ya.. obatnya masih kan?
Aku cuma tersenyum. Dia yang ada disaat aku butuh. Aku makan, disuapin. Lalu minum obat.
banyak istirahat ya, biar cepet sembuh. Sekarang tidur, aku nemenin di sini kok 
masuk poo.. g dikunci kok
gimana? Udah mendingan belum? Ini aku bawain maem, maem dulu ya.. obatnya masih kan?

Aku cuma tersenyum. Dia yang ada disaat aku butuh. Aku makan, disuapin. Lalu minum obat.
banyak istirahat ya, biar cepet sembuh. Sekarang tidur, aku nemenin di sini kok

Tidak sungguh-sungguh tidur sebenernya. Aku hanya memejamkan mata. Pikiranku g bisa diam. Memikirkan dia yang ada disebelahku sekarang dan dia yang jauh di sana.
Terlalu banyak pertimbangan, aku rasa aku memang harus segera memutuskan.
Di saat aku sakit, yang di sanacuma bisa bilang : sayang, jangan lupa maem ya, jangan lupa minum obat, banyak istirahat
Yang di sini datang, bawa makanan, nyuapin, beliin obat, nemenin tidur.
Di saat bingung cari referensi buat tugas, yang di sana bilang : Nanti aku kirimin uang buat beli buku ya, cari di toko nananana aja,
Yang di sini dateng, nganterin cari referensi,
Di saat lagi jenuh kuliah, kepengen refreshing, yang di sana bilang : maen gih sama temen-temen, ato mau shooping? Nanti aku kirim ya, buat apa aja yang penting bisa nglepasin penat.
Yang di sini ngajak ikut touring bareng klub motornya, lepas penat di akhir minggu.
Hal ini menyadarkanku bahwa kebahagiaan memang tidak berdasarkan materi. Yang di sana kasi aku jatah bulanan, katanya : kita kan g pernah ketemu.. anggap aja uang itu jatahku ngedate sama kamu..
Tapi, uang itu kalah. Perhatian yang cukup dan selalu ada di sisi adalah hal yang jauh lebih berharga dibandingkan dengan uang.
Posisi seperti ini membentukku jadi cwe yang g matre. Walau Luplup selalu ngasih aku, tapi perlu ditegaskan, aku g pernah minta. Walau aku g pernah nolak pemberiannya, aku rasa jika sewaktu-waktu dia g ngasih aku g masalah..
Gerah. Ternyata akhirnya aku tidur, mungkin efek dari minum obat. G kerasa aku tidur 3 jam, lama banget. Saat bangun, Popoo masih di sampingku, sibuk dengan Hpnya.
Poo..
eh, Momoo udah bangun, piye, udah mendingan?
iya ini udah mendingan kok.. Poo, gerah, nyalain kipasnya..
hush, lagi sakit kok. G boleh dingin2. Popoo pegang leherku, ini udah keringetan, berarti udah mau sembuh kok, ni minum air putih yang banyak Moo.
Mkc Poo.."
eh, Momoo udah bangun, piye, udah mendingan?

iya ini udah mendingan kok.. Poo, gerah, nyalain kipasnya..
hush, lagi sakit kok. G boleh dingin2. Popoo pegang leherku, ini udah keringetan, berarti udah mau sembuh kok, ni minum air putih yang banyak Moo.

Mkc Poo.."
MyLupheLyLupLup calling..
~INDEX~
Spoiler for "selanjutnya.. Cinta?":
Quote:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 14 suara
mau dilanjut g?
Mau Mau Mau
86%
Mau Mau
7%
Mau
7%
G Mau
0%
anasabila memberi reputasi
1
12.1K
190
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
titatia.imut
#174
28
Tidak begitu penting menceritakan kejadian setelah ujian. Dengan usaha dan banyak nego dengan dosen yang akhirnya memberikanku nilai B-, takapa, setidaknya aku lulus.. 
Popoo banyak sms hari itu, itu sebabnya aku banyak menangis. Aku lebih memilih dia takusah menghubungiku dulu daripada harus harus berusaha untuk tidak membalas smsnya.
:From : PopooSyg
Selamat pagi Moo,
Gud luck buat ujiannya ya..
:From : Popoosyg
Moo, aku lg mau ngumpulin tugas ni,
Tp malah dosennya belum datang
:From : PopooSyg
Moo, lagi apa?
:From : PopooSyg
Kok g di bales si
:From :PopooSyg
Moo..km selesai ujian jam berapa?
:From : PopooSyg
Moo..
:From : PopooSyg
Moo, aku pengen pamit sama kamu dulu sebelum pulang
:From : PopooSyg
Moo..
:From : PopooSyg
Aku pulang nanti jam 2 moo, kamu dimana?
:From : PopooSyg
Aku pulang sekarang
SAMA MOW2
Aku akan bertahan dan sembuh, tanpamu.. ya, semoga aku mampu

Popoo banyak sms hari itu, itu sebabnya aku banyak menangis. Aku lebih memilih dia takusah menghubungiku dulu daripada harus harus berusaha untuk tidak membalas smsnya.
:From : PopooSygSelamat pagi Moo,
Gud luck buat ujiannya ya..
:From : PopoosygMoo, aku lg mau ngumpulin tugas ni,
Tp malah dosennya belum datang
:From : PopooSygMoo, lagi apa?
:From : PopooSygKok g di bales si
:From :PopooSygMoo..km selesai ujian jam berapa?
:From : PopooSygMoo..
:From : PopooSygMoo, aku pengen pamit sama kamu dulu sebelum pulang
:From : PopooSygMoo..
:From : PopooSygAku pulang nanti jam 2 moo, kamu dimana?
:From : PopooSygAku pulang sekarang
SAMA MOW2
Aku akan bertahan dan sembuh, tanpamu.. ya, semoga aku mampu
0
. Selamat datang di trit perdana ane di SFTH
(setelah sebelumnya salah kamar di H2H
).
, jadi yang kedua
dan di duakan 
