- Beranda
- Stories from the Heart
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
...
TS
zupli
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Ini cerita saya yang tengah berpertualang di masa2 SMA,orang bilang masa SMA itu masa paling indah,,apa bener??
nah,indah atau nggak saya gk peduli,tapi yang pasti masa SMA bagi saya adalah masa paling gila,kenapa??silahkan cekidot di bawah..
sehabis menamatkan masa SMP di SMP 2 margahayu dengan
nilai yang,,hehe(Kurang Memuaskan
)mau gak mau ane mesti masuk SMA Swasta
diantara SMA Swasta akhirnya ane milih salah satu sma yg agak Populer..so..
berangkatlah ane,dan percaya gak percaya petualangan dari bacaan ini dimulai disini,berangcut...
"Pendaftaran"
SMA PASUNDAAN 1
Sebenernya ane ada rasa takut
ama grogi juga pas masuk sini,banyak pertanyaan yang bersarang di benak ane
secara gan ane smp dulu dikabupaten,kadang juga suka agak2 sensi kalo disebut orang "bandung coret"
itu diartikan sebagai orang yang tinggal dibandung yang paling dalem,dalam hal ini
ane sama temen ane siKobon yang sering di-ceng-cengin kaayak gitu gan,ntar pelan2 ane kenalin
sikobon dari banjaran..
tapi bukan cuman itu doang gan,banyak yang bikin ane semangat sekolah disitu
dengan ditemani ibu dan kakak tercinta ane dateng terus daftar,dan percaya gak percaya
baru aja daftar ane udah di-bully sama bapak guru yang duduk dimeja pendaftaran
namanya pak Adejang ane singkat aje jadi pakde oke...#okesip
okedeh,ane keluar ruang pendaptaran(maklum orang sunda gak bisa bilang ep..ehhehehe
)
pas ane jalan dilobby ruang guru ane nemuin sosok bidadari lagi duduk disana...
omaygat.....~~~~~~~~(!*^&%$#^*^$$^)
nah itu baru masa pendaftaran,tapi percaya deh gan masih banyak kisah yang ane anggap agak-agak konyol
selama ane sekolah disitu,tapi ntar disambung deh gan,,soalnya ane mau ngomeng trit laen dulu hehehe
~bersumbang,eh bersambung..

nah,indah atau nggak saya gk peduli,tapi yang pasti masa SMA bagi saya adalah masa paling gila,kenapa??silahkan cekidot di bawah..
sehabis menamatkan masa SMP di SMP 2 margahayu dengan
nilai yang,,hehe(Kurang Memuaskan

)mau gak mau ane mesti masuk SMA Swasta
diantara SMA Swasta akhirnya ane milih salah satu sma yg agak Populer..so..
berangkatlah ane,dan percaya gak percaya petualangan dari bacaan ini dimulai disini,berangcut...

"Pendaftaran"
SMA PASUNDAAN 1
Sebenernya ane ada rasa takut
ama grogi juga pas masuk sini,banyak pertanyaan yang bersarang di benak aneQuote:
secara gan ane smp dulu dikabupaten,kadang juga suka agak2 sensi kalo disebut orang "bandung coret"
itu diartikan sebagai orang yang tinggal dibandung yang paling dalem,dalam hal ini
ane sama temen ane siKobon yang sering di-ceng-cengin kaayak gitu gan,ntar pelan2 ane kenalin
sikobon dari banjaran..
tapi bukan cuman itu doang gan,banyak yang bikin ane semangat sekolah disitu
Quote:
dengan ditemani ibu dan kakak tercinta ane dateng terus daftar,dan percaya gak percaya
baru aja daftar ane udah di-bully sama bapak guru yang duduk dimeja pendaftaran
namanya pak Adejang ane singkat aje jadi pakde oke...#okesip
Quote:
okedeh,ane keluar ruang pendaptaran(maklum orang sunda gak bisa bilang ep..ehhehehe
)pas ane jalan dilobby ruang guru ane nemuin sosok bidadari lagi duduk disana...
omaygat.....~~~~~~~~(!*^&%$#^*^$$^)nah itu baru masa pendaftaran,tapi percaya deh gan masih banyak kisah yang ane anggap agak-agak konyol
selama ane sekolah disitu,tapi ntar disambung deh gan,,soalnya ane mau ngomeng trit laen dulu hehehe

~bersumbang,eh bersambung..

