- Beranda
- Stories from the Heart
[TRUE STORY] Hidupku, Perjalananku, Pelarianku, dan akhirnya, Karmaku....
...
TS
RainyCya
[TRUE STORY] Hidupku, Perjalananku, Pelarianku, dan akhirnya, Karmaku....
[TRUE STORY] Hidupku, Perjalananku, Pelarianku, dan akhirnya, Karmaku....
oke, kenalin, nama gw, sebut aja Cya
gw seorang gadis berumur 18 taon lewat bbrp bulan
biasanya gw di SFTH cuma sebagai Silent Reader, dan gatau entah kenapa
gw jadi tertarik buat ikut ngepost perjalanan idup gw selama 18 taon ini
mengingat ternyata, masalah yang gw hadepin skrg ada yg blom seberapa dari bbrp cerita disini
yah, biarpun mungkin bakal ngebosenin, atopun gak ada artinya, hehehehe
ntah kenapa, gw cuma mo berbagi, mengabadikan kisah gw bareng temen2 deket gw, mantan2, dan akhirnya karma gw
. moga ada yang mau baca juga 
-FYI, nama2 karakter disini tentu udah gw samarin, karena, gw ga pengen ada yang tau siapa gw sebenernya
-
oke, kenalin, nama gw, sebut aja Cya
gw seorang gadis berumur 18 taon lewat bbrp bulan
biasanya gw di SFTH cuma sebagai Silent Reader, dan gatau entah kenapa
gw jadi tertarik buat ikut ngepost perjalanan idup gw selama 18 taon ini
mengingat ternyata, masalah yang gw hadepin skrg ada yg blom seberapa dari bbrp cerita disini
yah, biarpun mungkin bakal ngebosenin, atopun gak ada artinya, hehehehe

ntah kenapa, gw cuma mo berbagi, mengabadikan kisah gw bareng temen2 deket gw, mantan2, dan akhirnya karma gw
. moga ada yang mau baca juga 
-FYI, nama2 karakter disini tentu udah gw samarin, karena, gw ga pengen ada yang tau siapa gw sebenernya
-Quote:
Diubah oleh RainyCya 23-10-2012 15:22
anasabila memberi reputasi
1
6.6K
84
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
RainyCya
#10
PART 2.2
crew kedua : Tia
Tia ini, anaknya asik, bisa diajak maen, maen apa aja oke dia, asal jangan Fatal Frame
gw sama Tia cuma brani sampe Hour 3, lanjutnya, berharap gamenya bisa namatin sendiri 
yang bisa gw critain tentang Tia emang dikit...
gw ketemu Tia, sejak kelas 2 SD, dan ini juga gw ga terlalu inget gimana bisa begini
dan dipertemukan lagi saat kelas 5 SD dan gw ikut ekstra Tae Kwon Do
dia pun juga ikut (sampe 3 taon lalu, dia masih aktif Tae Kwon Do sabuk merah, padahal badannya cungkring kecil, tingginya ga beda jauh dari gw, tapi gara2 bola bahunya pernah copot, dia mesti berenti dari Tae Kwon Do)
kita pun ketemu, bertemen, dan akhirnya, ketemu lah chemistry dan pertemuan pertama di kelas 2 SD
Tia : "Lo dulu kelas 2, 2 apa?" *waktu itu skolah gw dibagi 2 kali, pagi sama siang
Gw : "2C, lo?"
Tia : "Gw 2D. kalo ga salah, lo bukan sih yang nanyain nama gw sama nomor telpon?"
Gw : "Eh? IYA!! Lo ya, yang dulu duduk sebelah gw? Gw lupa namanya sapa, tapi ga cuma lo doank yang gw catet, si Agus juga kok."
Tia : "Pantess, gw cari lo besoknya udah ga ketemu
"
crew kedua : Tia
Tia ini, anaknya asik, bisa diajak maen, maen apa aja oke dia, asal jangan Fatal Frame
gw sama Tia cuma brani sampe Hour 3, lanjutnya, berharap gamenya bisa namatin sendiri 
yang bisa gw critain tentang Tia emang dikit...
gw ketemu Tia, sejak kelas 2 SD, dan ini juga gw ga terlalu inget gimana bisa begini

dan dipertemukan lagi saat kelas 5 SD dan gw ikut ekstra Tae Kwon Do
dia pun juga ikut (sampe 3 taon lalu, dia masih aktif Tae Kwon Do sabuk merah, padahal badannya cungkring kecil, tingginya ga beda jauh dari gw, tapi gara2 bola bahunya pernah copot, dia mesti berenti dari Tae Kwon Do)
kita pun ketemu, bertemen, dan akhirnya, ketemu lah chemistry dan pertemuan pertama di kelas 2 SD
Tia : "Lo dulu kelas 2, 2 apa?" *waktu itu skolah gw dibagi 2 kali, pagi sama siang
Gw : "2C, lo?"
Tia : "Gw 2D. kalo ga salah, lo bukan sih yang nanyain nama gw sama nomor telpon?"

Gw : "Eh? IYA!! Lo ya, yang dulu duduk sebelah gw? Gw lupa namanya sapa, tapi ga cuma lo doank yang gw catet, si Agus juga kok."
Tia : "Pantess, gw cari lo besoknya udah ga ketemu
"0