Kaskus

Story

RainyCyaAvatar border
TS
RainyCya
[TRUE STORY] Hidupku, Perjalananku, Pelarianku, dan akhirnya, Karmaku....
[TRUE STORY] Hidupku, Perjalananku, Pelarianku, dan akhirnya, Karmaku....

oke, kenalin, nama gw, sebut aja Cya
gw seorang gadis berumur 18 taon lewat bbrp bulan

biasanya gw di SFTH cuma sebagai Silent Reader, dan gatau entah kenapa
gw jadi tertarik buat ikut ngepost perjalanan idup gw selama 18 taon ini
mengingat ternyata, masalah yang gw hadepin skrg ada yg blom seberapa dari bbrp cerita disini

yah, biarpun mungkin bakal ngebosenin, atopun gak ada artinya, hehehehe emoticon-Malu (S)

ntah kenapa, gw cuma mo berbagi, mengabadikan kisah gw bareng temen2 deket gw, mantan2, dan akhirnya karma gw emoticon-Shutup . moga ada yang mau baca juga emoticon-Big Grin

-FYI, nama2 karakter disini tentu udah gw samarin, karena, gw ga pengen ada yang tau siapa gw sebenernya emoticon-Bingung (S) -

Quote:
Diubah oleh RainyCya 23-10-2012 15:22
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
6.6K
84
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread54.7KAnggota
Tampilkan semua post
RainyCyaAvatar border
TS
RainyCya
#10
PART 2.2

crew kedua : Tia

Tia ini, anaknya asik, bisa diajak maen, maen apa aja oke dia, asal jangan Fatal Frame emoticon-Ngakak (S) gw sama Tia cuma brani sampe Hour 3, lanjutnya, berharap gamenya bisa namatin sendiri emoticon-Nohope

yang bisa gw critain tentang Tia emang dikit...
gw ketemu Tia, sejak kelas 2 SD, dan ini juga gw ga terlalu inget gimana bisa begini emoticon-Bingung (S)

dan dipertemukan lagi saat kelas 5 SD dan gw ikut ekstra Tae Kwon Do
dia pun juga ikut (sampe 3 taon lalu, dia masih aktif Tae Kwon Do sabuk merah, padahal badannya cungkring kecil, tingginya ga beda jauh dari gw, tapi gara2 bola bahunya pernah copot, dia mesti berenti dari Tae Kwon Do)

kita pun ketemu, bertemen, dan akhirnya, ketemu lah chemistry dan pertemuan pertama di kelas 2 SD

Tia : "Lo dulu kelas 2, 2 apa?" *waktu itu skolah gw dibagi 2 kali, pagi sama siang
Gw : "2C, lo?"
Tia : "Gw 2D. kalo ga salah, lo bukan sih yang nanyain nama gw sama nomor telpon?" emoticon-Gila
Gw : "Eh? IYA!! Lo ya, yang dulu duduk sebelah gw? Gw lupa namanya sapa, tapi ga cuma lo doank yang gw catet, si Agus juga kok."
Tia : "Pantess, gw cari lo besoknya udah ga ketemu emoticon-Nohope "
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.