Kaskus

Story

Jokesfun2ndAvatar border
TS
Jokesfun2nd
Cerita gila Seorang Gamers
Ini adalah Cerita Pertama Ane di SFTH Menceritakan tentang bagaimana kisah hidup ane yang suram....



Index Cerita Gila Seorang Gamers


Cerita Gila seorang Gamers Begin - Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
part 9
part 10
part 10 -2
Part 11
Part 12
Part 12-2
Part 13
part 14
part 15
part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 21-2
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 26-2
Part 26- 3
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31



Selamat Membaca..
" Cerita Gila Seorang Gamers "
Original Story By Jokesfun2nd A.k.a Reza Saputra
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 107 suara
Tokoh yang kalian Suka Dari Story gw ???
Reza
8%
Caca
57%
Iva
35%
Diubah oleh Jokesfun2nd 08-02-2014 14:43
Akira1984Avatar border
User telah dihapus
antasa99Avatar border
antasa99 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
926.9K
4.4K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread54.7KAnggota
Tampilkan semua post
Jokesfun2ndAvatar border
TS
Jokesfun2nd
#107
Part 19 - Pencarian IVA part 2

Malam Ini gw DI paksa Bermalam dirumahnya Sama SI Kuntilanak...
Gw tadinya Gak mau ...
Tapi Kunci Motor gw masih disita Sama Nih Cewek Sakit......


================================================== =================
Ayo tidur za ...
Caca pun Memberi isyarat gw utk tidur...

waktu udah nunjukin pukul 01.00
Akhirnya gw mutusin untuk tidur karena paginya gw Harus Pergi Ke bandung...
Dari yang gw tau perjalanan ke bandung bukan waktu yang sebentar...
Makanya gw harus prepare Badan Dan Gak lupa Duit utk Perbekalan nanti...

ya...
kita mulai tidur...

Kali ini gw Bengong ngeliatin caca...
Caca Beda banget....
Gw ngerasa malam ini dia tuh Jadi Wanita Sesungguhnya...
Dari Mulai memakai Piyama , Serta Aroma Parfum yang melebus di sekelilingnya....
Gw gak bisa gambarin Gimana keadaan dia waktu itu..
Yang jelas ....
Dia tuh Cantik Banget malam ini....
Sampai gw gak Bisa Berhenti Memperhatikan Caca Saat ini ...


" Ngapain lo liat2 ? Jangan2 nafsu lo sama gw dut... " jawab caca yang Mulai Tersadar gw ngeliatin dia dari tadi...

" Ha ??? gak salah ??? Lo mau tidur apa mau kondangan ? " celetuk gw ...

" Lo bego ya ? ini piyama , mau kondangan gimana si ? "

" iya juga ya ? TAPI BAU LO UDAH KAYA EMAK2 MAU KONDANGAN .... "

" Ahhh suka2 gw... Rumah2 gw , Bau2 Gw GAK SUKA ? SANA TIDUR DI LUAR .... "

" oke2 peace...... iya dah gw diem aja... "

" Bagus, Jangan banyak Komentar makanya.... GENDUT !!!! " jawab caca sambil senyum2...

ya gimana gw gak mau komentar coba...
Caca yang gw kenal Gak pernah Rapih, Kumel , Dekil Jadi Berubah gini...
dari yang mulai Gaya tidurnya yang Biasanya Cuma Pakai Celana Boxer dan Baju Seadanya
Jadi Pake Piyama , Dan Mulai Pake Parfume...

Asli ....
Gara2 Ngeliat dia gini ...
GW JADI GAK BISA TIDUR WKWKWKWKKW.....

Ya inilah gw , Gw ngeliat caca udah mulai Tertidur pulas ...
walaupun gw udah mulai ngantuk Entah kenapa Mata gw ini gak bisa sama sekali merem...
Pandangan gw Selalu Tertuju sama Caca....
Apa yang udah ngerasukin pikiran gw sekarang...

Ahhh bodo...
Dari pada urusan jadi panjang...
Mending gw Paksain merem dah...

Tapi emang nyatanya gw Bener2 Insomnia sekarang...
Dari pada Otak gw lama2 kotor...
Gw mutusin Untuk Buka2 Laptopnya Untuk Sekedar Browsing dan Buka2 FB...

PC nyala...
Modem Ready....
Gw pun mulai Menjelajahi Dunia maya...

Fb gw gak ada notice sama sekali...
Kaskus Overposting Terus...

Malah jadi suntuk sendiri gw , Ide gila gw muncull Sebenernya Nih anak Selama ini Belajar apa sih di kampus.... Dengan Sedikit Keberanian Akhirnya gw Buka2 Foldernya dia...
Gak ada Hall menarik di laptop dia...
Cuma beberapa Program yang gw gak tau ..
Dan beberapa Musik atau foto2 Caca sama Iva....
Tapi Perhatian gw Tertuju Di suatu folder....
Ada sebuah Note Di salah Satu Foldernya Yang Bernama " In Memoriam..

*Hidden part

isinya...
Note itu Menceritakan Bagaimana Kehidupan dia Semenjak di Tinggal Seseorang ....
Ya mungkin ini hall pribadi yang gak bakalan gw share disini..
Tapi Gw akan Sharring Sedikit ke kalian ...
Banyak Bagian Yang Bikin Gw Sedikit ngeluarin air mata...
Perjalanan Seorang Caca Kecil Sampai sekarang.... , Sebuah Penghianatan , Realita hidup , Dan Masalah keluarga jadi salah satu faktor utama Yang
Membangun Kepribadian Caca sekarang...