Spoiler for Index Update:
Diubah oleh zupli 28-04-2020 01:58
tktambal dan 4 lainnya memberi reputasi
5
32K
441
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.8KAnggota
Tampilkan semua post
TS
zupli
#84
MIRC Im In Love~
Berlanjyuuttt...~
ternyata pas saya lagi buka FS dia juga lagi OL juga toh..
hmmmhhh....hemehemeh....ajak chattingan ah...
oh pliss ya tuhan..tiada dewi Luna pun jadi..#amiin
akhirnya kita chatting-an deh..ya standard2 aja sih ngobrolnya. mulai dari sekolah dimana,rumahnya dimana,berapa keluarga,siapa nama orang tua,kakek,nenek,binatang peliharaan,hobi,nomer sepatu,nomer rumah, dan nomer kartu pelajar..
*petugas sensus ya qaqa??
*
*biarin!!,sirik aja liat orang ganteng chattingan..
*
jadi yang saya tau,dia itu masih smp kelas 3 sekolahnya di SMP 1 Margahayu..
hmhhh...hemehemehemeh...
SMP 1 Margahayu???sodara-an sama bekas SMP saya dong???huahahahahhaha
deketan deh...yoo mari diprospek....
:
abis chit-chat sesat itu ya udah saya pamitan mau pulang dulu soalnya udah jam 3 sore, secara hari ini alhamdulillah sol sepatu banget saya lancar puasa padahal pas nongkrong diwanted tadi seperti biasa,,banyak setan berkeliaran..tapi saya sudah bertekad bahwa hari ini gak bakalan tergoda..#yessss #awesome
---------Skip--------
nyampe rumah langsung ganti baju,tiduran, dan dengerin lagu sambil sms sicantik Luna....
saya mikir koq gak dibales-bales yaa??
ah masa bodo deh,,take it easy aja deh..
abis buka siap2 lanjut teraweh...dibase camp
pas lagi nongkrong sama anak2 rumah(berarti kagak teraweh yaa..
) tiba2 hp bunyi lagi...
sms dari non Luna...
hah???kenapa koq gak bisa segala???
~Bersumbyang duyu yah....![kaskus-image]()
ternyata pas saya lagi buka FS dia juga lagi OL juga toh..
hmmmhhh....hemehemeh....ajak chattingan ah...
oh pliss ya tuhan..tiada dewi Luna pun jadi..#amiin

Quote:
akhirnya kita chatting-an deh..ya standard2 aja sih ngobrolnya. mulai dari sekolah dimana,rumahnya dimana,berapa keluarga,siapa nama orang tua,kakek,nenek,binatang peliharaan,hobi,nomer sepatu,nomer rumah, dan nomer kartu pelajar..
*petugas sensus ya qaqa??
**biarin!!,sirik aja liat orang ganteng chattingan..
*jadi yang saya tau,dia itu masih smp kelas 3 sekolahnya di SMP 1 Margahayu..
hmhhh...hemehemehemeh...
SMP 1 Margahayu???sodara-an sama bekas SMP saya dong???huahahahahhaha
deketan deh...yoo mari diprospek....
:abis chit-chat sesat itu ya udah saya pamitan mau pulang dulu soalnya udah jam 3 sore, secara hari ini alhamdulillah sol sepatu banget saya lancar puasa padahal pas nongkrong diwanted tadi seperti biasa,,banyak setan berkeliaran..tapi saya sudah bertekad bahwa hari ini gak bakalan tergoda..#yessss #awesome
---------Skip--------
nyampe rumah langsung ganti baju,tiduran, dan dengerin lagu sambil sms sicantik Luna....
Quote:
saya mikir koq gak dibales-bales yaa??
ah masa bodo deh,,take it easy aja deh..
abis buka siap2 lanjut teraweh...dibase camp

pas lagi nongkrong sama anak2 rumah(berarti kagak teraweh yaa..

) tiba2 hp bunyi lagi...sms dari non Luna...
Quote:
hah???kenapa koq gak bisa segala???

~Bersumbyang duyu yah....

0
(yang ini gak mungkin banget
)


:zupli pak..

: oh..kamu lagi OL juga toh??bisa chattingan di MIRC gak??