Sebenernya di *Hidden part gw Udah Pernah Sedikit Di jelasin Tentang Caca....
Tapi Begitu gw liat Note ini...
Gw jadi Paham Dan Tau persis Apa yang dia alami....

Note ini panjang banget..
Kayanya Butuh Waktu Seharian Untuk ngebacanya...

Gw mutusin Untuk Masukin Note ini ke Memory yang ada di Hp gw ..
Intinya sih gw cuma Mau Baca Lebih Jelas Gimana Kehidupan caca....
ya...
Gw Diam2 Mencuri note ini...


Setelah gw Rasa cukup, Gw pun Mengshutdown Laptopnya caca Untuk Kembali tidur.......
Gw udah Ngantuk...., Dan Perlahan Gw Tertidur....

Belum Sempat gw tertidur ...
Jdagg...

Sebuah Tendangan Keras mengenai Pinggang gw ....
Dan yang Gw tau ...

CACA BELUM BERUBAH...
BANGSHADD.....

TETEP AJA GAYA TIDUR YANG MACAM PEMAIN BOLA ITU MASIH TERTANAM DI DIRINYA.....
ASLI NIH...
BIKIN FEEL GW ILANG AJA ....

Dan mau gak mau , GW TIDUR DI BAWAH LAGI... TAPI DI BAWAH DINGIN , GW Coba Buka Lemarinya dia untuk cari2 Selimut atau apalah yang bisa gw jadiin Alas...
Tetep GAK ADA ...

Tapi gw liat banyak baju caca disana ...
Gw mutusin untuk Ngegunain baju2 nya dia untuk gw jadiin alas...
Dan Bantal yang lagi dia pakai pun Gw Ambil... Tapi dia sama sekali gak Terbangun atau minimal Gerak2 kek....
Asli nih cewek Tidur Udah kaya kebo...
Gak jauh beda kaya gw....


skip....

" za bangun za... udah pagi... Sarapan dulu sana " Mungkin inilah yang gw Harapkan Dari seseorang yang Ngebangunin gw pagi ini...
TAPI NGGAK... KAYANYA GW MASIH HARUS NGEBUANG JAUH2 PIKIRAN ITU....

REALITANYA ... GW DI BANGUNIN DENGAN SEBUAH PUKULAN DI MUKA GW,......

" WOY GENDUT SIALAN... BANGUN LO, ITU BAJU GW KENAPA DI BERANTAKIN... "

" GENDUTTT BANGUN LO .... WOYYYYYY "

Terdengar Teriakan Caca Dan Rasa sakit di muka gw yang ngebangunin gw waktu itu....
Gw yang Masih setengah sadar dan Masih Pengen tidur lagi...

Entah Dari mana gw dapet Tingkah kaya gini, Caca yang Lagi Teriak2an Dan Dari Tadi gak berhenti Mukulin gw. Malah gw Peluk Dan gw Jadiin guling....

Samar Samar Terdengar Teriakannya yang makin keras ....
" WOYYY JING, MESUM ... LEPASIN GW WOY.... SADAR LU SETAN...... AHH GENDUTTTTT LO BAU BANGET ASLI.... LEPASIN GW SEKARANGGGGG WOYYY "

Tapi itu sama sekali gak ngebuat gw bangun...
Malah Suara Caca Yang Ngebuat gw Tambah ngantuk dan Tertidur Dengan pulas....

Gw Mulai Bangun dan Tersadar..... Mata gw mulai Terbuka , Dan nyawa gw Udah mulai terkumpul....
Tidur gw kok nyenyak banget ya.....

Dimana gw ??? Gw Abis ngapain ya ??? Ini kok ada guling ???
Setelah gw cermati lagi...
Ternyata itu bukan guling...
Itu Cewek....

Dan cewek itu....

CACA ....
MAMPUS Gw... NGAPAIN GW MELUK DIA ??? , DENGAN REFLEK GW LANGSUNG DORONG DIA KEARAH LEMARI....

Caca pun bangkit dan Memberi Sebuah Ciuman indah Di pagi ini....
TAI...
BOONG...

YANG ADA MALAH GW DI PUKULIN LAGI...
ASLI PALA SAMA MUKA GW UDAH PADA SAKIT INI...

" BANGSADDD LO DUT... DIBANGUNIN BUKAN MALAH BANGUN, MALAH GW DI JADIIN BANTAL... "

" Sory2... Lah mana gw tau ??? Gw bangun Tiba2 lo ada di sebelah gw .... "

" HA ?? MASIH GAK SADAR LO ? MAU GW PUKUL LAGI BIAR LO SADAR ? "

" IYA2 LO SIH ADA2 AJA PAKE BANGUNIN GW SEGALA .... "

" LO LUPA SEKARANG KITA MAU KEMANA ??? UDAH CEPET BANGUN DAN MANDI LO SANA .... GW MAU BERESIN BAJU2 GW YANG UDAH LO ACAK2 SEMALEM.... "

" Lah Siapa yang NGacak2 ? Salah lo Sendiri Tidur Gak bisa diem ?? "

Belum sempat gw nyelesain Omongan gw .... Caca Udah masang Tampang Membunuh di depan gw...
Gw yang masih Setengah sadar Akhirnya mutusin untuk buru2 Cabut Dan Langsung Pergi Ke Kamar Mandi.....
rafifdx
rafifdx memberi reputasi
1
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.